window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Dibuat Terbatas 500 Unit Saja, Apa Sih Beda Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Editon

Joe · 22 Okt, 2020 10:30

Dibuat Terbatas 500 Unit Saja, Apa Sih Beda Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Editon 01

Dibuat Terbatas 500 Unit Saja, Apa Sih Beda Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Editon

Di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berupaya menggairahkan pasar otomotif Tanah Air.

Salah satunya dengan meluncurkan produk edisi spesial guna menarik perhatian pasar.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Hal tersebut dibuktikan dengan diluncurkannya Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Editon untuk mengisi line up produk mereka, Senin (20/10/2020).

Mobil keluarga berkapasitas 7 penumpang satu ini mengusung tema Adventure in Black untuk memperkuat nuansa sporty.

“Kami sangat bangga dapat mempersembahkan produk terbaru kami yang sangat spesial untuk tahun ini,” ujar Naoya Nakamura selaku President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Senin (20/10/2020).

Dibuat Terbatas 500 Unit Saja, Apa Sih Beda Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Editon 01

Mobil ini hadir menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif,stylish, sporty.

“Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan memiliki karakter tegas,” tambahnya.

Seperti versi yang ada di Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi terbatas.

Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan, jumlah edisi khusus bagi Mitsubishi Xpander Cross ini bahkan lebih terbatas lagi jika dibandingkan dengan Mitsubishi Pajero Sport.

“Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya akan tersedia sebanyak 500 unit,” ujarnya.

Layaknya edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport, pada dasarnya Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition menggunakan basis Xpander Cross.

Hanya saja ada beberapa perubahan yang membnuatnya menjadi lebih spesial dibandingkan tipe biasa.

Mari kita bahas bersama perubahan yang ada pada Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibandingkan dengan model biasa.

Eksterior

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan sejumlah ubahan. Salah satunya dapat dikenali dari bagian eksterior.

Jika dibandingkan secara dimensi, mobil edisi spesial ini sama saja dengan model biasa.

Hanya saja, tampilannya dirombak agar terlihat lebih gahar karena serba hitam. Sesuai dengan tema yang diusung yakni Black Edition.

Beberapa bagian seperti front lower bumper, rear lower bumper, door mirror, beltline molding, hingga roofrail dibalut dengan aksen warna hitam.

Begitu juga dengan pelek alloy berukuran 17 inci dibalut dengan warna hitam meski secara desain sama saja dengan sebelumnya.

Dibuat Terbatas 500 Unit Saja, Apa Sih Beda Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Editon 02

Untuk mempertegas kalau mobil ini edisi spesial, disematkan emblem “Rockford Fosgate Black Edition” pada bagian belakang.

Meski mengusung nama Black Edition, mobil ini tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey.

Interior

Untuk bagian kabin Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, nuansa terasa begitu gahar.

Dibuat Terbatas 500 Unit Saja, Apa Sih Beda Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Editon 03

Hal tersebut berkat penggunaan warna serba hitam pada bagian interior, jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Tentu saja yang paling berbeda dengan Mitsubishi Xpander Cross biasa adalah audionya.

Mobil ini dibekali Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier)yang juga berkelir hitam.

Harga

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol sedikit lebih mahal dibanding model biasa.

Mobil ini dijual di angka Rp304.700.000 harga on the road DKI Jakarta. Mobil ini pun dibundle dengan tawaran promo yang menggiurkan.

Untuk setiap pembelian Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, konsumen akan mendapatkan program paket pembiayaan yang menarik, serta kaca film V-kool.

Selain itu, konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART SILVER untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun2, yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item3. 

Dengan paket SMART SILVER, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan maksimal dan lebih efisien biaya hingga 21% dibandingkan tanpa paket. 

Selain itu konsumen juga dimudahkan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya lebih dari 150 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Joe

Penikmat adrenalin tinggi melalui kendaraan yang fun to drive

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Mitsubishi Xpander Cross MT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil