window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Dreams Cafe Powered by Honda, Kafe Pertama di Dunia Dari Honda Hadir di Indonesia

Dhoni · 7 Apr, 2021 19:00

PT Honda Prospect Motor resmi memperkenalkan Dreams Cafe powered by Honda, pada hari Rabu (07/04). Dengan mengusung Home of Dream Makers, Dream Cafe powered by Honda hadir di Senayan Park Jakarta.

Dreams Cafe Powered by Honda, Kafe Pertama di Dunia Dari Honda Hadir di Indonesia 01

Dreams Café Powered by Honda jadi kafe pertama di dunia

Dreams Cafe merupakan kafe pertama di dunia yang dibuka oleh Honda dengan ide dari PT Honda Prospect Motor. Sesuai konsep, kafe ini dapat menjadi rumah bagi para pecinta Honda dan otomotif. Dengan konsep tersebut, dipastikan Dreams Cafe akan menyajikan suasana nyaman dengan display produk dan teknologi inspiratif dari Honda.

“Dreams Café merupakan perwujudan dari filosofi The Power of Dreams yang diusung perusahaan kami. Kami sangat bangga memperkenalkan Dreams Café sebagai kafe pertama di dunia yang dipersembahkan oleh Honda, kafe ini akan menghadirkan berbagai inovasi produk dan teknologi terbaru dari Honda kepada masyarakat di Indonesia.” Ungkap Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan.

Dreams Cafe Powered by Honda, Kafe Pertama di Dunia Dari Honda Hadir di Indonesia 02

Dreams Café Powered by Honda jadi kafe pertama di dunia

Untuk display produk dan teknologi yang ditampilkan pada cafe ini meliputi mobil sport Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen, mobil terbaru Honda yaitu City Hatchback RS, dan motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade yang pernah tampil pada beberapa kejuaraan balap kelas dunia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Dreams Cafe Powered by Honda, Kafe Pertama di Dunia Dari Honda Hadir di Indonesia 01

Honda Civic Type R pada Dreams Café Powered by Honda 

Sedangkan teknologi inovatif Honda seperti Transcooter juga ikut ditampilkan. Kendaraan ini merupakan scooter elektrik yang diciptakan sebagai alat mobilitas personal yang fleksibel dan ramah lingkungan. Terdapat pula diecast pesawat buatan Honda, yaitu HondaJet yang secara khusus dihadirkan dari Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.

Dreams Cafe Powered by Honda, Kafe Pertama di Dunia Dari Honda Hadir di Indonesia 02

Dreams Café Powered by Honda jadi kafe pertama di dunia

Dream Café Powered by Honda with Dua Coffee

Dalam menghadirkan kafe berkonsep otomotif, Honda menggandeng Dua Coffee, sebuah brand kopi lokal yang telah berpengalaman dalam menyajikan berbagai varian kopi berkualitas. Sebagai menu eksklusif di Dreams Cafe, Dua Coffee juga menciptakan racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, antara lain VTEC Turbrew dan Sensing ACC.

Dreams Cafe Powered by Honda, Kafe Pertama di Dunia Dari Honda Hadir di Indonesia 03

Menu andalan Dreams Café Powered by Honda j

“Kami berharap kafe ini menjadi rumah baru bagi komunitas dan pecinta otomotif untuk mendapatkan inspirasi dari teknologi Honda sehingga dapat mewujudkan impian mereka sendiri, tentunya sambil menikmati suasana nyaman, hiburan menarik, serta minuman dan makanan nikmat yang disajikan di cafe ini.” Ujar Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Dreams Cafe Powered by Honda, Kafe Pertama di Dunia Dari Honda Hadir di Indonesia 04

VTEC Turbrew merupakan hasil racikan dari biji kopi arabika asal Bali Kintamani dan diekstraksi dengan menggunakan nitrogen dingin yang ditembakkan menggunakan alat khusus untuk menaikkan tingkat kemanisan dan intensitas pada cold brew.

Dreams Cafe Powered by Honda, Kafe Pertama di Dunia Dari Honda Hadir di Indonesia 05

Dreams Café Powered by Honda jadi kafe pertama di dunia

Sedangkan Sensing ACC, hasil perpaduan dari black coffee dengan air kelapa dingin sehingga menghasilkan rasa yang manis dan segar. Sebuah sensasi baru bagi penggemar ice black coffee.

Dreams Café powered by Honda juga menghadirkan wahana Honda Simulator untuk memberikan pengalaman interaktif sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi balapan Formula 1 di dalam kafe ini. Secara khusus, Honda juga akan mengadakan kompetisi dengan menggunakan mesin simulator setiap bulannya bagi para pengunjung untuk merebut hadiah spesial dari Honda.

Dreams Cafe Powered by Honda, Kafe Pertama di Dunia Dari Honda Hadir di Indonesia 06

Dreams Café Powered by Honda jadi kafe pertama di dunia

Selain itu,  Dreams Café powered by Honda dirancang dengan konsep Ayatori, sebuah permainan tradisional Jepang yang menggunakan cincin benang untuk menciptakan berbagai macam bentuk. Konsep ini digunakan untuk melambangkan kreativitas tanpa batas yang dimulai dengan ide sederhana. Sementara dominasi warna merah dan hitam memberikan nuansa racing yang menjadi karakter khas dari Honda.

Bagi para pengunjung yang memiliki mobil Honda, Dreams Café menawarkan harga spesial untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda. Kafe ini beroperasional setiap hari setiap hari (Senin – Minggu) mulai jam 11.00 – 21.00 WIB.

 

Dhoni

Reporter

Telah menjadi jurnalis sejak 2008 dengan mengkhususkan diri ke dunia sepeda, namun mulai 2015 mulai menjalani karir sebagai wartawan di dunia otomotif. Namun lebih memilih motorsports sebagai prioritas. Dia tertarik pada teknologi mobil - mobil 4WD. Instagram: dhoni_bima

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil