window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Dibuat Kagum Dengan Kualitas Audionya, Inilah Sederet Fitur Entertainment All New Toyota Rush 2018

Franky · 11 Mei, 2020 11:00

Dibuat Kagum Dengan Kualitas Audionya, Inilah Sederet Fitur Entertainment All New Toyota Rush 2018 01

Toyota All New Rush merupakan SUV pilihan dari Toyota yang menawarkan model  modern dan gagah dilengkapi berbagai macam fitur. Hadir dengan dua varian yaitu All New Rush G dan All New Rush TRD Sportivo yang menghadirkan tampilan yang berubah drastis dibanding generasi pendahulunya.

Nampaknya, Toyota kali ini dengan berani menyematkan fitur-fitur canggih yang membangun performa SUV andalan mereka. "Interior All New Rush memang didesain untuk menunjang kebutuhan penggemar SUV yang berkarakter dinamis," kata Henry Tanoto, Vice President Director PT. Toyota Astra Motor (TAM).

Tentunya, penampilan All New Toyota Rush berubah total dibanding generasi sebelumnya. Semakin lengkap fitur-fitur yang ditawarkan berarti semakin canggih pula kendaraan SUV beroda empat milik Toyota ini. Mobil ini disebutkan lahir melalui riset panjang guna mengenal lebih dalam kebutuhan para konsumen SUV di Indonesia, sekaligus menargetkan kedua varian tersebut untuk mencapai  standar global.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

tipe mobil Toyota Rush Indonesia memiliki total 4 varian. Harga Toyota Rush Indonesia terbaru berkisar dari Rp 255 juta hingga Rp 275 jutaan. Ini merupakan harga Rush terbaru Indonesia 2020. Toyota New Rush ini dikatakan memiliki kembaran yang beda induk, yakni mobil Daihatsu Terios.

Fitur Entertainment All New Toyota Rush 2018

Dengan memfokuskan pandangan pada fitur entertainment terhadap varian All New Toyota Rush tipe TRD Sportivo maupun tipe G, tulisan ini akan membantu Anda dalam memilih mobil idaman dengan fitur yang lengkap. Penasaran apa saja fitur-fitur canggih yang di dampuk SUV andalan Toyota ini? Simak lebih lanjut ulasan berikut ini.

1. Digital A/C

Dibuat Kagum Dengan Kualitas Audionya, Inilah Sederet Fitur Entertainment All New Toyota Rush 2018 01

Inilah tampilan interior All New Toyota Rush 2018

Pada varian All New Toyota Rush tipe TRD Sportivo sudah dilengkapi dengan penggunaan AC yang sudah menggunakan instrumen digital. Dengan mengusung fitur modern nan canggih tersebut, SUV andalan Toyota ini sudah difasilitasi dengan apik guna menyempurnakan kepraktisan dan kenyamanan pengemudi.

Jika dibandingkan tipe lainnya, yakni Toyota New Rush tipe G hanya dibekali dengan sistem manual walaupun sudah memiliki tampilan digital layaknya tipe TRD Sportivo.

All New Toyota Rush Indonesia tipe TRD Sportivo sudah dilengkapi dengan pengaturan AC Single Zone Auto Climate Control yang mana memberikan kenyaman tersendiri bagi pengemudi. Tombol-tombol pengaturan suhu juga sudah dapat dilihat dari layar di bawah Head-unit.

2. Head Unit DVD AVX

Fitur lainnya yang tak boleh dilewatkan adalah dari segi hiburan. Tak bisa dipungkiri, kebanyakan pengemudi dan penumpang lainnya terkadang merasa jenuh saat perjalanan. Maka dari itu, Toyota menghadirkan fasilitas lengkap pada mobil bertipe TRD Sportivo dan tipe G ini.

Dibuat Kagum Dengan Kualitas Audionya, Inilah Sederet Fitur Entertainment All New Toyota Rush 2018 02

Selama perjalanan, Anda akan terhibur dengan hadirnya fitur Head Unit DVD AVX

Tak perlu merasa bingung untuk mencari mobil yang menggandeng fitur hiburan canggih nan modern. Toyota New Rush tipe TRD Sportivo sudah memiliki Head-unit DVD AVX yang memiliki layar sentuh selebar 7 inci dengan konektivitas Internet yang luwes.

Sedangkan pada All New Toyota Rush Indonesia tipe G, Head-unitnya sama-sama menggunakan layar sentuh selebar 7 inci, namun sayangnya keterbatasan konektivitas membuat SUV bertipe G kesan lebih sederhana dari tipe TRD Sportivo.

Tak sampai hanya disitu, TRD Sportivo juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik lainnya. Diantaranya adalah USB, Bluetooth, iPod/iPhone Connect, fitur Miracast, dan Web Link. Dilengkapi dengan layar infotainment yang sudah Support Multitasking dengan Smart Phone Remote App.

Menariknya lagi, walaupun sudah dilengkapi fitur yang lengkap dan praktis. Sepertinya SUV bertipe TRD Sportivo sangat gahar dalam sektor hiburan. Terbukti bahwa dengan adanya Audio yang dapat terhubung ke Web Link, di mana smartphone Anda dapat terkoneksi dengan layar sentuh yang mana dapat dengan mudah terkoneksi dengan Waze dan Web Browser.

3. 8 Surround Sound Speaker

Dalam berkendara, mayoritas pengemudi dan penumpang Toyota All New Rush Indonesia sering kali mendengarkan rentetan playlist favorit yang diputar melalui koneksi Bluetooth pada mobil. Nah, sound adalah poin utama dalam segi hiburan. Hasil yang maksimal dalam memutar lagu adalah kejernihan suara.

Dibuat Kagum Dengan Kualitas Audionya, Inilah Sederet Fitur Entertainment All New Toyota Rush 2018 03

Dukungan 8 Surround Speaker mampu memberikan kualitas audio yang sangat baik bagi All New Toyota Rush 2018

Nampaknya, All New Toyota Rush tipe TRD Sportivo paham betul keinginan para konsumen. Dengan menggandeng 8 Surround Sound Speaker, suara yang dihasilkan pada SUV terbaru andalan Toyota ini memang tidak diragukan lagi.

Kemewahan yang ada pada semua tipe All New Toyota Rush baik itu tipe TRD Sportivo maupun tipe G, tidak mengurangi nilai entertainment pada mobil tersebut. Seperti halnya All New Toyota Rush tipe G yang hanya dilengkapi dengan 6 Surround Sound Speaker tentunya tidak banyak merubah kecanggihan dan kenyaman pengemudi.

Kedua varian SUV andalan Toyota sama-sama memiliki tingkat kejernihan suara yang berbeda namun hal tersebut tidak menampik fakta bahwa fitur Surround Sound Speaker berada di atas kriteria dan sangat memuaskan. Tak heran apabila sektor hiburan yang dimiliki TRD Sportivo dan G ini sudah sangat lengkap. Hal tersebut menambah tingkat ketertarikan Toyota All New Rush kepada para calon pembeli jika melihat dari sektor kenyamanan dan kepraktisan.

Kesimpulan

Toyota  kali ini dengan berani menawarkan fitur lengkap yang para calon pembeli tentunya tidak akan bisa berpaling untuk mencari tahu apa saja kelebihan yang ditawarkan. Bisa dikatakan bahwa Toyota kali ini sangat piawai dalam menarik minat para konsumen dengan menghadirkan Toyota New Rush yang tampil dalam balutan desain yang ekslusif.

Setelah membaca ulasan mengenai sektor fitur entertainment pada kedua varian All New Toyota New Rush bertipe TRD Sportivo dan G, tampaknya banyak diantara Anda selaku calon pembeli dengan mantap mempertimbangkan kedua mobil tersebut masuk ke dalam List-to-Buy. Dengan menilai dari kecanggihan serta kepraktisan yang ditawarkan, tentunya kedua tipe SUV Toyota tersebut telah memikat minat Anda.

Jadi, sudahkan Anda memilih mobil idaman diantara kedua mobil Toyota Rush Indonesia bertipe TRD Sportivo dan G ini?

Franky

Berhati-hatilah dalam membuat keputusan yang benar di hadapan semua orang

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Toyota Rush 1.5 TRD Sportivo MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil