window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Honda Accord 2021-Harga, Spesifikasi, Kredit, Promo, Review Terbaru

Verenicha · 2 Apr, 2021 16:00

Overview

Pada segmen sedan keluarga yang semakin menyusut, masih ada beberapa mobil lain yang dapat dipilih, tetapi satu di atas yang lain yang berdiri di atas yang lainnya karena dinamika berkendara yang sempurna, interior praktis, dan punya nilai tersendiri: Honda Accord 2021.

Honda Accord

Tampilan Depan Honda Accord

Kami sangat terkesan dengan Accord yang menjadikan sebagai kendaraan yang hampir permanen di daftar 10Best tahunan kami samapi tahun 2021 ini. Itu juga mendapatkan tempat di daftar pilihan Editor kami. Pembeli dapat memilih dari dua powertrains empat silinder turbocharged; ada juga model hibrida yang menghirup bahan bakar. Tidak peduli mesin apa yang menggerakkan Accord, Handlingnya sangat seimbang yang membuat navigasi jalan berkelok-kelok terasa menyenangkan dan perjalanan panjang di jalan raya juga akan menjadi menyenangkan.

Honda Accord

Bagasi Honda Accord

Accord menawarkan bagasi yang luas yang akan membuat ruang barang belanjaan cukup untuk ditempatkan dan kursi belakang juga terasa cukup luas untuk dua orang dewas. Interior yang lapang juga dengan mudah menampung banyak kursi anak.

Kelebihan :

  • Handlingnya gesit
  • Powertrains cukup baik
  • Infotainment yang mudah digunakan

Kekurangan :

  • Penyimpanan interior biasa saja
  • Model kelas bawah dapat berisik saat melaju
  • Titik buta belakang mungkin mengganggu beberapa pengemudi

 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Apa yang baru di tahun 2021?

Honda telah memberikan model Accord dan Accord Hybrid penyegaran gaya ringan untuk tahun 2021 yang mencakup desain grille tweak, lampu depan LED opsional baru, desain velg baru, dan juga tersedia warna baru, yaitu: Sonic Grey Pearl.

Honda Accord

Layar Infotainment Honda Accord

Di kabinnya juga mendapatkan tampilan infotainment 8,0 inci opsional, yang mana itu sebelumnya hanya sebagai perlengkapan standar di seluruh jajaran dan sekarang juga sudah menawarkan standar Apple CarPlay dan Android Auto, yang menawarkan koneksi nirkabel pada trim EX-L dan Touring. Honda telah merelokasi port USB Accord untuk akses yang jauh lebih mudah dan memperkenalkan trim Sport SE yang menggabungkan peralatan trim EX yang sekarang sudah tidak berfungsi dengan gaya trim Sport. Honda mengatakan telah mengkalibrasi ulang respons throttle pada semua model Accord untuk performa off-the-line yang lebih baik; fitur pengingat kursi belakang yang baru memperingatkan pengemudi untuk memeriksa kursi belakang saat keluar dari kendaraan jika salah satu pintu belakang dibuka sebelum perjalanan.

Honda Accord

Tampilan Samping Honda Accord

Namun, Accord sekarang sudah tidak lagi tersedia dengan transmisi manual enam percepatan karena transmisi manual enam kecepatan sudah tidak lagi digunakan untuk tahun 2021, kami akan memilih Accord dengan otomatis sepuluh kecepatan opsional karena satu-satunya pilihan lain adalah transmisi otomatis variabel kontinu (CVT). Itu membuat kita melihat model Sport dengan mesin empat silinder 1.5 liter turbocharged opsional.

 

Mesin, Transmisi, dan Performa

Jajaran produk sudah dimulai dengan mesin empat silinder 1.5 liter turbocharged 192 hp, tetapi favorit kami adalah mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged 252 hp yang berada di atas piramida mesin yang dilengkapi dengan otomatis 10 kecepatan yang bergeser dengan kecepatan yang hampir sama.

Honda Accord

Mesin Honda Accord

Kedua mesin itu adalah operator yang mulus, tetapi mesin 1.5 liter menawarkan aliran tenaga yang dapat dengan mudah memutar ban depan di gigi pertama. Hibrida juga tersedia dan ditenagai oleh empat silinder dan dua motor listrik. Sasis Accord disortir dengan baik dan mendorong pengemudi untuk mendorong mobil dengan keras melalui tikungan, di mana ia menunjukkan sedikit body roll. Kemudinya juga terasa cukup ringan, seperti layaknya mobil di kelas ini, tapi kami tidak keberatan jika itu mengirimkan lebih banyak umpan balik dari jalan raya. Tetap saja, sulit untuk mengeluh tentang helm yang akurat dan dapat diprediksi. Perjalanan Accord dikontrol dengan kuat tetapi tidak kasar, yang membantunya mencapai keseimbangan antara sedan sport dan mobil keluarga yang praktis.

 

Bahan Bakar dan MPG

Versi terbaru Accord ini juga sudah menggabungkan mesin V-6 generasi sebelumnya dan mesin empat silinder yang disedot secara alami untuk mendukung sepasang turbo fours yang dirampingkan, dan hasilnya cukup positif.

Honda Accord

Tampilan Belakang Honda Accord

Kedua mesin memberikan hasil yang bagus dalam pengujian penghematan bahan bakar di jalan raya. Accord Touring 2.0T dengan 10 kecepatan otomatis mengalahkan peringkat jalan raya EPA-nya sendiri dengan menghasilkan 35 mpg. Itu juga jauh lebih baik daripada Camry 2018 yang kami uji dengan mesin 301-hp V-6, yang menghasilkan 29 mpg.

 

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Interior Accord juga terasa sangat luas, dan penumpang di bagian kursi belakang akan lebih senang dengan Accord daripada semua sedan ukuran menengah lainnya. Struktur trim tanpa opsi Honda sebagian besar dibuat untuk pengemudi, tetapi hampir setiap Accord memiliki perabotan interior yang bagus dan juga beberapa kenyamanan lain.

Honda Accord

Interior Honda Accord

Trim Touring atas benar-benar dihiasi dengan kulit jok depan yang heated and cooled, dan head-up display. Namun, level trim yang lebih rendah memiliki daya tarik tersendiri. Diantaranys jok kain dan interior trim Honda yang menarik dan nyaman. Ruang kargo Accord 17 kaki kubik tidak hanya mengalahkan mobil terbaik di kelasnya, tetapi Accord hybrid tidak kehilangan ruang kargo karena komponen powertrain listriknya. Dalam pengujian kami, Accord biasa menyimpan dua tas jinjing lebih banyak dengan jok belakang terlipat daripada yang kami muat. Ruang penyimpanan interior Accord berada di tengah di kelas ini, dan pengaturan penyimpanan interiornya juga hampir tidak berguna atau  seperti yang dimiliki Honda Civic atau Hyundai Ioniq. Namun, Accord harus teteap memenuhi kebutuhan dasar sebagian besar pengemudi.

 

Infotainment&Konektivitas

Honda Accord

Fitur Infotainment Menarik Honda Accord 

Semua model muncul dengan tampilan standar infotainment layar sentuh dan layar 8,0 inci. Konektivitas Bluetooth dan USB juga tersedia seperti kemampuan Apple CarPlay dan Android Auto. Kami menemukan bahwa sistemnya cepat, menarik, dan mudah digunakan; bahkan orang gaptek pun akan menganggapnya sebagai intuitif. Honda menawarkan sistem audio premium 10 speaker dengan amplifier 450 watt pada model EX-L, tetapi Accords yang lebih rendah memiliki sistem empat atau delapan speaker.

 

Fitur Keselamatan&Bantuan Pengemudi

Honda Accord 2021 mendapatkan peringkat keselamatan bintang lima dari Administrasi Transportasi Jalan Raya Nasional serta klasifikasi Pilihan Keselamatan Teratas dari Institut Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya.

Honda Accord

Fitur Keselamatan Honda Accord 

Serangkaian fitur bantuan pengemudi standar menempatkan teknologi penghindaran tabrakan yang penting di setiap Accord, termasuk pengereman darurat otomatis dan bantuan pemeliharaan jalur. Namun, itu tidak berarti bahwa setiap bagian dari teknologi keselamatan adalah standar. Pemantauan titik buta, peringatan lalu lintas belakang, dan sensor parkir juga masih memerlukan biaya tambahan. Fitur keamanan utama meliputi: Pengereman darurat otomatis standar, Bantuan pemeliharaan jalur standar, dan Kontrol jelajah adaptif standar

 

Cakupan Garansi&Perawatannya

Honda Accord

Honda Accord

Cakupan garansi Honda mencukupi tetapi kurang dari periode cakupan terkemuka di kelas yang disediakan oleh Hyundai, sedangkan Chevrolet Malibu dan Toyota Camry menonjol di kelas ini dengan menawarkan perawatan terjadwal secara gratis. Seperti : Garansinya yang terbatas hanya mencakup 3 tahun atau 36.000 mil, Garansi Powertrain hanya mencakup 5 tahun atau 60.000 mil, dan Tidak ada perawatan yang terjadwal secara gratis

 

 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

2021 Honda Accord 1.5L

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil