Hadir di Indonesia, Tesla Model 3 facelift Siap Dipesan Via e-Commerce

Dhoni · 5 Jan, 2021 10:14

Keuntungan mengendarai mobil listrik yang salah satunya bebas pada aturan Ganjil Genap sesuai PerGub Provinsi DKI Jakarta no 155 tahun 2018 hingga PerPres no 55 tahun 2019 tentang percepatan program kendaraan bermotor berbasis listrik membuat peluang mobil listrik makin diminati.

Hadir di Indonesia, Tesla Model 3 facelift Siap Dipesan Via e-Commerce 01

Hadir di Indonesia, Tesla Model 3 facelift Siap Dipesan Via e-Commerce

Hal ini membuat Prestige Motorcars sebagai importer mobil premium, termasuk mobil Listrik ikut berperan dengan menghadirkan Tesla Model 3 facelift. Mobil listrik dengan kapasitas 4 – 5 penumpang ini telah mendapatkan inovasi pada interior meliputi konsol tengah yang dilengkapi dua wireless charging port dan memory dash cam.

Hadir di Indonesia, Tesla Model 3 facelift Siap Dipesan Via e-Commerce 02

Tesla Model 3 facelift dengan ubahan pada interiornya

Sementara pada disain eksterior, Tesla model 3 facelift mengalami perubahan menjadi lebih agresif berkat perubahan pada bagian headlamp yang kini mengusung model facelift. Tesla model 3 facelift pun telah mengadopsi sistem elektik untuk membuka maupun menutup bagasi.

Hadir di Indonesia, Tesla Model 3 facelift Siap Dipesan Via e-Commerce 03

Dengan facelift dan bagasi elektrik, Tesla Model 3 facelift Siap Dipesan Via e-Commerce

“Kehadiran Tesla Model 3 facelift merupakan bentuk komitmen kami dalam menggalakan industri mobil listrik. Selain Tesla, kami juga akan menghadirkan Renault yang berbasis mobil listrik. Untuk melengkapi varian dari Tesla, model lainnya seperti Roadster dan Cybertruck juga akan kami hadirkan di Indonesia,” ujar Rudy Salim – Presiden Direktur Prestige Motorcars.

Tesla model 3 facelift pun dipastikan dapat dipesan melalui e-Commerce

dengan sistem preorder yang akan tiba dalam waktu 45 hari ke seluruh Indonesia. Garansi gratis untuk suku cadang selama 2 tahun dan garansi baterai Tesla untuk 8 tahun.

Tertarik? Siapkan dulu uang Rp 100 juta untuk biaya preorder Tesla model 3 facelift,

Komentar