window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Goodyear Luncurkan Ban Baru Super Senyap Buat Mobil Mewah dan EV

Prasetyo · 7 Jun, 2023 11:02

Goodyear Luncurkan Ban Baru Super Senyap Buat Mobil Mewah dan EV 01

Goodyear Assurance ComfortTred menjadi sebuah produk baru dalam portofolio ban Goodyear di Indonesia.

Ban ini ditujukan buat para pengguna kendaraan mewah yang menawarkan tingkat keheningan kelas tersendiri.

"Lini produk Assurance ComfortTred pertama kali diluncurkan pada tahun 2023 dan langsung menjadi opsi utama konsumen kami dalam memilih ban yang cocok untuk segala kondisi," kata Arfianti Puspitarini, Head of Marketing PT Goodyear Indonesia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Ban Goodyear Kini Pakai Sensor Pintar, Bisa Pantau Perilaku Berkendara Pengemudinya

Kunci Ban Goodyear Assurance ComfortTred Bisa Senyap

Ban Goodyear Assurance ComfortTred

Pakai teknologi ANX

Lebih lanjut Arfianti menjelaskan, adalah teknologi Anti-Noise Cancelling (ANX) pada ban baru ini yang menjadikan ruang kabin lebih hening dan gesekan ban di jalan raya lebih senyap.

Disertai lapisan peredam kebisingan dan getaran ekstra berkompon termutakhir dari Goodyear, ban ini berisolasi dengan kuat dari kebisingan gelindingan.

Sementara desain pola tertutupnya membantu mengurangi kebisingan pemampatan udara, sedangkan sejumlah besar blok tapak yang kecil menghasilkan gaya benturan yang lebih rendah, membuat performa ban semakin meningkat untuk mengurangi kebisingan.

Pola Tapak Goodyear Assurance ComfortTred

Pola tapaknya juga jamin grip terbaik

Kompon tapak generasi baru yang menggunakan silika dan resin dalam jumlah tinggi juga ikut memberikan modulasi tambahan ke permukaan jalan, yang menghasilkan grip yang lebih baik dan evakuasi air maksimal.

Goodyear juga memastikan jika sensasi berkendara yang nyaman dan aman tersebut bisa dirasakan para pemakainya, mulai dari kilometer pertama hingga ban waktunya diganti.

Baca juga: Lebih Senyap dan Empuk, Harga Ban Goodyear Assurance Terbaru Khusus SUV Mulai Rp1 Jutaan

Tersedia Dalam 19 Ukuran

Ukuran ban Goodyear

Buat mobil mewah dan mobil listrik

Assurance ComfortTred tersedia dalam 19 ukuran dan akan lebih banyak lagi dalam waktu mendatang.

Ban baru Goodyear ini cocok digunakan mulai dari Mercedes-Benz E-Class, Audi A6, hingga mobil-mobil listrik premium lainnya.

"Kami percaya bahwa Goodyear Assurance ComfortTred adalah pendukung kenyamanan sejati yang memungkinkan kendaraan menjadi tempat yang tenang bagi pengendara untuk mengisi ulang tenaga, mengumpulkan pikiran, dan berbagi momen dengan orang yang mereka sayangi sekaligus keamanan yang paripurna," tambah dia.

Baca juga : Sering Disepelekan, Ternyata Begini Perlakuan yang Benar Terhadap Ban Serep Mobil

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil