Diskon Sambut Hari Kartini dan Idul Fitri, Waktunya Kita Service Mobil Mitsubishi

Yongki Sanjaya · 21 Apr, 2021 20:00

Diskon Sambut Hari Kartini dan Idul Fitri, Waktunya Kita Service Mobil Mitsubishi 01

Demi memanjakan para konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mempersiapkan diskon menarik untuk service mobil Mitsubishi. Menyambut Hari Kartini, PT MMKSI memberikan promo diskon untuk pembelian produk cleaner kabin dan jasa.

"MMKSI memperingati hari kartini tersebut melalui Kartini Day Service Campaign, mulai tgl 12 sampai 30 april. Diskon 20 persen untuk produk terkait produk kebersihan dan 10 persen untuk jasa," ucap Ronald Reagan, Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI.

Ronald menyebut cara mendapatkan diskon service mobil Mitsubishi cukup mudah. Kita cukup booking service terlebih dahulu dan khusus hari ini 21 April, untuk pelanggan wanita dapat special gift. Promo layanan aftersales pun berlanjut hingga bulan depan untuk menyambut hari raya Idul Fitri. 

"Kami juga ada Lebaran Campaign untuk menyambut Idul Fitri di bulan depan. Periode campaign ini mulai tanggal 1 sampai 31 Mei, berlaku untuk semua model mobil penumpang. Kami memberika diskon jasa 10 persen dan part diskon 20 persen," lanjut Ronald. 

Namun demikian, Ronald menyebut kalau untuk diskon part ini hanya berlaku di hari-hari tertentu untuk setiap jenisnya. Promo ini dilakukan supaya tidak terjadi penumpukan konsumen yang datang ke bengkel. Demi mencegah penularan Covid-19, promo juga berlaku untuk layanan home service. 

"Untuk diskon part dan jasa bisa dinikmati pelanggan home service selama sudah booking. Diskon part tdk setiap hari dibuat supaya bengkel tdk penuh dan tetap patuh protokol kesehatan," jelasnya. 

Adapun part yang mendapat diskon 20 persen yaitu engine oil, oil filter, air refreshner assy, fuel filter, dan brake pad. Penggantian ban dengan Bridgestone dan Dunlop bahkan mendapat diskon 30 persen. Promo ini berlaku di seluruh dealer 3S Mitsubishi di seluruh Indonesia. 

Bengkel Siaga Mitsubishi Selama Hari Raya Idul Fitri

Diskon Sambut Hari Kartini dan Idul Fitri, Waktunya Kita Service Mobil Mitsubishi 02

 

Seperti halnya tahun lalu, pemerintah kembali melakukan larangan mudik untuk Idul Fitri tahun ini. Artinya, pihak MMKSI tidak mempersiapkan posko bengkel untuk melayani para pemudik. Namun tenang saja, kalian tetap bisa melakukan perbaikan kendaraan di hari libur Lebaran apabila terjadi kondisi darurat. 

Pihak MMKSI masih menyediakan layanan bengkel siaga untuk konsumen yang butuh perbaikan. "MMKSI akan menunjuk dealer jaga untuk tetap buka selama libur lebaran," ucap Ronald. 

 

Komentar