window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Digemari Generasi Z, Bikin Honda Brio 2020 Makin Laris Manis

Dhoni · 4 Des, 2020 10:11

Tentunya tidak salah, jika Honda Brio 2020 menjadi mobil terbaik pilihan anak muda – Generasi Z untuk kategori City Car. Hal ini membuktikan salah satu alasan Honda Brio 2020 sebagai mobil paling laris terjual hingga akhir 2020 dengan penjualan mencapai 35.744 unit

Digemari Generasi Z, Bikin Honda Brio 2020 Makin Laris Manis 01

Digemari Generasi Z, Bikin Honda Brio 2020 Makin Laris Manis (Image: Honda Indonesia)

Penghargaan tersebut diperoleh Honda Brio 2020 pada ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 (25 – 26 November 2020) sesuai hasil survey yang melibatkan 1.300 responden dari kalangan Gen Z dari seluruh Indonesia. Responden dari Gen Z yang mayoritas adalah mahasiswa dari perguruan tinggi di Indonesia.

Dengan penghargaan terbaru yang diperoleh Honda Brio 2020, maka sebanyak 43 penghargaan telah diperoleh sejak kemunculannya pada 2012 lalu.

Digemari Generasi Z, Bikin Honda Brio 2020 Makin Laris Manis 02

Honda Brio 2020 raih penghargaan Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020

“Honda Brio merupakan salah satu model yang paling diminati oleh anak-anak muda dan pembeli pertama yang merupakan konsumen terbesar untuk pasar otomotif saat ini. Dengan penghargaan tersebut, kami akan berusaha selalu melakukan berbagai aktivitas yang semakin mendekatkan Honda Brio 2020 dengan anak-anak muda.” Ungkap Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Memang promosi pada Honda Brio 2020 lebih banyak dilakukan di berbagai acara yang berhubungan langsung dengan gaya hidup anak muda, seperti modifikasi, balap, hingga musik dan hiburan. Di masa pandemi Covid-19, Honda Brio memanfaatkan platform digital untuk menggelar ajang Brio Virtual Modification dan game balap android Brio Virtual Drift Championship. 

Honda Brio 2020 Pilihan Anak Muda

Untuk penjualan, bisa dikatakan Honda Brio 2020 memberikan banyak pilihan bagi konsumen dari kalangan Gen Z. Terbagi dalam dua pilihan yakni Honda Brio Satya dan Honda Brio RS.

Khusus Honda Brio Satya yang masuk dalam Low Cost Green Car (LCGC) tersedia dalam 3 varian dengan banderol mulai dari Rp 146 juta – Rp 170 juta untuk varian dengan transmisi manual dan otomatis CVT. Sedangkan Honda Brio RS tersedia dua varian dengan harga Rp 184 juta hingga Rp 199 juta.

Digemari Generasi Z, Bikin Honda Brio 2020 Makin Laris Manis 01

Honda Brio RS 2020 menjadi varian tertinggi

Honda Brio 2020 yang dapat menampung 5 penumpang ini, tersedia 8 pilihan warna. Dengan delapan pilihan warna pada Honda Brio 2020, tentunya kalangan anak – anak muda dapat memilih sesuai dengan karakter mereka. Warna cerah menggambarkan keceriaan hingga mobilitas Generasi Z.

Salah satu yang juga menjadi pertimbangan kalangan anak muda membeli Honda Brio 2020 adalah konsumsi bahan bakar. Mengusung mesin 1.2 liter SOHC i-VTEC berbahan bakar bensin dapat tenaga mencapai 90 Ps dengan torsi 110 Nm. Membuat Honda Brio 2020 hanya mengkonsumsi bahan bakar sebanyak 21 km/L. Konsumsi bahan bakar yang irit dan sesuai kantong anak muda.

 

Dhoni

Reporter

Telah menjadi jurnalis sejak 2008 dengan mengkhususkan diri ke dunia sepeda, namun mulai 2015 mulai menjalani karir sebagai wartawan di dunia otomotif. Namun lebih memilih motorsports sebagai prioritas. Dia tertarik pada teknologi mobil - mobil 4WD. Instagram: dhoni_bima

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil