window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

FAQ: Masih Belum Yakin dengan Wuling Confero? Simak Artikel ini

Alex · 9 Okt, 2020 12:00

FAQ: Masih Belum Yakin dengan Wuling Confero? Simak Artikel ini 01

Wuling Confero kini menjadi salah satu Low MPV yang cukup diperhitungkan. Bagaimana tidak, usaha pabrikannya yang tergolong masih baru namun mati-matian berpromosi membuahkan hasil jempolan.

Dengan berbagai upaya, Wuling Motors termasuk berhasil meyakinkan konsumen Indonesia akan kualitas produknya. Bahkan merek asal China ini juga gencar membangun jaringan penjualan dan purnajual beberapa tahun terakhir.

Tak pelak, kini cukup mudah menemui dealer Wuling di sejumlah kota. Hal itu jadi modal besar bagi Wuling untuk membuar Confero bersaing di kelas yang cukup sengit.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Mudah untuk membuktikan bahwa Wuling Confero merupakan Low MPV yang cukup sukses di pasaran. Cukup lihat ke jalan raya dan tak sulit untuk menemuinya seliweran di jalanan.

FAQ: Masih Belum Yakin dengan Wuling Confero? Simak Artikel ini 01

Tapi tetap saja masih ada beberapa orang yang masih belum yakin akan mobil satu ini. Mulai dari mempertanyakan kualitas mesinnya, hingga mempertanyakan aftersales-nya, kerap dilontarkan orang-orang yang masih penasaran akan mobil ini.

Untuk itu simak frequently asked questions alias sejumlah pertanyaan yang kerap muncul mengenai Wuling Confero berikut ini. Simak sampai habis, ya!

1. Benarkah bisa dimuat 8 orang?

Ya, benar. Dalam situs resminya dengan percaya diri Wuling Motors menyebut Confero bisa dimuat 8 penumpang. Hal ini wajar saja, sebab dimensi Confero tergolong besar.

Lebarnya saja mencapai 1.691 mm dengan wheelbase 2.720 mm. Dengan demikian ruang untuk para penumpang tersedia dengan cukup baik dan jauh dari kata sempit jika hanya dimuat 7 orang.

2. Tidak punya transmisi matic?

Pada awal debutnya, Wuling Motors tak menyediakan Confero dengan tipe transmisi matic. Semuanya manual. Tapi akhirnya pada tahun lalu, pabrikan asal China ini merilis Wuling Confero ACT.

Nah, pada tipe satu ini pedalnya hanya dua. Tapi bukan berarti artinya matic. Sebab transmisi yang diusungnya menganut tipe e-Clutch. Di mana sensasi berkendaranya mirip mobil bertransmisi manual karena tiap perpindahan gigi Anda harus mengendorkan gas.

FAQ: Masih Belum Yakin dengan Wuling Confero? Simak Artikel ini 02

3. Confero buatan mana?

Bisa dipastikan, Wuling Confero dirakit sepenuhnya di Indonesia. Tepatnya di pabrik Wuling Motors yang berlokasi di daerah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Bahkan sebelum meluncurkan Confero sebagai mobil pertamanya di Indonesia, mereka lebih dahulu mendirikan pabrik tersebut. Investasi pabrik yang nilainya fantastis tersebut sekaligus untuk meyakinkan komitmen mobil merek China tersebut berbisnis di Indonesia.

4. Benarkah tersedia sunroof?

Benar. Pada Wuling Confero varian S, Anda akan mendapatkan fitur sunroof yang cukup keren dan mendongkrak tampilan. Ingat, sunroof tersebut bukan hiasan semata, ya. Tentunya bisa berfungsi dengan baik.

Penggunaan sunroof pada Confero ini menjadikannya Low MPV pertama dan satu-satunya yang menggunakan fitur tersebut. Sejatinya, sunroof identik dengan mobil dengan harga Rp 300 juta ke atas.

5. Apakah dealernya banyak?

Dealer Wuling Motors tergolong banyak. Bahkan untuk ukuran sebuah merek baru, Wuling Motors merupakan merek yang cukup rajin membangun jaringan penjualan dan aftersales baru.

Saat ini, jumlah dealer Wuling yang tersebar di seluruh Indonesia telah mencapai hingga 100 dealer yang mencakup  area Indonesia.  
 

Alex

Seorang mantan product planner and researcher, sangat menyukai data dan semua yang berbau kutu buku. Mobil-mobil favoritnya adalah mobil analog dengan enam silinder

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

2021 Wuling Confero S C MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil