window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Dua Konsumen Hyundai Ini Beli Creta Dapat Creta Gratis, Kok Bisa?!

Prasetyo · 6 Agu, 2022 08:03

Dua Konsumen Hyundai Ini Beli Creta Dapat Creta Gratis, Kok Bisa?! 01

Anda mungkin sudah lama mengidam-idamkan Hyundai Creta. Dengan ukuran yang kompak, bertabur fitur, dan punya pengendalian yang menyenangkan, Creta juga jadi mobil rekomendasi untuk keluarga dari Autofun Indonesia.

Lalu apa jadinya kalau Anda mendapatkan Hyundai Creta secara gratis? Ya gratis, tanpa membayar sedikit pun. Keberuntungan itulah yang hinggap pada dua konsumen Hyundai.

Dua Konsumen Hyundai Ini Beli Creta Dapat Creta Gratis, Kok Bisa?! 02

Penyerahan 2 unit Hyundai Creta

Mereka adalah para pemenang Kejutan Untung Berlipat Bersama Hyundai (Ketupat) yang dilaksanakan Hyundai Indonesia. Program Ketupat ini dilaksanakan PT Hyundai Motors  Indonesia (HMID) selama April dan Mei 2022 untuk menyambut Ramadan dan Lebaran melalui seluruh jaringan dealer resminya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Dan pada Kamis (04/08/2022), Hyundai Andalan sebagai jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia milik Andalan Motor, menyerahkan dua unit SUV Creta kepada konsumen beruntung tersebut.

Baca juga : Rekomendasi Mobil Keluarga 2022: Hyundai Creta SUV Kompak Paling Reasonable untuk Perjalanan Jauh

Beli Hyundai Creta Gratis Creta

Dua Konsumen Hyundai Ini Beli Creta Dapat Creta Gratis, Kok Bisa?! 01

Pemenang program Ketupat Hyundai

Dalam Ketupat, konsumen yang membeli Hyundai Creta berkesempatan mendapatkan satu unit Hyundai Staria Signature 9, empat unit Creta Style, 43 hadiah umrah tour/tur religi, perawatan gratis 3+1 tahun atau 60 ribu km, gratis side step untuk pembelian Staria Signature 7, dan loyalty and referral program hingga 3 juta koin.

Menurut dia, program itu memberikan keuntungan kepada konsumen yang membeli Hyundai sepanjang April-Mei 2022, khususnya Creta. Setiap konsumen yang membeli Creta di periode itu  mendapatkan tiga kupon undian, sedangkan pembelian mobil listrik (electric vehicle/EV), Palisade, dan Santa Fe meraih satu kupon undian.

Dua Konsumen Hyundai Ini Beli Creta Dapat Creta Gratis, Kok Bisa?! 02

Creta jadi mobil buatan pabrik Hyundai Cikarang

"Jadi, mereka membeli Creta dan mendapatkan hadiah Creta," ujar Raynaldi Setiawan, Managing Director Andalan Motor di sela penyerahan hadiah kepada pemegang program Ketupat di dealer Hyundai Andalan Mampang, Jakarta Selatan.

Raynaldi juga menyatakan, satu pemenang hadiah Creta program Ketupat ini melakukan pembelian mobil yang sama di Hyundai Andalan Pancoran. Sedangkan pemanang lainnya membeli Creta di dealer Hyundai Andalan PIM 3. 

Baca juga : Hyundai Creta Buatan Indonesia Kini Hadir di Afrika Selatan, Harganya Jadi Mirip HR-V

Ada Stargazer, Hyundai Andalan Siap Buka Cabang Lagi

Dua Konsumen Hyundai Ini Beli Creta Dapat Creta Gratis, Kok Bisa?! 03

Tampilan belakang Hyundai Creta

Menurut Raynaldi, saat ini Andalan Motor sudah mengoperasikan sembilan dealer Hyundai. Fasilitas dealer juga mencakup 3S (Sales, Service, Sapre parts). Untuk layanan purna jual dilengkapi mekanik yang terlatih dengan standar Hyundai, alat khusus, dan service car untuk melayani panggilan home service. 

Sejauh ini, katanya, penjualan dealer Hyundai Andalan sesuai target. Ke depan, dia berharap penjualan dapat terus meningkat, seiring dirilisnya produk baru, MPV Stargazer. "Hyundai Andalan akan menambah lagi dealer baru selama 2022, mengikuti penambahan produk dari Hyundai Mobil Indonesia," tegasnya.

Baca juga : Pakai Mesin Creta, Tenaga Hyundai Stargazer Ternyata Lebih Buas Ketimbang Avanza-Xpander

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Hyundai Creta Dynamic Black Edition 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil