window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Daftar Harga Paket Konfigurasi Fitur Hyundai Creta, Yang Paling Mahal Setara Honda Scoopy!

Karim · 17 Nov, 2021 11:00

Daftar Harga Paket Konfigurasi Fitur Hyundai Creta, Yang Paling Mahal Setara Honda Scoopy! 01

Ada suatu pengalaman baru jika kalian sedang berniat untuk membeli Hyundai Creta. Fitur yang disematkan tidak lagi sepenuhnya didikte pabrikan. Lebih bebas untuk menentukan sendiri mau selengkap atau secanggih apa demi menyesuaikan bujet dan kebutuhan.

Khusus untuk Hyundai Creta Varian Trend

Daftar Harga Paket Konfigurasi Fitur Hyundai Creta, Yang Paling Mahal Setara Honda Scoopy! 02

Inovasi ini sendiri dapat dinikmati via platform Click to Buy di situs resmi Hyundai. Berlaku untuk varian Trend dengan banderol Rp319 juta. Dari basis itu baru kemudian calon konsumen bisa menentukan fitur apa saja yang ingin dibeli. Ada paket apa saja? Berikut detail lengkapnya:

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });
  • Sport – Rp1.000.000

Daftar Harga Paket Konfigurasi Fitur Hyundai Creta, Yang Paling Mahal Setara Honda Scoopy! 01

Komponen ini bisa meningkatkan kenikmatan berkendara lantaran dipasang kolom setir dengan pengaturan sudut dan jangkauan. Memungkinkan setelan posisi duduk paling pas sesuai postur tubuh sang pilot. Di samping itu, ditambahkan juga paddle shifter untuk perpindahan gigi secara manual.

  • BOSE Sound – Rp7.500.000

Daftar Harga Paket Konfigurasi Fitur Hyundai Creta, Yang Paling Mahal Setara Honda Scoopy! 02

Seperti judulnya, paket ini akan melengserkan 6 speaker bawaan tipe Trend. Semua itu lantas diganti dengan Bose Premium Sound System yang akan menginstall sebanyak 8 speaker.

  • Lightning – Rp7.000.000

Daftar Harga Paket Konfigurasi Fitur Hyundai Creta, Yang Paling Mahal Setara Honda Scoopy! 03

Mau terlihat lebih futuristis atau misterius? Coba pasang paket Lightning. Selain penerangan utama halogen berikut lampu kombinasi belakang diganti ke pendar LED, mukanya dijamin akan ikut berubah. Bikin DRL menyamar lebih baik dalam aransemen Dark Raiator Grille.

  • Air Purifier – Rp5.000.000

Daftar Harga Paket Konfigurasi Fitur Hyundai Creta, Yang Paling Mahal Setara Honda Scoopy! 04

Rp5 juta untuk sebuah air purifier mungkin terdengar mahal. Namun, ini bukan sebatas menempelkan komponen tambahan yang dapat mengganggu desain atau fungsi dalam kabin. Peranti ini langsung terintegrasi dalam arm rest di konsol tengah yang turut berfungsi sebagai penutup kompartemen. Lumayan menarik

  • Sunroof & 2 Tone – Rp15.000.000

Daftar Harga Paket Konfigurasi Fitur Hyundai Creta, Yang Paling Mahal Setara Honda Scoopy! 05

Panoramic sunroof dan kelir two tone tidak eksklusif di varian termahal Prime yang dilego nyaris Rp400 jutaan. Bisa kalian nikmati dari model Trend dengan menambah modal Rp15 jutaan. Cocok bila menganggap tipe tertinggi terlalu mahal atau bertele-tele.

  • High-tech – Rp22.000.000

Daftar Harga Paket Konfigurasi Fitur Hyundai Creta, Yang Paling Mahal Setara Honda Scoopy! 06

Merupakan paket paling mahal tapi bisa membuat Creta Anda jadi terasa paling canggih. Meter cluster bawaan diganti ke unit full digital 10,25 inci. Ditambahkan juga peranti pendukung mengemudi seperti cruise control berikut kontrol mode berkendara Drive Mode Select (DMS).

Tapi bukan itu saja. Kalian akan mendapatkan perlindungan ekstra dari Hyundai Safety Sense. Berupa sistem peringatan hingga intervensi kendali bila diperlukan. Cukup lengkap, mulai dari BCA (Blind-spot Collision-avoidance assist), RCCA (Rear Cross-traffic Collision – avoidance assist), SEW (Safe Exit Warning), LKA (Lane Keeping Assist), FCA (Forward Collision – avoidance assist), dan DAW (Driver Attention Warning). Turut diramaikan pula oleh pengingat keberadaan penumpang belakang atau disebut Rear Occupant Alert.

  • Premium – Rp10.000.000

Daftar Harga Paket Konfigurasi Fitur Hyundai Creta, Yang Paling Mahal Setara Honda Scoopy! 07

Andai ingin Creta terasa lebih mewah, ada paket Premium untuk dipilih. Akan ditanam ke dalam kabin jok berventilasi udara yang terbungkus material kulit berpori. Menambah kesejukan di badan. Selain itu, suasananya dibuat lebih syahdu lewat ambient mood lamp serta finishing konsol tengah mengilap. Belum lagi ada glove box berpendingin untuk menjaga kesegaran cemilan atau minuman saat perjalanan.

Bukan itu saja, disematkan juga perlindungan ekstra dari side & curtain airbags. Dengan demikian, paket premium menggenapkan jumlah kantong udara dari keenam sisi.

  • Body Kit Silver – Rp12.000.000

Daftar Harga Paket Konfigurasi Fitur Hyundai Creta, Yang Paling Mahal Setara Honda Scoopy! 08

Paket bodikit hadir untuk memuaskan Anda yang ingin tampil beda. Dengan tebusan Rp12 juta, Creta akan terlihat lebih gondrong sekaligus rugged berkat skid plate perak di depan dan belakang serta side skirt. Kembali sesuai selera tapi nampaknya tata busana opsional ini tidak terlalu heboh.

  • Red Color Pack – Rp15.000.000

Daftar Harga Paket Konfigurasi Fitur Hyundai Creta, Yang Paling Mahal Setara Honda Scoopy! 09

Red Color Pack jadi puncaknya penampilan berbeda di Creta. Bukan sebatas terpasang bodikit, tubuhnya lantas dikelir hitam dengan aksen merah di atap dan spion. Semakin elegan yang menjurus ke arah misterius dengan grille dark chrome.

  • Outdoor – Rp500.000

Daftar Harga Paket Konfigurasi Fitur Hyundai Creta, Yang Paling Mahal Setara Honda Scoopy! 10

Merupakan opsi paling murah tapi boleh jadi tidak kalah fungsional. Pasalnya, paket ini menambahkan komponen pendukung kegiatan outdoor seperti luggage net dan luggage power outlet. Setidaknya bila membutuhkan sumber listrik bisa langsung dari bagasi. Selain itu terpasang juga mud guard depan belakang sehingga kotoran tidak mudah terlempar dari roda ke bodi samping.

Baca juga: Beli Hyundai Creta 2021 Bisa Tentukan Fitur Sendiri, Pilih Tipe Terendah Tapi Tambah Sunroof, Bisa!

Prioritaskan Keselamatan Ketimbang Gaya

Sekarang tinggal kalian tentukan sendiri mau pilih paket yang mana. Semua menarik, memang. Namun, tidak ada salahnya untuk mengutamakan keselamatan terlebih dahulu ketimbang gaya.  Premium dan Lightning cocok jadi bumbu dasar mengingat ada ekstra airbags dan pemanfaatan lampu LED. Baru dari situ tentukan arahnya. Mau ADAS, panoramic sunroof, gaya sporty, atau lainnya bebas saja.

Baca juga: Asik, Sparepart Hyundai Lama Dijamin Tetap Diproduksi Walau Mobilnya Sudah Discontinue

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Hyundai Creta Dynamic Black Edition 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil