window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Dibanderol Rp265 Jutaan, Edisi Terbatas Nissan Livina Sporty Package Hadir Lebih Garang

Bent Aulia · 27 Jun, 2020 12:00

Dibanderol Rp265 Jutaan, Edisi Terbatas Nissan Livina Sporty Package Hadir Lebih Garang 01

Lama tanpa kabar, Nissan akhirnya merilis edisi terbatas Nissan Livina Sporty Package. Disebut terbatas lantaran hanya ada 100 unit saja yang dipasarkan di Indonesia. Tak berbeda jauh dengan harga mobil standarnya, edisi khusus ini dibanderol dengan harga Rp265 jutaan (harga on the road DKI Jakarta).

Isao Sekiguchi selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia mengungkapkan, “Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility.”

Dibanderol Rp265 Jutaan, Edisi Terbatas Nissan Livina Sporty Package Hadir Lebih Garang 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Ketika pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007, New Nissan Livina menjadi salah satu pilihan MPV keluarga terbaik di Tanah Air. Karena itu, edisi terbatas ini menghadirkan beberapa peningkatan aksesoris dan fitur yang lebih lengkap.

New Nissan Livina Sporty Package dilengkapi fitur anyar Nissan Livina 2020, seperti 17 kompartemen penyimpanan pada interior.

Tak lupa teknologi terbaru Nissan turut disematkan, seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Star Assist pada mobil Nissan All New Livina.

Tambahan Fitur Baru

Desainnya dibuat lebih sporty menggunakan balutan kelir hitam ditambah dengan aksen berwarna merah. Bukan hanya ubahan eksterior, tampilan dalamnya juga menawarkan tampilan baru dari edisi terbatas ini, termasuk jok dengan jahitan merah.

Dibanderol Rp265 Jutaan, Edisi Terbatas Nissan Livina Sporty Package Hadir Lebih Garang 01

Tak lupa, ada peningkatan pada fitur yang digunakan. Ada Around View Monitor (AVM) milik Nissan Indonesia yang mampu menampilkan berbagai sudut pandang yang terlihat pada kamera, termasuk gambar dari atas atau bird’s eye view.

Fitur ini tentunya akan sangat membantu ketika akan memarkirkan kendaraan. Mengingat New Nissan Livina terbaru memiliki dimensi yang cukup besar, sehingga fitur ini akan memudahkan pengemudi ketika berkendara di jalanan sempit.

Dibanderol Rp265 Jutaan, Edisi Terbatas Nissan Livina Sporty Package Hadir Lebih Garang 02

Tambahan untuk eksklusivitasnya termasuk lampu ‘Welcome’ dan ‘Coming Home’. Di mana lampu kecil akan hidup selama 30 detik untuk memudahkan pengemudi ketika keluar dari kendaraan atau berada di ruang parkir dengan cahaya yang kurang atau redup.

Hadir dengan Promo Menarik

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh PT NMI beberapa waktu lalu, New Nissan Livina Sporty Package sudah bisa dipesan di seluruh dealer Nissan di Indonesia. Sedangkan pengiriman akan dilakukan pada bulan ini.

Dibanderol Rp265 Jutaan, Edisi Terbatas Nissan Livina Sporty Package Hadir Lebih Garang 03

Mobil edisi khusus ini yang merupakan keluaran mobil Nissan terbaru juga mendapatkan berbagai promo menarik, termasuk program Nissan Care Package. Paket ini merupakan perawatan berkala tanpa biaya untuk servis dan suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Bent Aulia

Penyuka sejarah dan film, di belakang laptop sebagai penulis baru di ranah otomotif.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Nissan Livina E MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil