window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

GT Radial Champiro Luxe Jadi Ban OEM Toyota Kijang Innova Zenix, Apakah Terjamin Nyaman?

Enda · 31 Jan, 2023 16:30

Toyota Kijang Innova Zenix

Suksesor Innova Reborn, yaitu Toyota Kijang Innova Zenix diluncurkan di Indonesia pada November 2022. Sebagai negara pertama yang meluncurkan mobil tersebut, Innova Zenix mendapat penyegaran pada penampilan, fitur, serta penggunaan struktur rangka TNGA: GA-C. 

Merupakan mobil hybrid pertama Toyota yang dibuat secara lokal oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), sederet perubahan telah dilakukan pada generasi terbaru mobil keluarga ini guna memberikan kenyamanan berkendara secara lebih. Tak hanya itu, mobil ini juga menyandang status sebagai Innova pertama yang dibenamkan teknologi hybrid.

Baca juga: Toyota Siapkan Mobil Hybrid untuk Pasar Indonesia Setelah Innova Zenix, Rush atau Veloz?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

GT Radial Champiro Luxe

GT Radial Champiro Luxe digunakan Toyota Kijang Innova Zenix carian G dan G Hybrid

Hal lain dihadirkannya teknologi tersebut untuk menghadirkan Kijang yang lebih ramah lingkungan, bertenaga, sekaligus hemat dalam hal penggunaan bahan bakar.

Guna memberikan rasa berkendara Toyota Kijang Innova Zenix  yang lebih nyaman, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial Champiro Luxe menjadi ban OEM untuk MPV terbarunya tersebut pada varian G dan G Hybrid, dengan ukuran 205/65 R16.

“Champiro Luxe hadir dalam 5 ukuran, yaitu; 205/65 R16, 205/55 R16, 215/55 R17, 225/55 R17, 225/50 ZR17 dan ditujukan untuk memenuhi pasar ban mobil di kategori medium to premium MPV & Sedan, untuk ban ini bisa didapatkan di jaringan toko retail TIREZONE serta di jaringan toko - toko GT Radial di seluruh Indonesia.” Jelas Leonard Gozali, HOD Marketing, PT Gajah Tunggal Tbk. lewat keterangan resminya.

Baca juga: Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid vs Toyota Kijang Innova Venturer Diesel, Pilih Yang Mana?

GT Radial Champiro Luxe di Toyota Kijang Innova Zenix Memiliki Tingkat Kebisingan Rendah

GT Radial Champiro Luxe

GT Radial Champiro Luxe yang dipakai Kijang Innova Zenix merupakan ban luxury comfort yang diciptakan untuk pengendara yang ingin merasakan kenyamanan berkendara dengan tingkat kebisingan rendah serta. Dibuat menggunakan teknologi Advanced Nanotech, ban OEM yang melekat di varian G dan G Hybrid dapat membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar, serta pola telapak asimetrisnya akan menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering.

Memiliki kandungan Silica Compound, GT Radial Champiro Luxe akan menghasilkan hambatan gulir rendah dan membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit. Didesign dengan pola telapak 3D, ban ini juga dapat mencegah Hydroplaning dan mengurangi pembangkitan panas saat di jalan.

Sebagai informasi tambahan, ban ini memiliki kelebihan akan ghrip lateral untuk performa di lintasan jalan basah pada kecepatan tinggi, memastikan stabilitas berkendara lebih baik pada saat manuver dan menikung, serta meningkatkan stabilitas dan kontrol.

Baca juga: 4 Hal yang Disayangkan dari Toyota Kijang Innova Zenix, Mahal Belum Tentu Lebih Baik?

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil