DFSK Gelora E Mulai Dijual, Mobil Niaga Teknologi Elektrifikasi Berbanderol Mulai Rp480 Juta

Dhoni · 15 Apr, 2021 17:15

DFSK Gelora E dengan teknologi elektrifikasi, secara resmi telah dapat dipesan mulai kamis (15/04) ini, berbarengan dengan pembukaaan IIMS Hybrid 2021. DFSK Gelora E tipe minibus ditawarkan dengan harga Rp510 juta - Rp520 juta, sementara model blind van berada di harga Rp480 juta - Rp490 juta.

DFSK Gelora E Mulai Dijual, Mobil Niaga Teknologi Elektrifikasi Berbanderol Mulai Rp480 Juta 01

Kehadiran DFSK Gelora E menjadi langkah awal menghadirkan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan. "DFSK siap melaju memasuki era kendaraan listrik di Indonesia, secara aktif mengikuti seruan pemerintah dalam pengembangan kendaraan listrik dan membawa produk kendaraan listrik yang baik ke pasar Indonesia. DFSK akan berperan aktif dalam perlindungan lingkungan dan mendorong roda perekonomian negara melalui kendaraan yang kami produksi," ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus.

DFSK Gelora E Mulai Dijual, Mobil Niaga Teknologi Elektrifikasi Berbanderol Mulai Rp480 Juta 02

DFSK Gelora E resmi dipasarkan Rp480 juta - Rp520 juta

DFSK Gelora E merupakan kendaraan listrik murni atau 100 persen ditenagai oleh listrik sehingga ramah lingkungan dan tanpa emisi karbon gas buang. Kemampuan baterai dari DFSK Gelora E dapat terisi dalam waktu 80 menit untuk dari 20 - 80 %. Sesuai dengan NEDC (New European Driving Cycle) maka dapat menempuh sejauh 300 kilometer.

DFSK Gelora E Mulai Dijual, Mobil Niaga Teknologi Elektrifikasi Berbanderol Mulai Rp480 Juta 03

DFSK Gelora E Jadi Kendaraan Niaga Pertama Dengan teknologi elektrikfikasi berbanderol terjangkau

DFSK Geora E juga dapat menggunakan pengisian di rumah tangga dengan kemampuan listrik 220V 16A. Untuk torsi yang dihasilkan dari DFSK Gelora E dapat mencapai 200 Nm.

Fitur keamanan DFSK Gelora E

Fitur keamanan yang telah diadopsi DFSK Gelora E terdiri dari perlindungan isolasi, perlindungan tegangan tinggi, tahan debu dan air (hingga standar IP67), dan sistem perlindungan baterai untuk memastikan keamanan baterai dalam kondisi ekstrim. Gelora E dipastikan dapat melindungi penumpang dengan body yang kokoh, ditambah sistem pengereman EBD dan ABS.

DFSK Gelora E Mulai Dijual, Mobil Niaga Teknologi Elektrifikasi Berbanderol Mulai Rp480 Juta 04

DFSK Gelora E berteknologi elektrifikasi mulai Rp400 jutaan

Dimensi Gelora E

DFSK Gelora series memiliki dimensi panjang 4.500 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 2.000 mm, menjadikan kabinnya leluasa. Untuk DFSK Gelora E minibus dapat menampung 7 orang, sementara pada blindvan yang cocok membawa barang memiliki kapasitas kargo hingga 4,8 meter kubik.

DFSK Gelora E Mulai Dijual, Mobil Niaga Teknologi Elektrifikasi Berbanderol Mulai Rp480 Juta 05

DFSK Gelora E Jadi Kendaraan Niaga Pertama berteknologi elektrifikasi

Harga Promo DFSK Gelora E 2021

Mobil ini dijual dengan harga Rp510 juta - Rp520 juta untuk DFSK Gelora E tipe minibus, sedangkan  DFSK Gelora E versi blind van ditawarkan Rp480 juta hingga Rp490 juta. Tentu pihak DFSK menargetkan SPK sebanyak-banyaknya selama IIMS Hybrid 2021 ini berlangsung.

Bagi konsumen yang melakukan SPK selama pameran berkesempatan untuk mendapatkan cicilan ringan untuk kendaraan komersial mulai Rp 3 jutaan, uang down payment (DP) mulai dari Rp 30 Jutaan untuk DFSK Glory Series, sementara sepeda Brompton menjadi hadiah utama dalam undian lucky dip bagi pelanggan yang membeli mobil DFSK di IIMS hybrid 2021.

DFSK Gelora E Mulai Dijual, Mobil Niaga Teknologi Elektrifikasi Berbanderol Mulai Rp480 Juta 06

DFSK Gelora E Blind Van dijual Rp400 jutaan

Tak hanya hadiah, setiap pembelian kendaraan-kendaraan DFSK selama IIMS Hybrid 2021, sebagian keuntungan akan disumbangkan melalui Dompet Dhuafa. “Kolaborasi antara DFSK dengan Dompet Dhuafa ini menjadi komitmen kami untuk turut aktif di tengah masyarakat di berbagai kesempatan. DFSK Sejak pertama kali hadir di Indonesia berkomitmen untuk melayani sebaik mungkin dengan setulus hati, terlebih di bulan Ramadhan di tahun ini,” pungkas Alexander Barus.

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

2021 DFSK Gelora Blind Van

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru