window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Harga Spesial Wuling New Cortez Terus Berlanjut Sampai Akhir Juni, DP Cuma Rp40 Juta!

Budi · 14 Jun, 2022 22:00

Harga Spesial Wuling New Cortez Terus Berlanjut Sampai Akhir Juni, DP Cuma Rp40 Juta! 01

Tampaknya Wuling Motors masih terus menggenjot angka penjualan MPV terbaru mereka, Wuling New Cortez. Sejak diluncurkan bulan Maret 2022 lalu hingga kini, Wuling Motors masih terus mempertahankan harga spesial launching yang dipatok Rp287,3 Juta untuk New Cortez CE dan Rp325,65 juta untuk New Cortez EX.

Dan harga ini akan terus dipertahankan hingga 30 Juni 2022, serta masuk dalam program Wuling June Exclusive Deals bersama promo seluruh lini produk Wuling lainnya secara Nasional. Pada kesempatan ini, Wuling memberikan beberapa godaan bagi calon konsumennya, mulai uang muka alias DP ringan, cicilan lebih terjangkau, tenor pembayaran lebih panjang hingga gratis biaya servis berkala.

Harga Spesial Wuling New Cortez Terus Berlanjut Sampai Akhir Juni, DP Cuma Rp40 Juta! 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

“Melalui program Wuling June Exclusive Deals kami ingin semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling favoritnya,” tukas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam siaran resminya.

Baca juga: 5 Keistimewaan New Wuling Cortez yang Tidak Dimiliki Mitsubishi Xpander Facelift

DP New Cortez Hanya Rp40 Juta

Bulan Maret 2022 lalu, Wuling memperkenalkan medium MPV unggulannya ini dengan berbagai pembaharuan di eksterior dan interiornya. Di bagian luar selain mendapatkan Wuling Silver Logo, New Cortez juga mendapatkan desain velg yang lebih elegan. 

Harga Spesial Wuling New Cortez Terus Berlanjut Sampai Akhir Juni, DP Cuma Rp40 Juta! 01

Namun perubahan paling signifikan hadir dari disematkannya fitur canggih Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang menjadikan Sang Pemilik dapat memerintahkan mobilnya dari jauh, atau “berbincang” dengan mobilnya dalam bahasa Indonesia.

 

Untuk mendapatkan MPV anyar ini, selain memberikan harga spesial yang disebutkan di atas, Wuling juga menawarkan DP menarik mulai dari Rp40 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan. MPV baru ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Baca juga: Estimasi Paling Murah Rp250 Jutaan, Wuling EV Punya 5 Pilihan Warna

Cicilan Wuling Almaz RS Rp6 Jutaan

Khusus untuk SUV canggihnya, Wuling Almaz RS, pada program Wuling June Exclusive Deals ini,  DP yang ditawarkan mulai dari Rp60 jutaan saja. Cicilan ringan untuk SUV ini mulai dari Rp6 jutaan. SUV yang telah dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS) ini jelas menggoda untuk dipinang.

Harga Spesial Wuling New Cortez Terus Berlanjut Sampai Akhir Juni, DP Cuma Rp40 Juta! 02

Selain itu, khusus untuk New Cortez dan Almaz RS juga tersedia promo tenor pembayaran yang lebih panjang, sekaligus gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Untuk Wuling Confero S, konsumen juga dapat membeli dengan DP mulai dari Rp20 jutaan dan cicilan mulai Rp4 jutaan. Selain itu, Wuling juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli produk Wuling seri Formo, dengan menawarkan DP mulai Rp17 jutaan dan cicilan ringan Rp3 jutaan. DP ringan 15% juga ditawarkan untuk pembelian New Confero S dan Formo.

Baca juga: Menghitung Biaya Beli BBM Antara Wuling EV vs Mobil LCGC, Mana Paling Hemat Buat Dipakai Harian?

Budi

Head of Content

Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak lebih dari 15 tahun, Ia telah mencicipi berada di beberapa sisi industri, PR, agency dan media, baik cetak maupun online. Kegemarannya berkendara membawa Ia mencoba berbagai jenis mobil, mulai single seater di lintasan sirkuit hingga off-road di lintasan salju bersuhu -15 derajat Celsius. Facebook: budityas Instagram: budityasbebe

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Wuling Cortez CE 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil