window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Fitur Menarik Dari Daihatsu Luxio

Anissa · 16 Jul, 2020 11:00

Fitur Menarik Dari Daihatsu Luxio 01

Sebagai mobil MPV, Daihatsu Luxio memang diharapkan memiliki beragam fitur yang dapat menunjang kenyamanan berkendara. Tidak bisa dipungkiri beberapa fitur dalam mobil cukup penting untuk dimiliki. Terlebih oleh mobil keluarga seperti Daihatsu Luxio.

Mobil Daihatsu Luxio tersedia dalam 3 varian dimana Daihatsu Luxio 1.5 X A/T sebagai varian tertinggi merupakan mobil Daihatsu matic. Harga Daihatsu Luxio berkisar dari Rp 204 juta hingga Rp 233 jutaan. Ini merupakan harga Luxio 2020. Ada juga beberapa konsumen yang mencari mobil Luxio bekas, harga mobil bekas Luxio 2011 bervarian tergantung dengan kondisi mobil.

Eksterior

Jika dilihat dari bagian luarnya, hal yang paling terlihat dari Daihatsu Luxio adalah kaca depannya yang cukup besar. Kaca depan yang besar ini tentu saja akan memberikan visibilitas yang lebih tinggi untuk pengemudi sehingga dapat lebih fokus berkendara.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Selain itu, pintu yang ada di barisan kedua juga menggunakan pintu geser. Dengan ini, pintu Daihatsu Luxio akan tetap fleksibel dan dapat dengan mudah digunakan di tempat sempit sekalipun.

Fitur Menarik Dari Daihatsu Luxio 01

Interior

Daihatsu Luxio interiornya memiliki desain mengutamakan kenyamanan dan ruang yang luas. Daihatsu Luxio memiliki kapasitas penumpang hingga 8 orang sehingga cocok digunakan untuk bepergian bersama keluarga.

Luxio juga menggunakan material jok fabric berwarna hitam dengan pola eksklusif, sehingga menjamin kenyamanan berkendara. Bagian bantalan kursinya mendapat penambahan cup holder pada arm rest. Tetapi saat cup holder dan arm rest diturunkan, daya angkutan harus berkurang menjadi 6 orang penumpang.

Daihatsu Luxio juga memiliki fitur one touch tumble. Fitur ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melipat kursi baris kedua hanya dengan sekali sentuh untuk memudahkan akses masuk ke baris ketiga.

Daihatsu Luxio juga terdapat fitur baru, yakni Upper Tray with Cover. Fitur ini merupakan tempat penyimpanan di atas dashboard yang dilengkapi dengan penutup, sehingga penyimpanan di dalam mobil Luxio Daihatsu tampak lebih rapi.

Fitur Menarik Dari Daihatsu Luxio 02

Sistem Kemudi dan Suspensi

Sistem kemudi Daihatsu Luxio ini sudah dilengkapi dengan sistem power steering yang bertipe rack and pinion. Penggunaan suspensi MacPherson Strut lengkap dengan stabilizer di bagian depan dan suspensi 5 link rigid axle dikombinasikan dengan per keong. Spesifikasi ini membuat Daihatsu Luxio memiliki bantingan yang cukup lembut, tapi tetap bertenaga.

Fitur Hiburan

Lalu untuk fitur hiburannya, terdapat beberapa perbedaan untuk Daihatsu Luxio Tipe D dan Tipe X. Pada Tipe X, terdapat 4 speaker, 2 tweeter, antena pilar, sistem stereo 2 DIN layar sentuh dengan pemutar CD, MP3, dan DVD dan juga input USB dan AUX. Daihatsu Tipe X juga dilengkapi dengan AC double blower.

Sementara itu, pada Daihatsu Luxio Tipe D hanya terdapat sistem stereo 1 DIN dengan pemutar CD, MP3, serta input USB dan AUX. Pada tipe ini juga belum dilengkapi dengan AC double blower.

Anissa

Baik mobil maupun kebudayaan, perkembangan keduanya bergantung pada hal yang sama: pemikiran manusia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Daihatsu Luxio 1.5 D M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil