window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Gadis Ini Dapat Hadiah Suzuki Grand Vitara 2023 dari Sang Bunda Setelah Lulus Jadi Dokter

Herdi · 4 Jun, 2023 09:08

Gadis Ini Dapat Hadiah Suzuki Grand Vitara 2023 dari Sang Bunda Setelah Lulus Jadi Dokter 01

Memiliki nama besar dan melegenda, Suzuki Grand Vitara 2023 kini jadi salah satu mobil yang banyak dinanti banyak orang. 

Bahkan seorang ibu asal Serang, Banten, bernama Poedji Lestari dengan sengaja memberikan mobil Suzuki Grand Vitara 2023 untuk anak gadisnya, Salsabila Dwi Mulya. 

Baca juga: Resmi Dijual, Harga Suzuki Grand Vitara 2023 Mulai Rp 359,4 Juta

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Seorang anak mendapatkan Suzuki Grand Vitara

Salsabila mendapatkan Grand Vitara dari sang Ibunda 

Menurut Poedji, Suzuki Grand Vitara 2023 sengaja diberikan sebagai hadiah karena pencapaian sang anak yang membuat dirinya bangga, yaitu berhasil mewujudkan cita-citanya menjadi dokter dan berdinas di sebuah rumah sakit swasta di Serang. 

"Apalagi saya seorang ibu pasti mengutamakan keselamatan anak, dan Grand Vitara terbaru ini punya airbag lengkap, dan juga punya sunroof yang memang diinginkan Salsa (anaknya)," ungkap Poedji saat ditemui di Senayan, Jakarta, Sabtu (3/6/2023).

Baca juga: Dijual Mulai dari Rp359,4 Juta, Segini Cicilan Kredit Suzuki Grand Vitara 2023

Suzuki Grand Vitara

Suzuki mulai serahkan Grand Vitara ke konsumen

Dalam kesempatan yang sama Poedji menyatakan, brand Suzuki sudah tak asing baginya.

Sebab, semasa kuliah, suami Poedji, Mulyadi, sudah menggunakan Suzuki Jimny.

Demikian dengan sang kakak yang juga memiliki Suzuki Vitara jadul yang digunakan saat masih muda.

"Anak saya suka banget, dia yang memutuskan warnanya, karena jarang (pasaran), kalau warna lain sudah banyak," ucap Poedji. 

Baca juga: Lahir di Jepang, Intip Sejarah Suzuki Grand Vitara di Indonesia

Suzuki Grand Vitara 2023

Serah terima ke konsumen

Keinginan memiliki Grand Vitara ternyata diungkapkan juga oleh seorang wanita asal Cengkareng, Tangerang bernama Vanessa. 

Kata Vanessa, alasan dirinya menginginkan sebuah Grand Vitara karena tak lepas dari nilai history Suzuki, dimana mobil-mobil berlogo huruf 'S' memiliki mesin yang dikenal bandel.

"Selain itu, untuk Suzuki Grand Vitara ukurannya pas, nggak terlalu kecil dan nggak terlalu gede, modelnya modern, fiturnya lengkap, warnanya juga saya suka," ujar Vanessa yang akan menggunakan Grand Vitara untuk harian. 

Suzuki Grand Vitara 2023 Diserahkan kepada Konsumen

Poedji Lestari dan Vanessa berserta 24 konsumen lainnya

26 konsumen pertama Grand Vitara 2023

Apa yang diceritakan Poedji dan Vanessa, merupakan sebagian kecil kisah para konsumen Grand Vitara 2023 ketika pertama kali kunci mobil mereka terima, setelah menunggu lebih dari tiga bulan lamanya.

Ya, baik Poedji dan Vanessa turut hadir dalam acara seremonial penyerahan unit perdana Grand Vitara 2023 bersama 26 orang konsumen lainnya di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (3/6/2023).

Presiden Komisaris PT Indomobil Group, Soebronto Laras

Presiden Komisaris PT Indomobil Group, Soebronto Laras melepas penyerahan Grand Vitara kepada konsumen

Momentum istimewa penyerahan puluhan Grand Vitara ini juga disambut  hangat 4W Sales & Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Matsushita Ryohe. 

Menurut Ryohei, Suzuki Grand Vitara merupakan produk yang sudah lama ditunggu-tunggu sejak kemunculan pertamanya. 

PT Suzuki Indomobil Sales melakukan

PT Suzuki Indomobil Sales melakukan penyerahan Grand Vitara kepada 26 konsumen pertamanya 

"Kami berterima kasih kepada para pelanggan kami yang telah setia menantikan unit Grand Vitara hingga dapat diterima mulai hari ini. Kami berharap para pelanggan kami merasa puas, senang dan bangga setelah menggunakan Grand Vitara," jelas Ryohei.

Tak hanya itu, Ryohei juga menghimbau, selain mendatangkan Grand Vitara kepada konsumen, Suzuki Indonesia akan secara konsisten untuk mendampingi para pelanggan agar selalu merawat mobilnya supaya selalu optimal ketika digunakan.

@autofun.indonesia Ngubek Varian Grand Vitara! Kalau harganya di Rp 350 jutaan, worth it gak sih? #iims2023 #grandvitara #vitara #suzuki #mobilbaru ♬ [Live Recording] Flute Jazz Bossa Nova - arachang

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Suzuki Grand Vitara GL 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil