window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Cocok Dipakai Mudik, Harga Bekas Wuling Confero di Bawah Agya Tapi Gak Kalah Nyaman Dari Avanza

Enda · 1 Apr, 2023 08:00

Harga bekas Wuling Confero

Menjelang hari raya Idul Fitri, tak sedikit orang mencari mobil untuk digunakan mudik. Salah satu opsi mobil bekas menarik tahun muda dengan harga terjangkau adalah Wuling Confero. Harga bekas Confero sendiri kini ditawarkan mulai dari Rp90 jutaan untuk tipe DB lansiran 2017. Pasaran harga seken tersebut bahkan lebih murah dari Agya dengan tahun yang sama.

Meski harga bekasnya kini terjangkau, Confero memiliki gaya berkendara serta fitur yang cukup menyenangkan. Untuk mengetahui lebih dekat, simak informasi seputar Confero DB 2017 berikut.

Baca juga: Wuling Siapkan MPV Listrik Seharga Confero, Ada Varian Blind Van Juga Buat Kalahin Gran Max

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });
  • 2021 Wuling CONFERO S 1.5

    Rp 150,30 Juta
    Rp 2,72 Juta
    /bulan

    5.639 km

    2 tahun

    Jakarta

  • 2019 Wuling CONFERO S 1.5

    Rp 141,00 Juta
    Rp 3,12 Juta
    /bulan

    19.707 km

    4,5 tahun

    Banten

  • 2019 Wuling CONFERO S L 1.5

    Rp 121,00 Juta
    Rp 2,19 Juta
    /bulan

    50.842 km

    4,5 tahun

    Banten

Muat Sampai 8 Orang, Wuling Confero Lebih Nyaman dari Avanza

Harga bekas Wuling Confero

Interior Wuling Confero DB 2017

Seperti Avanza, Wuling Confero memiliki tiga baris tempat duduk. Untuk ruang kabin, mobil ini terasa sedikit lebih leluasa. Dengan begitu jangan heran apabila Confero terasa lebih nyaman meski dimuati hingga 8 orang sekaligus.

Guna memberikan kenyamanan secara lebih ketika dipakai mudik, mobil ini juga mendapatkan head rest pada setiap tempat duduknya. Bahkan joknya dibungkus menggunakan bahan fabric dengan permukaan halus.

Oh iya, kalian yang punya bayi juga tidak perlu khawatir. Pasalnya untuk jok telah didukung fitur isofix serta seatbelt di semua baris.

Di Bawah Rp100 Juta, Fitur Confero Cukup Komplit

Harga bekas Wuling Confero

Baris pertama Wuling Confero DB 2017

Sebagai varian paling rendah, Confero DB 2017 pada bagian luarnya mendapatkan spion dengan pengaturan elektrik. Bahkan pada covernya terdapat lampu sein yang memberikan kemudahan ketika hendak belok maupun pindah lajur.

Melihat bagian dalam, Confero lansiran awal ini didukung sudah dilengkapi head unit 2din dengan format radio. Dibawahnya terdapat tombol pengaturan AC dengan beberapa arah semburan serta power outlet dan USB. Masih pada center clusternya, pada bagian atas terdapat jam analog yang memudahkan pengguna ketika ingin mengetahui waktu saat perjalanan.

Di bagian pengemudi, panel instrumentnya terbilang lengkap sekaligus informatif. Tidak hanya tachometer, pada sisi tengah mendapatkan layar MID berukuran cukup besar yang menampilkan informasi dan status berkendara.

Lainnya, mobil ini memperoleh beberapa kompartemen penyimpanan barang terbuka sekaligus sebagai cup holder yang terasa ergonomis. Oh iya, untuk serting sudah mendukung teknologi EPS, kemudian ada power window di semua pintu. Memudahkan akomodasi dalam pengisian bahan bakar, Confero sudah menggunakan electric fuel tank opener yang mana untuk membuka cover penutup bensin hanya cukup ditekan.

Baca juga: Viral Wuling Confero Angkut Muatan Super Banyak, Netizen Malah Soroti Hal Lain

Harga bekas Wuling Confero

Beranjak pada baris kedua, beberapa model mobil ini memperoleh AC double blower yang diletakan pada plafon. Dengan begitu penumpang tengah dan belakang akan merasa nyaman ketika sedang melakukan perjalanan jauh.

Terasa simpel, jok baris keduanya mengadopsi fitur on touch tumble yang memudahkan penumpang baris ketiga ketika ingin keluar masuk kabin. Untuk baris ketiga, Confero berhasil mendapat tambahan power outlet model USB yang bisa digunakan untuk mengecah handphone. Bicara soal fitur keselamatan, tipe terendahnya hanya mendapatkan auto door lock by speed, safety child lock serta seatbelt reminder.

Pijakan Kopling Confero Terasa Ringan

Harga bekas Wuling Confero

Bermain di segmen LMPV, Wuling Confero dibenamkan mesin bensin berkapasitas 1.485 cc P-TEC DOHC, DVVT 4-silinder segaris. Berdasarkan data, mobil ini  dapat memeras tenaga sebesar 109 PS di 5.800 rpm dan torsi 142 Nm pada putaran 3.800-4.400 rpm. 

Selanjutnya puataran mesin yang dihasilkan dipadukan transmisi manual 5-percepatan. Meski menggunakan transmisi manual, untuk pijakan kopling mobil ini terasa ringan. Dengan begitu pengemudi tidak merasa mudah lelah ketika terjebak kemacetan saat perjalanan mudik.

Baca juga: Sering Dibandingkan dengan Avanza-Xenia, Ternyata Segini Konsumsi BBM Wuling Confero S

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2021 Wuling Confero S C MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil