Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 Cari Modifikator Digital Indonesia dan Malaysia Terhebat

Prasetyo · 10 Agu, 2021 10:41

Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021

Daihatsu Dress Up Challenge yang selalu menjadi ajang modifikasi mobil Daihatsu tahunan kembali digelar. Namun khusus untuk penyelenggaraan tahun ini Daihatsu membuat konsep kontes modifikasi virtual yang sedikit berbeda. Namanya pun berubah jadi Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021.

Masih bekerja sama dengan pihak Hot Import Night (HIN), selain namanya yang berubah juga ada beberapa perbedaan dibandingkan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya. Namun walau berlangsung secara virtual, diharapkan ajang ini tetap menjadi sarana bagi penikmat modifikasi mobil di Indonesia untuk berkreasi.

Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 -1

Sudah dua kali kontes modifikasi ini berlangsung virtual

"Generasi milenial dan para modifikator bisa memanfaatkan ajang kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui keterangan tertulisnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tantang Modifikator di Indonesia dan Malaysia

Lebih lanjut Rudy juga menjelaskan, pada Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021, bukan hanya modifikator di seluruh Indonesia yang diajak berekspresi, namun hingga ke Malaysia. Bagi modifikator Negeri Jiran itu dipersilahkan untuk membuat karya-karya terbaiknya berdasarkan mobil-mobil Perodua.

Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 -2

Terbagi dalam 2 regional

Nantinya kontes modifikasi virtual ini akan diselenggarkan Oktober hingga Desember 2021. Kontes akan dibagi menjadi 6 area, yaitu 4 regional di Indonesia mencakup Sumatera, Jawa, Kalimatan, dan Sulawesi, kemudian 2 regional di Malaysia (Malaysia Barat, dan Malaysia Timur).

Karena melibatkan dua negara berbeda, maka para juri yang diutus untuk menilai hasal kreasi kontestan juga berasal dari juri mancanegara. Adapun semua peserta yang masuk akan diseleksi dengan sistem eliminasi untuk melewati beberapa tahapan. Untuk peserta yang lolos seleksi dan masuk tahap perempat final, masyarakat juga boleh memberikan dukungannya melalui media sosial Instagram @daihatsuid dan @hinofficial.

Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 -3

Ada hadiah buat masing-masing kategori

Ada Hadiah Puluhan Juta

Jika merasa tertarik ikut kontes modifikasi virtual Daihatsu ini, Anda bisa lakukan registrasi di website Dress Up e-Challenge 2021. Pendaftaran dibuka 30 Juli hingga 19 September 2021, dan gratis.

Kalau karya Anda lolos keputaran (stage) awal hingga masuk ke babak final, maka ada total hadiah puluhan juta rupiah beserta thropy yang menanti. Sementara kalau Anda hanya menjadi pendukung karya dari rekan atau teman yang ikut dalam kontes modifikasi ini, maka ADM juga menyediakan hadiah menarik buat yang aktif komen serta karya tersebut terpilih sebagai Favorite Winner melalui media sosial.

Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 -4

Pendaftarannya gratis

Daihatsu Dress up Challenge Sudah Digelar Sejak 2014

Ajang modifikasi yang digelar Daihatsu ini bukan kali pertama diselenggarakan. Menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), Daihatsu Dress Up Challenge sudah rutin dilaksanakan tiap tahun sejak 2014.

Namun mulai 2020, ajang ini beralih jadi kontes modifikasi berkonsep virtual mengingat kondisi pandemi kesehatan yang tak memungkinkan menyelenggarakan kegiatan offline.

Baca juga : Carsome Sediakan Bahan Modifikasi Berkualitas Dukung Indonesia Modification Expo 2021

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Daihatsu Ayla 1.0L D MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru