window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Dealer Jeep Kalla Kars Diresmikan, Rangkul JK Owners Jong Celebes

Prasetyo · 26 Agu, 2022 11:03

Dealer Jeep Kalla Kars Diresmikan, Rangkul JK Owners Jong Celebes 01

  • Jeep Kalla Kars merupakan deler Jeep kelima yang diresmikan PT DAS Indonesia Motor.
  • Dealer 3S ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani No.15, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Juga dijadikan tempat kumpul komunitas JK Owners Celebes.

PT DAS Indonesia Motor resmi membuka dealer Jeep Kalla Kars. Ini merupakan dealer Jeep kelima yang diresmikan oleh Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia itu. Jeep Kalla Kars berlokasi di Jl. Ahmad Yani No.15, Makassar, Sulawesi Selatan. Dealer ini berada di bawah naungan PT Kars Inti Amanah.

"Kami percaya dealer Jeep Kalla Kars mempunyai pengalaman yang panjang dan cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep. Dan kami juga yakin hal ini akan membawa brand Jeep berkembang dengan semakin baik di wilayah Indonesia Timur," kata Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: DAS Indonesia Motor Gandeng TDA Jadi Dealer Resmi Jeep di Jaksel

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Fasilitasi Komunitas Jeep Makassar

Dealer Jeep Kalla Kars Diresmikan, Rangkul JK Owners Jong Celebes 01

Dealer Jeep 3S di Makassar

Dealer Jeep Kalla Kars berdiri di atas lahan seluas 2.175 m2. Adapaun area showroom sebesar 240 m2 sementara luas bengkel 893 m2, terdiri dari 2 work bays yang nantinya akan berkembang menjadi 4 work bays. Area showroom mempunyai ruang untuk menampilkan 4 kendaraan secara permanen.

Jeep Kalla Kars juga mempunyai lounge area di lantai 2. Area ini menurut Dhani juga difungsikan menjadi lokasi sekretariat klub kendaraan Jeep JKOC (JK Owners Celebes). Dengan lingkungan interior lebih santai dan menarik, memberikan kehangatan dan kenyamanan lounge kelas premium.

Dealer Jeep Kalla Kars Diresmikan, Rangkul JK Owners Jong Celebes 02

Ada penjualan suku cadang dan aksesoris

Terdapat juga area bermain anak dan penjualan aksesoris beserta merchandise asli Jeep. Uniknya lagi terdapat lukisan mural sepanjang jalan menuju area bengkel dibagian belakang showroom yang merupakan sentuhan tersendiri untuk menggambarkan bagaimana sebuah kendaraan Jeep berada di habitatnya, yaitu hijaunya hutan Indonesia. 

Fasilitas bengkel dan layanan purna jual Jeep Kalla Kars telah memenuhi standar sesuai dari panduan dari Jeep principal. Konsumen dapat melakukan perawatan rutin kendaraannya secara berkala sampai dengan perbaikan dan pengantian suku cadang maupun aksesoris.

Baca juga: Dulu Distributor Jeep, Hascar Banting Setir Jual Mobil Listrik Skorpius Buatan Indonesia

Ajak JK Owners Celebes ke Tanjung Bira

Dealer Jeep Kalla Kars Diresmikan, Rangkul JK Owners Jong Celebes 03

Fasilitas bengkel resmi Jeep Kalla Kars

Dhani menambahkan, dari sisi sales, market share Jeep untuk wilayah Sulawesi mencapai 10-15% dari total penjualan brand Amerika tersebut secara nasional. Ini adalah pasar Jeep terbesar ke empat setelah area Jakarta, Jawa Timur dan Sumatera. 

"Begitu pula dengan Aftersales yang mana populasi kendaraan Jeep di Sulawesi sekitar 10% dari total populasi Nasional 4.000 unit atau sekitar 400 unit populasi kendaran Jeep model 2010 ke atas," katanya.

Dealer Jeep Kalla Kars Diresmikan, Rangkul JK Owners Jong Celebes 04

Seremoni grand opening dealer Jeep Kalla Kars

Untuk itulah menyemarakkan grand opening Dealer Jeep Kalla Kars, PT DAS Indonesia Motor menggelar "Jeep Adventure Day 2022" selama 3 hari. Ada sekitar 40 mobil Jeep yang tergabung dalam komunitas JK Owners Celebs (JKOC) memeriahkan acara ini.

Kegiatan yang dihelat 26-28 Agustus 2022 itu merupakan long trip ke Tanjung Bira, Sinjai, dan Bone. Kegiatan ini nampilkan keindahan alam di pantai Bira yang memiliki pasir putih lembut yang terkenal akan keindahannya dan Eduwisata yakni mengunjungi pembuatan perahu Phinisi, Konservasi Penyu dan wisata kuliner.

Baca juga: Jeep Meridian, SUV 7 Seater Rival Fortuner dan Pajero Sport yang Segera Masuk Indonesia

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil