window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Diler Ini Sediakan Mobil Bekas BMW dan MINI Rasa Mobil Baru, Ada Garansi Bengkel Resmi 12 Bulan

Adit · 7 Feb, 2022 19:00

Diler Ini Sediakan Mobil Bekas BMW dan MINI Rasa Mobil Baru, Ada Garansi Bengkel Resmi 12 Bulan 01

  • BMW buka diler mobil bekas di Serpong, jual BMW dan MINI second tahun muda berkualitas
  • Bisa dibeli dengan cara trade in mobil merek apa saja

BMW Astra dengan BMW Group Indonesia kembali berkolaborasi menghadirkan diler mobil bekas khusus brand BMW dan MINI. Diler yang bertajuk BMW Astra Used Car dan merupakan jaringan ketiga ini berlokasi di Astra Biz Center, Serpong, Tangerang.  

Sebelumnya BMW Astra telah menghadirkan showroom serupa di kawasan Sunter, Jakarta Utara. BMW Premium Selection, demikian nama program penjualan tersebut, khusus menyasar konsumen yang mau mobil BMW atau MINI bekas berkualitas dan bersertifikasi. 

Diler Ini Sediakan Mobil Bekas BMW dan MINI Rasa Mobil Baru, Ada Garansi Bengkel Resmi 12 Bulan 02

Peresmian diler mobil bekas BMW dan MINI di Serpong, Tangerang

Baca Juga: BMW Premium Selection, Dealer Mobil Bekas BMW Rasa Mobil Baru

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

"Kustomer used car kami tumbuh 17 persen, profilnya ada yang naik kelas dan ingin coba mobil Eropa dan belum confident beli mobil baru makanya beli used car yang value for money. Ada juga yang pakai mobilnya sering gonta-ganti," terang Presiden Direktur BMW Astra Used Car Fredy Handjaja, Senin (7/2). 

Unit mobil yang tersedia merupakan unit yang berumur paling muda 3 tahun dan paling tua dibatasi hingga 7 tahun. Modelnya beragam, khususnya didominasi produk yang paling laris di pasaran, yakni BMW Seri 3 series dan BMW X1. Di lokasi ada juga MINI Cooper bekas. 

Diler Ini Sediakan Mobil Bekas BMW dan MINI Rasa Mobil Baru, Ada Garansi Bengkel Resmi 12 Bulan 01

Peresmian diler mobil bekas BMW dan MINI di Serpong, Tangerang

Harganya juga beragam tergantung kondisi maupun jarak tempuhnya. Misalnya BMW 320i Luxury lansiran 2018, pajak panjang hingga Maret 2023, kemudian odometer 24.478 kilometer dijual mulai dari Rp500 jutaan. 

Ada juga BMW 5281 Luxury 2016, jarak tempuh 33.757 kilometer harganya mulai Rp600 jutaan. Atau mau MINI bekas? Modelnya yang didisplay merupakan varian MINI Cooper Countryman S. Harganya Rp789 juta. Kondisinya tahun produksi 2018 dan odometer rendah di angka 12.376 kilometer. 

Diler Ini Sediakan Mobil Bekas BMW dan MINI Rasa Mobil Baru, Ada Garansi Bengkel Resmi 12 Bulan 02

MINI Countryman S bekas berkualitas, harganya Rp700 jutaan

Fredy menambahkan, unit-unit yang dijual datang dari konsumen individual melalui program trade in atau tukar tambah, juga unit-unit armada perusahaan. "Kemudian dari demo car lalu company car yang kualitasnya terjamin, sebelum kami jual sudah kami sertifikasi dulu," lanjutnya. 

Baca Juga: Wajah Baru Showroom Flagship BMW Astra Sunter 'The Gallery', Dealer Mobil Ala Gedung Galeri Seni

Cuma Jual Unit yang Servis di Bengkel Resmi

Demi menumbuhkan kepercayaan dan kenyamanan konsumen ketika menggunakannya, BMW Astra Used Car hanya menjual unit yang memiliki riwayat perawatan di bengkel resmi dan pengecekan seluruh kondisi mobil, demikian seperti diungkapkan Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'Tania.

"Semua kendaraan di BMW Premium Selection sudah terjamin kualitasnya. Sebelum ditampilkan semuanya sudah dicek dulu dalam kondisi paling baik. Kami juga sertakan sertifikat bergaransi, yang akan menjadi nilai tambah ketika akan dijual kembali," katanya. 

Diler Ini Sediakan Mobil Bekas BMW dan MINI Rasa Mobil Baru, Ada Garansi Bengkel Resmi 12 Bulan 03

Beli mobil di BMW Astra Used Car bisa tukar tambah merek apa saja

Jodie menambahkan, lewat BMW Premium Selection, konsumen berhak atas garansi 12 bulan, jaminan mobil hanya diservis di bengkel resmi, program pembiayaan sesuai kebutuhan, hingga roadside assistance 24 jam. Jadi meskipun beli BMW atau MINI bekas, benefitnya seperti membeli mobil baru. 

"Yang dilakukan BMW Astra sejalan dengan strategi BMW Indonesia, merupakan layanan terbaik bagi pelanggan, kemudian membuktikan komitmen kami bukan hanya pelanggaran mobil baru tetapi juga untuk kendaraan second demi mempertahankan resale value," ungkapnya.

Diler Ini Sediakan Mobil Bekas BMW dan MINI Rasa Mobil Baru, Ada Garansi Bengkel Resmi 12 Bulan 04

Mobil BMW dan MINI bekas yang dijual dapat sertifikat dan garansi 12 bulan

Tertarik beli? Pembeliannya bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial. Selain itu juga bisa mengajukan trade in dari mobil lama merek apa saja untuk mendapatkan mobil BMW maupun MINI second yang kualitasnya terbaik. 

Baca Juga: Beli Mobil BMW Bekas Harga Rp50 Jutaan, Dapat Apa Aja?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

2021 BMW 3 Series Sedan 320i Dynamic

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil