window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Cuma Dikenalkan, Mobil Listrik Renault Zoe Dijanjikan Bakal Dibandrol dengan Harga Terjangkau

Enda · 15 Apr, 2021 18:15

Cuma Dikenalkan, Mobil Listrik Renault Zoe Dijanjikan Bakal Dibandrol dengan Harga Terjangkau 01

Prestige Renault Indonesia memperkenalkan Renault Zoe sebagai mobil listrik terjangkau

Prestige Renault Indonesia, selaku authorized dealer Renault di Tanah Air memperkenalkan mobil listrik terbarunya yaitu Renault Zoe pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Sebagai mobil listrik murni, dalam waktu dekat Pihak Prestige Renault Indonesia mengonfirmasi bila Renault Zoe dikabarkan akan segera dijual di Indonesia.

“Hari ini kami memperkenalkan Renault Zoe. Semoga perkenalan ini membawa Indonesia lebih melistrik sesuai dengan Peraturan Presiden (PERPRES) nomor 55 tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (Battery Electric Vehicle) untuk Transportasi Jalan,” ujar Rudy Salim, selaku Managing Director Renault Indonesia.

Bicara harga, Rudy mengatakan bahwa berpenampilan city car hatchback ini akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan dapat dinikmati masyarakat umum.

“Pada kesempatan ini kami hanya memperkenalkan Renault Zoe. Soal harga, tentunya mobil ini akan lebih murah dari mobil listrik yang ada dipasaran sekarang dan lebih bersaing,” tambahnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Cuma Dikenalkan, Mobil Listrik Renault Zoe Dijanjikan Bakal Dibandrol dengan Harga Terjangkau 01

Tampilan belakang Renault Zoe

Melihat tampilan luarnya, Renault Zoe terlihat begitu atraktif dan dinamis dengan dibalut desain membulat yang terkesan ramping. Pada sistem pencahayaannya mengunakan LED dan projector untuk menghemat penggunaan daya baterai.

Cuma Dikenalkan, Mobil Listrik Renault Zoe Dijanjikan Bakal Dibandrol dengan Harga Terjangkau 02

Tampilan dalam Renault Zoe

Interior dari Renault Zoe begitu mengesankan. Bagaimana tidak, mobil ini menggunakan 100% bahan daur ulang sehingga lebih ramah lingkungan. Bicara mengenai sistem infotaimentnya, mobil ini dibenamkan head unit layar sentuh berukuran 9,3 inci dan cluster instrument TFT 10 inci yang dapat disesuaikan.

Terdapat juga sistem pengisian daya smartphone nirkabel, kemudian Apple CarPlay, dan Android Auto. Menariknya, lingkar kemudi mobil ini menggunakan teknologi tinggi pada Renault Zoe yang terintegrasi dengan tombol pengaturan untuk menjalankan berbagai fitur.

Renault Indonesia juga memberikan garansi baterai hingga 8 tahun dan layanan yang terhubung dengan aplikasi MY Renault. Dengan kapasitas 52 kWh, daya penyimpanan pada mobil ini mampu menempuh jarak hingga 245 mil atau setara dengan 394 km. Untuk perjalanan sehari-hari menembus kemacetan di kota besar, Zoe bisa dimuati hingga lima penumpang dewasa.

Bicara motor listrik, Zoe memiliki beberapa pilihan keluaran daya antara dua motor listrik, R110 (hanya pada model Play dan Iconic) dan motor R135 yang lebih besar terrsedia di seluruh model. Motor listrik R135 ini mampu menghasilkan tenaga 137 PS serta memberikan pengalaman berkenadara dengan torsi yang cukup besar, akselerasi  cepat dan responsivitas instan.

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2021 Renault Kiger RXL Upcoming Version

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil