Diam-Diam Mitsubishi Xpander Facelift Dijadwalkan Segera Meluncur untuk Hadang Toyota Avanza 2022

Adit · 14 Okt, 2021 15:08

Diam-Diam Mitsubishi Xpander Facelift Dijadwalkan Segera Meluncur untuk Hadang Toyota Avanza 2022 01

Tak cuma Toyota Avanza 2022 yang patut dinantikan wujudnya pada akhir tahun ini. Diam-diam Mitsubishi Xpander facelift juga ternyata tengah dipersiapkan peluncurannya untuk membendung Avanza-Xenia terbaru. 

Kabar ini menguat berdasarkan sebuah foto yang beredar di lini masa media sosial. Sayangnya foto-foto itu kemudian menghilang. Meski begitu sebelum sulit untuk menemukannya lagi, tapi sudah terlanjur banyak warganet yang memberikan komentar kalau unit tersebut sangat mungkin adalah Xpander facelift 2021.

Baca Juga: Toyota Avanza Kembali Pegang Mahkota Mobil Terlaris di Indonesia, Xpander Diurutan Buncit

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ada Perubahan Minor di Mitsubishi Xpander 2021

Mitsubishi Xpander facelift 2021

Diduga kuat ini adalah Xpander facelift (foto: istimewa)

Ada sejumlah gambar yang sempat menampakan bagaimana sosok Mitsubishi Xpander facelift 2021. Namun cuma satu foto yang berhasil kami selamatkan, sisanya sudah tak lagi terlihat di akun-akun media sosial.

Tapi dari foto ini terlihat sedikit banyak tentang beberapa ubahan dari Xpander. Paling kentara adalah dari desian velgnya yang terlihat makin sporty.

Sementara di fascia depan juga sepertinya akan sedikit berubah. Kemungkinan rombakannya ada di bagian grill serta bemper depan. Kemudian yang sedikit terihat juga ada penggunaan desain daytime running light (DRL) baru.

Diam-Diam Mitsubishi Xpander Facelift Dijadwalkan Segera Meluncur untuk Hadang Toyota Avanza 2022 02

Diduga mobil ini sedang shooting untuk iklan (foto: istimewa)

Lanjut bagian belakang kami prediksi tak akan banyak ubahan dari Mitsubishi Xpander facelift. Semua tata letak lampu dan bentuknya masih sama.

Kemungkinan Rilis di GIIAS 2021

Kehadiran Mitsubishi Xpander 2021 ini memang cukup mengejutkan. Karena sebelumnya Mitsubishi diketahui hanya menyiapkan Xpander namun untuk varian hybrid. Itu pun baru akan terjadi di 2022 atau 2023.

Namun dengan beredarnya foto-foto penampakan Xpandr facelift ini maka besar kemungkinan mobil tersbeut akan dipamerkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang GIIAS 2021 pada 11-21 November nanti.

Baca Juga: 3 Alasan Mitsubishi Mirage Bekas Lebih Layak Dipilih Ketimbang Honda Brio

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Mitsubishi Xpander GLX M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru