window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Hasil Riset Chery, Orang Indonesia Lebih Cari SUV daripada MPV

Yogi · 17 Agu, 2022 14:05

Hasil Riset Chery, Orang Indonesia Lebih Cari SUV daripada MPV 01

  • Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro resmi diperkenalkan di GIIAS 2022.
  • Chery lebih memilih model SUV ketimbang MPV untuk pasar Indonesia.
  • Bisa pesan Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro cukup bayar Rp5 juta.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 juga membuat Chery tertarik untuk ikut menjadi peserta. Chery, brand otomotif asal Cina ini memamerkan line up SUV-nya di pameran otomotif akbar tersebut.

PT Chery Sales Indonesia sebagai agen pemegang merek Chery di Tanah Air berencana untuk konsisten terus menguatkan pondasi kehadirannya di Indonesia. Keikutsertaannya di GIIAS 2022 pun diklaim menjadi bukti keseriusan mereka.

Hasil Riset Chery, Orang Indonesia Lebih Cari SUV daripada MPV 02

Chery Tiggo 8 Pro

Pada kesempatan inilah, Chery memanfaatkan momentum untuk memperkenalkan SUV unggulannya dari seri Tiggo, yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Strategi yang dilakukan Chery memang berbeda dibanding brand lain yang fokus di pasar paling gemuk, yakni MPV.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga : Pemesanan Chery Tiggo 8 Pro Telah Dibuka, Estimasi Harga Tembus Rp500 Jutaan

Menurut Chery, Indonesia Lebih Butuh SUV daripada MPV

Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia menjelaskan, banyak pertanyaan mengapa Chery membuka pasar Indonesia dengan SUV dan bukan MPV yang disukai konsumen Indonesia. Menurut dia Chery selalu mengacu kepada riset dan tren pasar yang sedang ditujunya.

Hasil Riset Chery, Orang Indonesia Lebih Cari SUV daripada MPV 01

Chery Tiggo 7 Pro

Oleh karena itu, untuk Indonesia Chery memilih untuk mengembangkan berbagai jenis SUV, termasuk Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro.

"Berdasarkan riset kami, minat pasar dunia terhadap produk SUV akan semakin tinggi, termasuk di Indonesia. Sebelumnya memang pasar MPV di Indonesia paling tinggi, namun dengan perekonomian Indonesia yang semakin bertumbuh, permintaan pasar pun berubah. Kini, MPV dan SUV menyasar pasar yang berbeda dan terlihat bahwa SUV akan menjadi tren, diperkuat juga dengan data sales Gaikindo yang menunjukkan SUV menjadi tipe yang paling dicari. Oleh karena itu, Chery meyakini strategi yang dijalankan dengan memperkanalkan SUV telah sejalan dengan apa yang menjadi tren di Indonesia," tambah Tao Yong.

Baca juga : Live Update GIIAS 2022: Chery Buka Pemesanan Tiggo 7 Pro dan 8 Pro, Sementara DFSK Jadikan Gelora E Sebagai Jak Lingko

Bisa Pesan Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro di GIIAS 2022

Chery membuka kesempatan bagi para pengunjung GIIAS untuk melakukan pre-booking Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dengan uang muka sebesar Rp5 juta berikut program garansi untuk layanan purnajualnya.

Hasil Riset Chery, Orang Indonesia Lebih Cari SUV daripada MPV 02

Cukup berikan tanda jadi Rp5 juta

Sebagai salah satu bentuk komitmen Chery dalam memberikan layanan berkualitas untuk membangun kepercayaan dan memperoleh kepuasan konsumen, Chery memberikan Advanced Warranty khusus pengunjung GIIAS 2022, yaitu garansi enam tahun atau 150.000 km dan garansi khusus mesin selama sepuluh tahun atau 1.000.000 km.

Untuk tahapan transaksi yang lebih mudah dengan sistem kredit, konsumen yang melakukan pre-booking akan dibantu oleh tiga partner leasing Chery, yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance ,dan Adira Finance yang juga hadir di booth Chery.

Hasil Riset Chery, Orang Indonesia Lebih Cari SUV daripada MPV 03

Ad abanyak hadiah juag selama GIIAS 2022

Selain program Advanced Warranty, konsumen pre-booking juga berkesempatan mengikuti undian booth dengan berbagai hadiah menarik, termasuk Huawei P50 Pro, Huawei Mate Pad, emas batangan lima gram, dan saldo e-toll Rp1 juta. Bagi pengunjung lainnya, Chery juga memberikan kesempatan untuk melakukan uji kendara dan secara otomatis mendapatkan cindera mata Chery.

"Produk SUV kami, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro telah diakui oleh konsumen gobal Chery di beberapa negara. Lebih dari itu, Chery juga mengembangkan SUV  dari kaca mata konsumen yang family oriented, sehingga seluruh fiturnya tidak hanya sesuai untuk kebutuhan personal para eksekutif, tetapi juga kebutuhan mobilitas keluarga mereka," tutup Tao.

Baca juga : Bikin Pabrik di Indonesia Buat Produksi Mobil Listrik, Chery Siapkan Dana USD 1 Miliar

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Chery Tiggo 7 Pro Comfort 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil