window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Deretan MPV Bekas yang Jadi Solusi Mudik Rame-rame, Mulai Dari Honda Mobilio Sampai Odyssey

Dito · 17 Apr, 2023 17:30

Deretan MPV Bekas yang Jadi Solusi Mudik Rame-rame, Mulai Dari Honda Mobilio Sampai Odyssey 01

Mudik ke kampung halaman beramai-ramai bersama keluarga tentu membutuhkan armada transportasi yang memadai. Disaat harga tiket pesawat, kereta dan bus naik serta habis, mobil pribadi bisa jadi solusinya. Salah satunya ialah membeli MPV bekas dengan muatan hingga 7 penumpang.

Kalau cari MPV bekas yang aman, nyaman dan terpercaya, CARSOME menawarkan promo spesial selama bulan Ramadan. Ada diskon hingga puluhan juta rupiah untuk mendapatkan mobil impian dengan harga yang terjangkau.

Deretan MPV Bekas yang Jadi Solusi Mudik Rame-rame, Mulai Dari Honda Mobilio Sampai Odyssey 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Beragam pilihan mobil berkapasitas besar dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang berkesan. Bila masih ragu dengan pilihan Anda, bisa lakukan test drive secara gratis untuk meyakinkan pilihan.

MPV Bekas Pilihan Paling Ideal

Perjalanan jauh saat mudik tentu membutuhkan mobil yang nyaman untuk keluarga. Mobil yang nyaman memberikan pengalaman menyenangkan baik untuk pengemudi maupun penumpang. Kapasitas yang banyak dan ruang bagasi yang cukup jadi daya tarik.

Baca juga : 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Irit BBM di CARSOME, Cocok Buat Harian

Deretan MPV Bekas yang Jadi Solusi Mudik Rame-rame, Mulai Dari Honda Mobilio Sampai Odyssey 01

Namun saat membeli MPV bekas tentu harus teliti agar tidak jadi masalah di tengah jalan. Hal tersebut tidak berlaku ketika beli di CARSOME, karena sudah diinspeksi 175 titik oleh tenaga profesional.

Tidak hanya itu, CARSOME juga memberi garansi 1 tahun dan jaminan 5 hari uang kembali. Dalam garansi yang diberikan juga termasuk fasilitas RSA (Roadside Assistance) sebagai jaminan proteksi untuk mobil impian Anda selama 24 jam saat mengalami kondisi darurat. 

Baca juga : 5 Pilihan MPV Boxy Bekas Seharga LCGC Biar Keluarga Happy!

Ada Banyak Pilihan MPV Bekas Berkualitas

Deretan MPV Bekas yang Jadi Solusi Mudik Rame-rame, Mulai Dari Honda Mobilio Sampai Odyssey 02

Soal pilihan MPV bekas, tidak perlu khawatir karena di CARSOME ada banyak pilihan. Mulai dari Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, hingga Toyota Kijang Innova tersedia.

Bila ingin mobil mewah pun seperti Toyota Voxy, Honda Odyssey atau Toyota Alphard dengan kondisi siap pakai juga bisa didapatkan di CARSOME. Promo diskon puluhan juta rupiah ini pun berlaku hingga tanggal 23 April 2023.

Deretan MPV Bekas yang Jadi Solusi Mudik Rame-rame, Mulai Dari Honda Mobilio Sampai Odyssey 03

Selain program diskon puluhan juta rupiah, Anda juga bisa mengikuti program RDP rendah. Mulai dari Rp 5 jutaan saja sudah bisa bawa pulang mobil bekas berkualitas dari CARSOME yang bisa langsung dipakai untuk mudik bersama keluarga.

Bila Anda berencana melakukan tukar tambah juga terdapat promo tambahan diskon mulai dari Rp 4,5 juta hingga Rp 7,5 juta yang bisa langsung digunakan untuk pembelian mobil CARSOME Certified+voucher belanja senilai Rp 1 juta. Untuk lebih jelasnya bisa langsung kunjungi website www,carsome.id sekarang atau unduh aplikasinya di Play Store dan App Store.

Baca juga : 5 Mobil Bekas Paling Banyak Dicari di CARSOME Harga Rp100-Rp200 Juta

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Toyota Agya G 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil