window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Fitur Hiburan dan Kenyamanan New Honda BR-V, Mirip Seperti Mobilio

Yongki Sanjaya · 4 Jun, 2020 09:00

Fitur Hiburan dan Kenyamanan New Honda BR-V, Mirip Seperti Mobilio 01

Bicara soal kenyamanan di dalam mobil, tentunya kita pasti akan membahas Fitur hiburan sebagai menu utamanya. Pada penyegaran Honda BR-V tahun lalu, PT Honda Prospect Motor juga melakukan penyempurnaan pada sisi kenyamanan kabin baik untuk pengemudi maupun penumpang.

Fitur baru One Push Ignition System memberikan kemudahan bagi pengemudi menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari. Sistem keyless ini membuat pengemudi cukup mengantongi remote kunci saja.

Sementara itu, kenyamanan di dalam kabin semakin lengkap dengan head unit baru 8” Floating Capacitive Touchscreen Display Audio. Head unit yang terdapat di tipe Prestige kompatibel dengan berbagai format musik seperti AM/FM Radio, MP3/WMA, Bluetooth, Smartphone Connection, Aux Input, dan USB Port. Bagi kalian yang belum tahu, head unit tersebut serupa dengan yang digunakan di Mobilio Special Edition atau di Jazz facelift.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

New Honda BRV tersedia dalam 4 varian. Harga Honda BRV berkisar dari Rp 251 juta hingga Rp 294 jutaan. Ini merupakan Honda BR-V di tahun 2020. Ada juga New Honda HRV yang merupakan saudara dari New Honda BRV. New Honda HRV memiliki total 5 varian. Harga Harga New Honda HRV berkisar dari Rp 302 juta hingga Rp 421 jutaan. Ini merupakan harga HRV di tahun 2020. Konsumen juga bisa mencari harga promo Honda HRV dari situs otomotif.

Fitur Hiburan dan Kenyamanan New Honda BR-V, Mirip Seperti Mobilio 01

Supaya terkesan makin mewah, maka di sekeliling head unit terpasang bezel piano black menyesuaikan warna panel sekitarnya. Pada head unitnya terdapat koneksi USB, AUX dan HDMI. Media yang bisa diputar yaitu radio, USB, koneksi ipod, Bluetooth, AUX dan mirroring via HDMI atau Android Mode melalui aplikasi SmartAppCar. 

Head Unit pada New Honda BRV juga dilengkapi fitur Smart Connectivity dengan Web Link yang dapat terhubung dengan smartphone dan menampilkan beberapa aplikasi tertentu. Hadirnya Tweeter Speakers baru semakin menambah kenikmatan mendengarkan musik di dalam New Honda BR-V.

Saat peluncuran, Takehiro Watanabe selaku President Director PT HPM menyebut bila kini BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman. Hal ini menempatkan BR-V di kelas tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya.

Kelengkapan Fitur Honda BR-V di Tiap Varian

Fitur Hiburan dan Kenyamanan New Honda BR-V, Mirip Seperti Mobilio 02

New Honda BR-V S M/T

New Honda BR-V S M/T hadir dengan beberapa fitur seperti New Double DIN Audio with Bluetooth & Hands-Free Telephone, New 2nd Row Center Headrest dan Thicker 2nd Row Cushion.

New Honda BR-V E (CVT & M/T)

New Honda BR-V E (CVT & M/T) hadir dengan seluruh fitur di New Honda BR-V S M/T, ditambah dengan beberapa fitur baru termasuk New Smart Entry System, New Shark Fin Antenna, New One Push Ignition System, New Driver Seat Height Adjuster. 

Beberapa fitur lain yang sudah ada sebelumnya juga masih terdapat di varian ini, seperti Audio Steering Switch, 6.2” Touchscreen Display Audio with Bluetooth Hands-Free Telephone, dan Rear Parking Camera.

New Honda BR-V Prestige CVT

Fitur Hiburan dan Kenyamanan New Honda BR-V, Mirip Seperti Mobilio 03

New Honda BR-V Prestige CVT hadir dengan seluruh fitur di New Honda BR-V E (CVT & M/T), ditambah dengan fitur-fitur baru yaitu New Tweeter Speakers, New 8” Capacitive Touchscreen Display Audio with Bluetooth, Hands-Free Telephone & Smartphone Connection, New Auto A/C. 

Beberapa bagian panelnya telah dilapisi kulit, antara lain New Leather Wrapped Steering Wheel & Shift Knob with Red Stitches, New Leather-Trimmed Seat with Red Stitches, New Leather Pad on Door-Armrest.

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2022 Honda BR-V 1.5 S M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil