Hatchback Idaman Anak Muda, Segini Harga Honda Jazz Terbaru Kondisi Siap Pakai

Dito · 30 Nov, 2022 11:08

Hatchback Idaman Anak Muda, Segini Harga Honda Jazz Terbaru Kondisi Siap Pakai 01

Harga Honda Jazz terbaru dalam kondisi bekas namun siap pakai, memang cukup tinggi. Wajar mengingat mobil ini masih banyak peminatnya terutama dari kalangan anak muda.

Honda Jazz di Indonesia saat ini memang sudah tidak dijual lagi. Produksi terakhir dari hatchback ini pada tahun 2020. Meski begitu saat ini Honda Jazz masih banyak diburu karena menjadi hatchback idaman anak muda.

Meski berstatus bekas, harga Honda Jazz tergolong cukup tinggi. Bahkan selisih dengan Honda City hatchback yang didapuk sebagai suksesornya hanya Rp 50 jutaan saja. Lantas berapa harga Honda Jazz saat ini?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907777923-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907777923-0'); });

Honda Jazz 2017 Jadi Pilihan Termurah

Hatchback Idaman Anak Muda, Segini Harga Honda Jazz Terbaru Kondisi Siap Pakai 01

Walau bekas tapi peminatnya masih banyak

Bila Anda fokus pada harga yang termurah, maka bisa memilih Honda Jazz 2017. Alasan pertama, usianya belum terlalu tua sehingga diharapkan mempunyai kondisi yang prima. 

Di CARSOME, harga Honda Jazz 2017 ini mulai dari Rp190 jutaan hingga Rp220 jutaan. Desainnya juga masih terlihat modern dengan dimensi yang compact. Terlebih varian Honda Jazz RS yang menjadi varian tertinggi mempunyai body kita yang lebih sporty.

Baca juga : Biaya Perawatan Honda Jazz Lebih Mahal dari Suzuki Baleno?

Hatchback Idaman Anak Muda, Segini Harga Honda Jazz Terbaru Kondisi Siap Pakai 02

Desain compact jadi kelebihannya

Versi produk diatasnya ada Honda Jazz 2018 yang mendapat penyegaran dari sisi eksterior. Terlihat bagian bumper lebih banyak garis tegas untuk menegaskan sisi sporty sekaligus memberi kesan dinamis.

Fitur yang ada di Honda Jazz 2018 cukup lengkap, seperti Paddle Shift yang memberi pengalaman baru lebih fun to drive. Harga Honda Jazz terbaru bekas tahun 2018 sendiri saat ini mulai dari Rp210 jutaan sampai yang termahal Rp240 jutaan.

Mesin Dikenal Irit Hingga Generasi Terakhir di Indonesia

Hatchback Idaman Anak Muda, Segini Harga Honda Jazz Terbaru Kondisi Siap Pakai 03

Mesin i-VTEC irit tapi responsif

Selain alasan desain yang sporty khas anak muda, ada faktor lain yang membuat Honda Jazz masih banyak peminatnya. Salah satunya ialah mesinnya yang bertenaga namun irit bahan bakar.

Mesin berkode L15 dengan kapasitas 1.500 cc teknologi i-VTEC tersebut mempunyai tenaga 122 PS dengan torsi puncak 145 Nm. Untuk mobil dengan dimensi yang compact, performa mesinnya sudah cukup.

Baca juga : Harga Beda Rp50 Jutaan, Pilih Honda Jazz 2021 Tipe Terendah Atau Honda Brio Urbanite?

Hatchback Idaman Anak Muda, Segini Harga Honda Jazz Terbaru Kondisi Siap Pakai 04

Panel instrument Honda Jazz

Tidak heran bila banyak pengetesan mengklaim bahwa Honda Jazz irit bahan bakar. Tentu ada faktor lain yang juga mendukung efisiensi BBM, seperti aerodinamika, bobot mobil serta muatan yang dibawa.

Harga Honda Jazz Terbaru Value for Money

Bila ingin membuktikan sendiri performa Honda Jazz tersebut, bisa memilih lansiran produksi 2019 atau 2020. Saat ini harga Honda Jazz 2019 berkisar Rp 220 jutaan hingga Rp 260 jutaan.

Hatchback Idaman Anak Muda, Segini Harga Honda Jazz Terbaru Kondisi Siap Pakai 05

Pengendalian menyenangkan

Sedangkan tahun yang lebih muda, seperti Honda Jazz 2020 harganya berkisar Rp260 jutaan hingga Rp 280 jutaan. Wajar cukup tinggi mengingat usianya yang masih muda dan tentu masih berlaku garansi pabrik yang umumnya diberikan selama 5 tahun.

Apalagi produksi terakhir Honda Jazz sudah mempunyai head unit yang mumpuni. Beberapa juga sudah mengadopsi konektivitas Bluetooth hingga mirroring ke smartphone Anda.

Baca juga : Hitung Konsumsi BBM Honda Jazz, Apa Benar Hatchback Paling Irit?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907953835-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907953835-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Komentar

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru