window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Harga Mulai Rp.228 Juta, All New Toyota Kijang Innova Reborn 2020 Facelift

Esther · 27 Des, 2020 21:00

All New Kijang Innova Reborn Terbaru 2020 Facelift- Spesifikasi & Harga Mobil Baru

Pada tanggal 14 November 2015, PT. Toyota Astra Motor secara resmi meluncurkan edisi terbaru mobil Kijang Innova yang bernama All New Kijang Innova. Peluncuran Toyota Kijang Innova Reborn di Indonesia dengan headline “The Legend Reborn”.

Mobil Kijang Innova masuk dalam kategori mobil MPV (multi purpose vehicle) dan menjadi sebuah kebanggan, Indonesia menjadi negara pertama yang menjual All New Kijang Innova Reborn terbaru.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Harga Mulai Rp.228 Juta, All New Toyota Kijang Innova Reborn 2020 Facelift 01

Varian terbaru dari Toyota Kijang Innova yang hadir dengan tampilan yang memukau dan juga keren. Ini dia All New Kijang Innova Reborn 2020 yang menjadi salah satu mobil yang digemari di Indonesia.

All New Kijang Innova Reborn telah hadir pertama kali di Indonesia pada tanggal 14 November 2015. Toyota Kijang Innova Reborn ini merupakan edisi terbaru dari mobil Kijang Innova. Peluncuran mobil terbaru Toyota Innova ini mendapatkan headline “The Legend Reborn” di Indonesia.

Selain itu, All New Kijang Innova Reborn ini termasuk dalam tipe mobil MPV (Multi Purpose Vehicle). Indonesia harus bangga karena menjadi negara pertama yang pertama kali menjual All New Kijang Innova Reborn terbaru ini.

Mobil All New Toyota Kijang Innova Reborn 2020 tersedia dalam tiga pilihan, yakni All New Kijang Innova Reborn tipe G, tipe V, dan varian TRD. Setiap tipe ini memiliki transmisi otomatis dan transmisi manual. Mobil Toyota Kijang Innova dulunya memiliki varian tertinggi, yakni di tipe Q. Sekarang, varian tertinggi dari Toyota Kijang Innova adalah tipe V.

All New Kijang Innova Reborn memiliki dua macam transmisi, yakni manual dan otomatis. Dimana pada transmisi manual menggunakan 5 gear speed dan otomatis menggunakan gar 6 speed yang dilengkapi dengan sport sequential switchmatic.

Harga Mulai Rp.228 Juta, All New Toyota Kijang Innova Reborn 2020 Facelift 02

Jika dilihat dari tampilan eksterior mobil All New Innova Reborn tampak mendapatkan beberapa pembaruan. Hal ini tampak dari desain grill mobil Innova Reborn 2020 dengan bentuk trapesium yang dipadu dengan warna chrome. Lalu, pada grill bagian bawah memiliki ukuran yang lebih lebar dibandingkan dengan grill bagian atas.

Pada All New Kijang Innova tipe G memiliki headlight dengan lampu halogen. Sedangkan pada All New Kijang Innova tipe TRD dan V sudah menggunakan headlamp LED, namun lampu jauhnya masih halogen. Selain itu, pada tipe V dan TRD All New Kijang Innova 2020 ini dibekali dengan cermin spion lipat otomatis.

Untuk ukuran velg Toyota Kijag Innova memiliki 2 macam ukuran. Untuk tipe V dan G menggunakakan velg yang berukuran 16 inci. Sedangkan untuk tipe TRD telah dibekali velg berukuran 17 inci. Untuk mobil All New Toyota Kijang Innova Reborn facelift 2020 dibekali velg baru dengan desain yang baru.

Pada lampu belakang All New Kijang Innova menggunakan desain yang mirip dengan New Avanza. Lampu sein yang ada di area bumper dengan pembatas hitam. Pada kedua sisi spion juga terdapat lampu sein yang menggunakan bohlam halogen.

Lampu kabut mobil All New Toyota Innova Reborn ini berada di bawah bumper depan dan sudah terpisah dengan lampu sein. Fog lamp tipe V All New Kijang Innova sudah LED, sedangkan foglamp tipe G All New Innova Reborn 2020 masih saja halogen.

Pada atap mobil All New Innova Reborn 2020 memiliki desain antena yang mirip dengan sirip hiu. Selain itu, ada juga tipe Venturer Innova yang memiliki fitur keyless entry. Namun, tipe G tidak dibekali fitur ini. Pada bagian samping mobil, terdapat list chrome. Namun list chrome ini hanya ada di tipe V All New Kijang Innova Reborn.

Pada bagian belakang mobil sudah terdapat roof spoiler dengan adanya lampu rem di bagian tengah roof spoiler. Pada lampu belakang tipe G masih saja menggunakan bohlam halogen.

Setelah membahas mengenai tampilan eksterior dari All New Kijang Innova Reborn, sekarang kita akan melihat bagaimana interior Toyota Innova Reborn Facelift 2020 ini. Dikatakan bahwa mobil Toyota ini dibekali dengan sejumlah fitur-fitur canggih yang biasanya hanya terdapat pada mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) mewah seperti All New Toyota Alphard.

Harga Mulai Rp.228 Juta, All New Toyota Kijang Innova Reborn 2020 Facelift 03

Pertama-tama, mari kita melihat dari bagian dashboardnya terlebih dahulu. Pada tipe G All New Innova Reborn memiliki warna silver kehitaman. Pada All New Innova Reborn tipe V dibekali dengan dashboard ornamen kayu.

Untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang mobil All New Kijang Innova Reborn, Toyota telah membekali AC di dalam kabin. Pengaturan AC di dalam kabin ada dua macam, yakni manual dan otomatis. Untuk pengaturan AC manual itu terdapat pada tipe G. Untuk pengaturan AC yang terdapat pada tipe V menggunakan teknologi digital dan dilengkapi dengan fitur suhu auto.

Pada tipe V All New Kijang Innova Reborn memiliki lampu ambient light yang sudah dibekali teknologi LED dan terdapat di bagian atap kabin. Kemudian ada juga layar monitor untuk penumpang di baris kedua pada tipe V All New Kijang Innova.

Masih pada tipe yang sama, yakni tipe V memiliki audio yang dilengkapi dengan layar touchscreen berukuran 9 inci. Di dalam layar terdapat fitur-fitur menggiurkan seperti Miracast, HDMI socket, bluetooth, Voice Command,  terhubung ke gadget, dan perintah suara. Pada MID (Multi-Information-Display) mobil juga mendapatkan perubahan yang lebih baik pada bagian desainnya yang baru.

Sama dengan mobil keluaran baru lainnya, mobil Toyota Kijang Innova Reborn facelift 2020 yang dikeluarkan dibekali dengan berbagai fitur keamanan yang standar dan canggih. Fitur-fitur keamanan toyota Innova Reborn 2020 ada dual SRS airbags, knee airbags, Airbags untuk pengemudi dan penumpang di depan. Fitur lainnya ada ISOFIX, ABS (anti-lock braking sistem), EBD (Electronic Brakeforce Distribution). Ini adalah fitur keamanan yang ada pada semua tipe mobil All New Kijang Innova Reborn Facelift 2020.

Harga Mulai Rp.228 Juta, All New Toyota Kijang Innova Reborn 2020 Facelift 04

Ada juga beberapa fitur yang hanya terdapat di varian tertentu, seperti fitur kabin tray, Rear Seat Entertainment yang hanya ada pada tipe V mobil Kijang Innova Reborn terbaru. Dan juga ada Smart Entry Key yang hanya ada pada tipe Venturer mobil All New Toyota Innova Reborn.

Fitur yang unggulan yang dibekali untuk mobil All New Toyota Kijang Innova Reborn baru, adalah fitur drive mode.Fitur drive mode ini biasanya hanya ada pada mobil tipe sedan mewah. Dengan adanya fitur drive mode pada mobil Toyota Kijang Innova terbaru, membuat Kijang Innova menjadi mobil MPV keluarga kelas menengah pertama di Indonesia yang menggunakan fitur drive mode.

Fitur drive mode terdapat pada semua tipe mobil Toyota Kijang Innova 2020. Fitur Drive mode mobil Toyota Innova terbaru ini terdiri dari tiga pilihan, yakni ECO Mode, Normal Mode, dan Power Mode.

Pada fitur ECO mode memiliki sistem komputer mobil akan mengatur mesin mobil agar lebih irit bahan bakar. Fitur ECO mode sangat cocok untuk cruising dan jalanan macet. Fitur ECO mode akan mengurangi kemampuan akselerasi mobil.

Harga Mulai Rp.228 Juta, All New Toyota Kijang Innova Reborn 2020 Facelift 05

Pada fitur Normal mode cocok bagi penumpang yang perlu akselerasi normal, namun mengurangi efisiensi bahan bakar jika dibandingkan dengan ECO mode. Power Mode menjadi mode mengemudi yang menginginkan akselerasi cepat pada mobil.

Tombol untuk fitur drive mode ada pada dashboard tengah yang ada di bawah audio. Terdapat 2 tombol, tombol ECO mode dan tombol Power Mode. Jika kedua lampu tombol drive mode tidak menyala, artinya anda sedang memilih fitur normal mode.

Pilihan mesin Toyota Kijang Innova Reborn 2020 ada dua, yakni mesin diesel dan mesin gasoline. Keduanya tergantung dari pilihan anda.

Toyota Kijang Innova memiliki total 16 varian. Harga Toyota Kijang Innova terbaru ini dibanderol dengan biaya mulai dari Rp 228 juta hingga Rp 441 jutaan. Ini merupakan harga All New Kijang Innova Reborn di tahun 2020 dan hanya berbanding tipis dengan harga Innova Reborn 2019.

Apapun itu, mobil All New Kijang Innova Reborn facelift 2020 keluaran pabrikan otomotif Toyota ini memiliki tampilan yang sangat memukau baik dilihat dari tampilan eksterior maupun interiornya. Ditambah lagi mobil All New Innova Reborn 2020 ini juga dibekali dengan sejumlah fitur canggih dan mewah, beberapa diantaranya bahkan menjadi fitur yang hanya ada di mobil mewah.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil