window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Daihatsu Urban Fest Sapa Warga Planet Bekasi, Ajak Generasi Muda Hepi-Hepi

Enda · 19 Mei, 2023 20:30

Daihatsu Urban Fest

Ajang Daihatsu Urban Fest kembali digelar. Setelah Surabaya, Bekasi menjadi kota keenam diselenggarakan acara ini tepatnya di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat mulai dari 18–21 Mei 2023.

Bertajuk Daihatsu Urban Fest Level Up, acara yang ditujukan untuk generasi muda ini memiliki program hiburan atraktif yang bisa dirasakan oleh setiap pengunjung. Berlangsung selama 4 hari, Daihatsu juga memberikan kemudahan kepada masyarakat khususnya yang tinggal di wilayah Bekasi dan sekitarnya, untuk memiliki mobil baru Daihatsu dengan merasakan beragam program pembelian menarik.

Baca juga: Daihatsu Jadi Merek Rekomendasi Konsumen yang Pertama Kali Mau Punya Mobil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Daihatsu Urban Fest

Daihatsu Urban Fest keenam diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi, 18–21 Mei 2023

"Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat di seluruh area di Indonesia, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Bekasi dan sekitarnya", ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Selama acara, pengunjung juga dapat secara bebas menikmati beragam kegiatan yang telah disediakan. Salah satunya kompetisi live band, games interaktif, standup comedy, dan photo installation. Bukan cuma itu, pengunjung berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, ditambah merchandise menarik, serta menyaksikan performance oleh HIVI pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Baca juga: Daihatsu Buatan Indonesia Dipastikan Tidak Terdampak Kasus Manipulasi Data Uji Tabrak

Daihatsu Urban Fest Sediakan Tes Drive Ayla Terbaru Hingga Rocky

Daihatsu Urban Fest

Daihatsu Rocky

Oh iya, dalam kegiatan Daihatsu Urban Fest pihaknya juga menyediakan unit tes drive yang bisa dicoba oleh pengunjung apabila tertarik dan penasaran langsung dengan produk Daihatsu.

“Di arena tes drive kita sediakan mobil yang bisa dicoba secara langsung. Untuk unit yang tersedia Ayla terbaru, Sigra dan Rocky. Ketiga model ini sengaja kita sediakan secara khusus bagi pengunjung yang ingin merasakan berkendara dari ketiganya,” kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu kepada wartawan, Jum’at (19/5).

Daihatsu Urban Fest

Daihatsu Urban Fest Level Up

Ia menambahkan, unit tes drive berupa Ayla, Sigra dan Rocky yang disediakan bukan tanpa alasan. “Sigra menjadi mobil terlaris Daihatsu setiap bulannya. Mobil ini bukan cuma disukai usia 40-45 tahun ke atas, tetapi juga generasi muda dan keluarga muda yang menginginkan mobil terjangkau namun bisa membawa keluarga termasuk orang tua. Selain itu Ayla dan Rocky memang ditujukan untuk anak muda dengan usia 19-35 tahun,” ucapnya.

Sekedar informasi, acara sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Balikpapan, Makassar, Medan, Bandung, dan Surabaya sejak November 2022. “Daihatsu Urban Fest ketujuh akan kita selenggarakan di Yogyakarta. Acara ini kita gelar di beberapa daerah di Indonesia supaya warga yang tinggal di daerah tersebut bisa merasakan keseruan yang sama,” tutup Hendrayadi.

Baca juga: Segini Konsumsi BBM Daihatsu Ayla 2023 Dipakai Diperkotaan dan Perbukitan

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Daihatsu Ayla 1.0L 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil