Dua Model BMW The New 4 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Tertarik Meminangnya?

Enda · 17 Jun, 2021 21:00

Dua Model BMW The New 4 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Tertarik Meminangnya? 01

BMW THE NEW 4 melucur di Indonesia dengan bentuk Coupé dan Convertible

Sebelum masuk semester kedua tahun ini, BMW Indonesia kembali berkesempatan meluncurkan varian teranyarnya yakni, BMW The New 4 pada Kamis (17/6).

Sedan sport pabrikan asal Jerman ini diketahui hadir dalam dua varian, yaitu Coupé dan Convertible. Sebagaimana yang diinformasikan, baik BMW 430i Coupé M Sport Pro dan BMW 430i Convertible M Sport ini mengusung teknologi sasis terbaru yang mampu menyuguhkan rasa berkendara khas Sheer Driving Pleasure, dinamis dan nyaman.

Tampilan model terbaru keluarga 4-series ini hadirkan terobosan baru dalam hal desain estetika sedan sport dan bahasa desain terbaru dari brand BMW. Kombinasi terbaik desain berani dan kenyamanan bagi para penggunanya. Sejumlah garis tajam dan penggunaan permukaan yang berukuran besar menyatu menjadi desain bodi yang memancarkan Sheer Driving Pleasure di setiap sudutnya.

“BMW THE NEW 4 Series ini merupakan salah satu model yang paling membentuk karakter dan dampak positif pada brand BMW, terutama model Coupé. The twin-kidney grille hadir menjadi ikon desain paling menonjol dari THE NEW 4 dan benar-benar membedakan BMW dari kendaraan premium lainnya. Mobil ini hadir dengan bentuk emosional, dan tawarkan kombinasi desain serta dinamika yang menarik,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangan resminya.

Di kesempatan yang sama, Jodie O’tania, selaku Director of Communications BMW Group Indonesia menjelaskan bahwa setiap model kendaraan BMW memiliki desain tampilan istimewa yang disesuaikan dengan karakter dan kelebihan setiap kendaraan. BMW THE NEW 4 tampilan perdana dengan mengusung konsep yang kental dengan unsur seni dan desain, sebuah instalasi terinpsirasi dari setiap sudut THE NEW 4, dan tagline JOY in Every Edge.

Baca juga: Preview Hyundai Alcazar 2022, SUV 7 Penumpang Baru dari Hyundai dengan Banyak Fitur Premium

BMW THE NEW 4 Dilengkapi Mesin TwinPower Turbo dengan Tenaga 260 PS!

Dua Model BMW The New 4 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Tertarik Meminangnya? 02

BMW 430i Coupe M Sports Pro

BMW 430i Coupe M Sports Pro dan BMW 430i Convertible M Sport dilengkapi dengan jantung pacu yang identikal. Dimana secara spesifikasi, mesin 4-silinder 2.0 liter BMW TwinPower Turbo yang digunakannya mampu menghasilkan tenaga 260 PS serta torsi maksimum mencapai 400 Nm.

Baca juga: Toyota Raize 1.200 Cc Resmi Meluncur dengan Harga Tembus Rp200 Jutaan, Lebih Murah Dari Avanza!

Untuk bisa melaju, mesinnya tersebut dikawinkan dengan transmisi Sports Steptronic 8-percepatan, yang mana dapat meraih angka 0-100km/jam hanya dalam waktu 5,8 detik untuk model Coupe dan 6,2 detik untuk Convertible.

Mengenai harga, BMW 430i Coupe M Sports Pro ditawarkan dengan harga Rp1.399.000.000, - off-the-road. Sedangkan BMW 430i Convertible M Sport dipatok dengan harga Rp1.529.000.000,-off-the-road. Harga yang dijajakan tersebut sudah termasuk BMW Service Inclusive, yang merupakan sebuah program biaya perawatan gratis untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

Bagi kalian yang ingin melakukan pemesanan atau melihat secara lebih dekat, BMW THE NEW 4 akan tersedia di diler resmi BMW setelah peluncurannya.

Baca juga: Resmi Meluncur, Harga PPNBM Daihatsu Rocky 1.2 Liter Mulai Rp170 Jutaan

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

2021 BMW 4 Series Convertible 430i M Sport

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru