window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Dapat Diskon PPnBM Nol Persen, Ini Varian Nissan Livina yang Cocok Kalian Pilih

Enda · 30 Jun, 2021 13:30

Dapat Diskon PPnBM Nol Persen, Ini Varian Nissan Livina yang Cocok Kalian Pilih 01

Nissan Livina VE AT merupakan varian yang paling cocok dipilih saat ini

Sama seperti saudara kembarnya, Nissan Livina kini diketahui memiliki tingkatan lokal konten paling tinggi di segmennya mencapai 80%. Dengan begitu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga berkesempatan merasakan relaksasi PPnBM nol persen dari pemerintah untuk produk andalannya ini yang diperpanjang hingga Agustus 2021 mendatang.

Saat ini, insentif berupa pembebasan pajak barang mewah kendaraan di bawah 1.500 cc hanya berlaku untuk mobil yang sudah memiliki muatan lokal mencapai 70% serta penggerak satu sumbu. Melihat lebih dekat spesifikasi mesin yang digunakan, Livina sendiri disematkan jantung pacu dengan kode 4A91, 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve 1.499 cc dengan teknologi ECCS (Electronic Concentrate-engine Control System) yang dapat memuntahkan tenaga 105 PS @6.000 rpm serta torsi 141 Nm @4.000 rpm.

Dapat Diskon PPnBM Nol Persen, Ini Varian Nissan Livina yang Cocok Kalian Pilih 02

Tenaga yang dihasilkan tersebut diarahkan ke penggerak roda depan atau yang kita tahu dengan Front-Wheel Drive. Agar bisa melaju sesuai dengan perintah pengemudi, mesinnya tersebut dapat diatur menggunakan transmisi manual 5-percepatan serta otomatis 4-percepatan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Tertarik membeli Nissan Livina dalam waktu dekat? Berikut informasi mengenai harga baru Nissan Livina dengan diskon PPnBM, serta varian yang cocok untuk dipilih saat ini.

Baca juga: Biar Tidak Bingung, Begini Cara Ketahui Perbedaan Mitsubishi Xpander 2021 dan Nissan Livina 2021

Diskon PPnBM Nissan Livina Mulai Rp7,3 Jutaan

Dapat Diskon PPnBM Nol Persen, Ini Varian Nissan Livina yang Cocok Kalian Pilih 01

Harga normal Nissan Livina 1.5 EL MT

Sebagai salah satu produk yang berhak mendapatkan diskon PPnBM nol persen hingga beberapa bulan ke depan, Nissan Livina diketahui memperoleh potongan harga Rp7,3 jutaan untuk varian terendahnya, yakni 1.5 EL MT. Dimana dengan harga normalnya diketahui bahwa tipe ini dijual Rp231,6 juta. Setelah mendapatkan relaksasi, varian yang sama kini dibandrol Rp224,3 juta.

Berikut harga baru Nissan Livina untuk semua variannya dengan diskon PPnBM nol persen.

Harga Nissan Livina dengan Diskon PPnBM Nol Persen
Varian Harga Normal Harga dengan Diskon PPnBM Nol Persen
Livina 1.5 EL MT Rp231.600.000 Rp224.300.000
Livina 1.5 VE AT Rp259.550.000 Rp251.850.000
Livina 1.5 VL AT Rp271.500.000 Rp263.100.000

Nissan Livina VE AT Merupakan Varian yang Sangat Cocok untuk Dipilih Saat Ini

Dapat Diskon PPnBM Nol Persen, Ini Varian Nissan Livina yang Cocok Kalian Pilih 02

Tampilan belakang Nissan Livina VL AT tak jauh berbeda dengan VE AT

Setelah mengetahui harga baru Nissan Livina dengan diskon PPnBM nol persen, kami ingin memberikan sedikit informasi mengenai varian apa yang cocok untuk dipilih saat ini.

Melihat perbandingan antara spesifikasi serta harga yang ditawarkan, Nissan Livina VE AT ini merupakan varian yang sangat cocok untuk dipilih saat ini. Selain harga yang lebih terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan pada varian ini tidak jauh berbeda dengan VL AT sebagai trim teratasnya.

Mengetahui lebih dekat, varian VE AT dari Nissan Livina juga sudah dilengkapi fitur keselamatan berupa dual SRS airbag, rem dengan ABS+EBD+BA, Traction Control System (TCS), Vehicle Dynamic Control (VDC), Hill Start Assist (HSA), parking sensor dan rear view camera.

Dapat Diskon PPnBM Nol Persen, Ini Varian Nissan Livina yang Cocok Kalian Pilih 03

Fitur lainnya yang sama, varian ini juga berhasil dibenamkan head unit 7 inci dengan pengoperasian layar sentuh yang dapat dikoneksikan dengan smartphone melalui format Apple Carplay dan Android Auto. Selain itu juga terdapat wooden ornament, multimedia switches control on steering wheel & bluetooth hands free phone, auto-folding outside mirrors, serta velg 16 inci berbahan dasar alloy with machining.

Sebagai pembeda, VL AT sudah dilengkapi I-Key+Push Start and Stop Button, Window Chrome Belt Line, interior berwarna hitam yang sporty dengan bahan leather pada jok, colour LCD display, serta speaker 6 buah.

Baca juga: Nissan Livina VIN 2019-2020 Diobral, Cara Murah Beli Mobil Baru Tanpa Diskon PPNBM

Nissan Livina Punya Tampilan yang Dinamis dan Futuristik

 

Dapat Diskon PPnBM Nol Persen, Ini Varian Nissan Livina yang Cocok Kalian Pilih 04

Nissan Livina mewariskan bentuk dengan ciri khas Nissan saat ini. Dimana bagian fascia mobil ini mendapatkan grille berbentuk V-Motion. Style grille V-Motion pada mobil ini terlihat begitu dinamis yang dikemas dengan konsep modern dan stylish untuk memberikan tampilan mobil ini terlihat lebih dinamis dan futuristik.

Pada kapnya, Livina mempunyai bentuk yang lebih berotot dengan banyaknya lekukan garis di bagian tengah dan tepinya. Sisi samping Livina juga mempunyai lekukan garis yang dibuat lurus berbentuk diagonal. Bukan cuma itu saja, pada bagian buritannya mobil ini memiliki pintu bagasi yang lebih rata serta bumper belakang dengan under guard yang terbagi menjadi dua bilah.

Tidak Hanya Telihat Modern, Sistem Pencahayaan Nissan Livina Mempunyai Tingkat Visibilitas yang Baik

Dapat Diskon PPnBM Nol Persen, Ini Varian Nissan Livina yang Cocok Kalian Pilih 05

Jika melihat lampu utama Nissan Livina secara lebih detail, mobil ini sudah dilengkapi dengan positioning lamp dan Dual LED Signature with daytime running (DRL) yang dapat memberikan tingkat visibilitas lebih baik.

Tidak hanya itu saja, lampu utama Livina juga memiliki relfektor yang terkesan lebih pipih dan menajam ke arah bagian tengah grill.

Pada stop lampnya, Nissan Livina juga terlihat begitu modern dan atraktif dengan menampilkan cahaya berwarna merah yang menyiratkan pola seperti anak panah yang saling berhadapan ketika menginjak pedal rem.

Nissan Livina Ditawarkan Pilihan Warna Menarik

Dapat Diskon PPnBM Nol Persen, Ini Varian Nissan Livina yang Cocok Kalian Pilih 06

Sunset orange merupakan warna spesial Nissan Livina

PT NMI saat ini menawarkan Nissal Livina dengan enam pilhan warna. Diantaranya Ruby Red, Sunset Orange, Black Knight, Timless Grey, Silver Tech dan White Pearl.

Sunset orange ini merupakan warna spesial pada mobil ini. Karenanya, saudara kembarnya sendiri tidak ditawarkan dengan pilihan warna yang serupa.

Kesimpulan

Mempunyai harga lebih murah dari varian VL AT mencapai Rp11.250.000, menurut kami Nissan Livina VE AT sangat cocok untuk dipilih. Selain lebih terjangkau, spesifikasi yang dimiliki tak jauh berbeda dengan varian teratasnya.

Dengan begitu, kalian bisa lebih berhemat dan tentunya dana tersebut bisa digunakan untuk keperluan kebutuhan lainnya.

Baca juga: Kalah Pamor Dari Mitsubishi Xpander, Ini Keunggulan Nissan Livina yang Banyak Orang Belum Tahu

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Nissan Livina E MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil