window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Dijual Mulai Rp825 Juta, Generasi Kedua Subaru BRZ Hadirkan Performa Lebih Buas dan Fitur Canggih

Enda · 13 Agu, 2022 16:00

New Subaru BRZ

Setelah absen cukup lama, Subaru Indonesia kembali meramaikan panggung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS). Jika sebelumnya PT Plaza Auto Mega selaku agen pemegang merek Subaru di Tanah Air memperkenalkan Forester, lewat perhelatan kali ini pihaknya meluncurkan line up terbarunya di segmen sport car, yakni Subaru BRZ.

Generasi kedua BRZ yang diluncurkan berbeda jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Selain menyuguhkan tenaga, torsi serta akselerasi yang lebih baik, mobil ini juga memiliki handling sekaligus keseimbangan berkendara yang lebih fun to drive. 

Baca juga: Live Update GIIAS 2022: Kembali ke GIIAS, Subaru Hadirkan All New Subaru XV dan Subaru BRZ

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

New Subaru BRZ

Mesin BOXER 2.4L NA New Subaru BRZ

Dilengkapi dengan mesin BOXER 2.4 NA yang sanggup melecutkan tenaga 237 PS @7.000 rpm serta torsi 250 Nm @3.700 rpm, jika dibandingkan dengan model sebelumnya generasi kedunya lebih bertenaga 15%.

Dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan close-ratio serta 6-percepatan direct control automatic adaptive control dan paddle shifter, mesin boxernya memungkinkan ultra-low center of gravity guna memberikan kestabilan saat melewati tikungan dalam kecepatan tinggi.

New Subaru BRZ

Tampilan belakang New Subaru BRZ

“Dengan membawa konsep global, Subaru BRZ generasi kedua semakin istimewa digunakan karena memiliki performa lebih tinggi dan juga tampil lebih sporty yang merupakan produk unggulan kami di kategori sedan sport,” ujar Arie Christoper, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia. 

Diniagakan Rp825 juta untuk transmisi manual dan Rp850 juta OTR Jakarta di varian maticnya, mobil ini dilengkapi fitur keselamatan Subaru EyeSight generasi keempat. Sebagai fitur keselamatan pintar, didalamnya mencakup Adaptive Cruise Control, Pre-Collision, Braking System, Lane Departure and Sway Warning, dan Lead Vehicle Start Alert. Pada varian transmisi otomatis juga tersedia dengan opsi High Beam Assist.

Baca juga: Toyota GR 86 dan Subaru BRZ Keluar Edisi Ulang Tahun ke-10, Penjualannya Dibatasi

Fitur Unggulan New Subaru BRZ

New Subaru BRZ

Interior New Subaru BRZ

Pada panel instrumentnya Subaru BRZ terbaru dilengkapi layar 7 inci bar dengan titik fokus berbentuk tachometer tampilkan pembacaan speedometer digital terintegrasi.Di sebelah kiri tachometernya tedapat layar yang dapat menampilkan G-Force meter, Power Display, Lap Timer, Battery & Temperature Meter, dan Trip Meter.

Mengenai sistem hiburannya New BRZ disematkan head unit layar sentuh 8 inci yang dilengkapi dengan sistem multimedia terbaru, termasuk integrasi smartphone standar dengan Apple CarPlay ™M dan Android ™M Auto, serta konektivitas telepon hands-free Bluetooth dan streaming audio, seta Reverse Camera. Untuk driving mode, pada sistem traksinya mobil ini mendapatkan Vehicle Stability Control (VSC) standar dengan menawarkan lima pengaturan berbeda kepada pengemudi termaksud di dalamnya TRACK MODE.

Baca juga: Punya Populasi Terbesar Kedua Setelah Jakarta, Subaru Buka Dealer 3S di Batam

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

2021 Subaru BRZ 2.0 6AT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil