Gambar Paten Honda HR-V 2021 Bocor, Tampil Lebih Sporty

Dhoni · 10 Feb 2021 10:15

Banyak bocoran gambar yang memperlihatkan tampilan Honda HR-V 2021, namun banyak juga yang masih meragukan. Tetapi kali ini, informasi wujud Honda HR-V 2021 yang pertama kali terlihat sebelum memulai debutnya secara global bocor.

Tampilan Honda HR-V 2021 terupdate sebelum peluncurannya

Honda HR-V 2021 baru akan melakoni debutnya secara global pada 18 Februari mendatang, generasi ketiga compact SUV Honda ini sangat dinantikan. Dan ini adalah tampilan gambar paten yang bocor dari Honda HR-V 2021.

Tampilan desain Honda HR-V 2021 ini dihadirkan pertama kali oleh Vanhoe Rage. Honda HR-V 2021 telah mengalami perubahan disain, dari sebelumnya lebih menampilkan garis-garis tegas, kini menjadi lebih halus dan membulat.

Bagian fascia pada Honda HR-V 2021 dengan gril lebih besar yang diapit dua headlamp LED sipit, berubah dibanding sebelumnya yang lebih membulat.

Tetapi jika diperhatikan pada gril terdapat dua bentuk yang berbeda. Satu model dengan kisi-kisi berbentuk diamond dan model lainnya dengan bilah horizontal.

Selain grill, pada kedua model Honda HR-V 2021 ini juga mendapatkan perbedaan pada bagian spoiler depan. Yang satu memang ditampilkan untuk varian lebih sporty, namun bisa saja salah satunya ditujukan untuk pasar otomotif yang berbeda.

Perhatikan, dua model Honda HR-V 2021 yang terdapat sedikit perbedaan pada bagian bawah bumper depan dan belakang

Bagian Honda HR-V 2021 yang tidak berubah adalah bentuk atap hingga handle pintu belakang pada pilar C sebagai ciri utama dari Honda HR-V.

Lampu belakang Honda HR-V 2021 lebih ramping dan tampaknya terhubung di antara kedua sisi dengan adanya lightstrip. Pada strip penghubung tersebut tersemat logo Honda sehingga membuat disainnya lebih menarik.

Jika diperhatikan, ada dua bentuk berbeda pada bumper bagian Honda HR-V 2021. Satu model bumper dengan bentuk lebih besar dan gagah, sedangkan model lainnya lebih ramping.

Honda SUV e:Concept

Dari bocoran informasi tersebut, tampilan Honda HR-V 2021, disain yang digunakan pada bagian belakangnya mirip yang hadir pada Honda SUV e:Concept.

Honda HR-V 2021 yang di jepang memiliki nama Vezel memang baru menjalani debut perdananya pada minggu depan. Walau detailnya masih sangat belum jelas, tetapi sangat mungkin akan hadir dalam Honda's trick i-MMD petrol-electric hybrid powertrain.

Selain itu, sangat mungkin Honda HR-V 2021 telah mengadopsi Android Auto dan Konektivitas Apple CarPlay demi meningkatkan kenyaman dalam berkendara.

Komentar