window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

DFSK Tambah Diler Baru di Yogyakarta, Mudahkan Perawatan Kendaraan

Adit · 24 Jun, 2022 18:00

DFSK Tambah Diler Baru di Yogyakarta, Mudahkan Perawatan Kendaraan 01

Diler DFSK baru di Sleman, Yogyakarta.
  • DFSK resmikan diler baru di Yogyakarta
  • Mengacu data BPS, DIY Yogyakarta mengalami pertumbuhan perekonomian, sehingga menjadi potensi yang pas untuk meniagakan mobil baru
  • Diler baru DFSK berdiri untuk menjangkau masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya

Pabrikan mobil China DFSK, menambah portofolionya dengan membuka diler baru di Yogyarakta. Jaringan penjualan terbaru itu di bawah naungan PT Global Auto Mobil (GAM) dan berlokasi di Jalan Magelang KM 9,5 Denggung-Tridadi, Sleman. 

Sekilas mengenai diler ini disebut-sebut telah memenuhi standar DFSK Global. Luas bangunan display 254 meter persegi dan bengkel 328 meter persegi. Jaringan terbaru ini menawarkan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part). 

DFSK Tambah Diler Baru di Yogyakarta, Mudahkan Perawatan Kendaraan 02

Diler baru DFSK di Yogyakarta di bawah naungan PT Global Auto Mobil (GAM).

Baca Juga: Melempem di Dalam Negeri, Mobil DFSK Buatan Cikande Ternyata Rutin Diekspor

Selain itu, DFSK GAM Yogyakarta juga telah dilengkapi perlatan modern hingga jaminan suku cadang baik fast atau slow moving part bagi konsumen. Ini artinya konsumen tidak akan kesulitan mendapat layanan purna jual karena ketersediaan suku cadang yang lengkap. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi menjelaskan, ini merupakan peluang merambah bisnis penjualan mobil DFSK di sekitar Yogyakarta, yang membutuhkan berbagai jenis kendaraan untuk mendukung aktivitas harian di sana. 

"Mulai dari kendaraan penumpang untuk menunjang mobilitas masyarakat dalam beraktivitas, hingga kendaraan untuk mendukung berbagai sektor usaha melalui kendaraan niaga di mana semuanya bisa dipenuhi oleh DFSK," jelasnya melalui keterangan resmi yang diterima AutoFun Indonesia, Jumat (24/6). 

@autofun.indonesia Punya Budget Rp250 juta, Bakal Jadi Mobil Apa? #mobilbekas #mobilbaru #tipsmobil #autofact ♬ original sound - AutoFun Indonesia

Rofiqi menambahkan, DFSK melihat bahwa Provinsi DIY Yogyakarta merupakan salah satu wilayah yang penting dengan petumbuhan masyarakat yang baik. Hal ini tercermin dari data BPS bahwa perekonomian di sana pada triwulan I-2022 terhadap triwulan I-2021 tumbuh 2,91 persen. 

Pertumbuhan hasil kolaborasi dari sektor jasa, transportasi, pergudangan, hingga pertanian. Untuk itu, DFSK hadir menawarkan layanan yang dibutuhkan agar semakin mengembangkan potensi pasar, serta mobilitas bisnis maupun masyarakat DIY Yogyakarta dan sekitarnya.

DFSK Tambah Diler Baru di Yogyakarta, Mudahkan Perawatan Kendaraan 01

Diler DFSK di Yogyakarta memberikan layanan 3S.

Baca Juga: DFSK Glory 580 Model Baru, Tampilannya Jadi Ganteng Banget!

Seluruh model DFSK diyakini Rofiqi paling tepat untuk menunjang segala aktivitas dan sesuai dengan kondisi jalan di sana. Seperti SUV DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto yang memiliki ground clearance 200 mm sehingga tidak akan mudah gasruk bila melewati jalan tidak rata. 

Jual Semua Mobil DFSK dari SUV sampai Kendaraan Niaga Listrik

Sementara itu di line up kendaraan niaga, hadir untuk menjawab kebutuhan logistik, pertanian, distribusi barang dan jasa dapat memilih DFSK super Cab atau DFSK Gelora yang hadir dalam bentuk van. Cocok untuk mobil angkutan maupun travel. Bahkan ada opsi kendaraan niaga listrik yang lebih hemat biaya operasionalnya. 

DFSK Tambah Diler Baru di Yogyakarta, Mudahkan Perawatan Kendaraan 02

Semua line up model DFSK dijual di diler baru DFSK di Sleman, Yogyakarta.

"Kami berharap bisa menambah kualitas pelayanan kami dalam menjadi solusi mobilitas konsumen di Yogyakarta. Pada akhirnya diler DFSK GAM Yogyakarta bisa memberikan kontribusi positif bagi bisnis DFSK di tanah air dan menjadi rekan terbaik konsumen di Yogyakarta akan segala kebutuhan mobilitas," pungkasnya. 

Baca Juga: Masih Ingat Kasus DFSK Glory 580 Tak Kuat Nanjak? Ternyata Gugatan Konsumennya Ditolak Pengadilan

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil