window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Gak Perlu Beli, Punya Toyota Kijang Innova Bisa Sewa 3 Tahun, Begini Caranya

Adit · 23 Mar, 2022 09:00

Gak Perlu Beli, Punya Toyota Kijang Innova Bisa Sewa 3 Tahun, Begini Caranya 01

  • Sewa Toyota Kijang Innova baru mulai Rp9 jutaan per bulan selama 3 tahun.
  • Caranya bisa manfaatkan layanan Kinto dari Toyota Indonesia.
  • Selain Kijang Innova, bisa juga pilih mobil Toyota lain seperti Calya dan Agya dengan biaya langganan yang murah.

Layanan Kinto dari PT Toyota-Astra Motor (TAM) bisa jadi solusi efektif bagi beberapa kalangan yang ingin sewa mobil, misalnya Toyota Kijang Innova. TAM menyebutnya sebagai layanan langganan atau subscribe berbayar.

Program ini diluncurkan di Indonesia sejak 2019 lalu. Bagi yang tertarik, diharuskan membayar deposit di awal berlangganan, kemudian memilih mobil dan warna yang diinginkan. 

Gak Perlu Beli, Punya Toyota Kijang Innova Bisa Sewa 3 Tahun, Begini Caranya 02

Toyota Kijang Innova Venturer edisi 50 tahun yang cuma diproduksi 50 unit

Baca Juga: Rp80 Jutaan, Pilih Toyota Kijang Innova 2005 atau Toyota Kijang Kapsul 2003?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Pembayaran di muka tadi untuk memilih paket jarak tempuh mobil, mulai 15 hingga 40 ribu kilometer per tahun, dengan berlangganan selama tiga tahun. Jadi bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kebiasaan bepergian. Umpama pilih Toyota Kijang Innova, biaya langganan per bulannya mulai Rp9 jutaan.

Lebih rinci lagi harganya Rp9,8 juta per bulan untuk pilih paket termurah dengan paket jarak tempuh 15 ribu km/tahun. Paket menengah dengan jarak tempuh 25 ribu km/tahun biayanya Rp10,5 juta per bulan.

Ada lagi paket langganan Kijang Innova lainnya, jarak tempuhnya 40 ribu km/tahun, harga langganannya Rp11,2 juta per bulan. Khusus yang terakhir ini cocok untuk kendaraan operasional, yang setiap waktu diandalkan. 

Gak Perlu Beli, Punya Toyota Kijang Innova Bisa Sewa 3 Tahun, Begini Caranya 01

Tampak belakang Toyota Kijang Innova Venturer edisi 50 tahun

Harga tadi belum termasuk biaya mobil pengganti sebagai opsional sebesar Rp100-200 ribuan. Mobil pengganti ini ditujukan apabila mobil yang digunakan rusak atau dalam perbaikan melebihi 24 jam. 

Oh iya, paket yang disebutkan sebelumnya untuk berlangganan Toyota Kijang Innova tipe V 2.4 bermesin diesel dan transmisi manual. Selisih biaya langganannya antara manual dan matic sekitar Rp400 ribuan.

Gak Perlu Beli, Punya Toyota Kijang Innova Bisa Sewa 3 Tahun, Begini Caranya 02

Toyota Kijang Innova tipe V

Baca Juga: Toyota Avanza 2022 Dapat Fitur TSS, Bisa Bikin Malu Toyota Kijang Innova 2021?

Sewa Tak Perlu Repot Biaya Perawatan & Pajak Tahunan, Tinggal Isi Bensin

Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan lewat Kinto, pelanggan tak perlu direpotkan dengan biaya perawatan maupun pajak tahunan. Bahkan apabila rusak, bisa dapat mobil pengganti, termasuk ketika dipakai aki soak dan ban perlu diganti.

Sederhananya tinggal isi bensin, kemudian pakai. Seluruh biaya langganan yang dibayarkan di awal sudah mencakup keseluruhan perawatan berkala, maupun pajak Kijang Innova yang dipakai pelanggan.

Gak Perlu Beli, Punya Toyota Kijang Innova Bisa Sewa 3 Tahun, Begini Caranya 03

Toyota Kijang Innova tipe V bisa disewa lewat Kinto

"Pilihan layanan total mobility solution Toyota makin lengkap baik program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit yang lebih untuk pelanggan," katanya.

Syarat Sewa Toyota Kijang Innova Pakai Kinto

Bagi individu yang tertarik berlangganan Toyota Kijang Innova menggunakan Kinto, siapkan identitas diri: KTP, NPWP, Kartu Keluarga, dan laporan pendapatan 3 bulan terakhir. Untuk mendaftar bisa mengajukan lewat laman resmi Toyota.

Gak Perlu Beli, Punya Toyota Kijang Innova Bisa Sewa 3 Tahun, Begini Caranya 04

Interior Toyota Kijang Innova tipe V

Adapun bagi perusahaan, syarat yang diperlukan mencakup: SIUP, NPWP perusahaan, TDP, SK Domisili, Akte Pendirian, KTP, dan NPWP penanggung jawab, serta laporan pendapatan 3 bulan terakhir. 

Selain Toyota Kijang Innova, bisa juga berlangganan mobil Toyota lain seperti Raize, Veloz, Sienta, Fortuner, sampai Agya maupun Calya mulai dari Rp2,7 juta per bulan.  

Baca Juga: Spesifikasi Wuling Cortez VS Toyota Kijang Innova, Mana Yang Lebih Unggul?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil