window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Honda Civic e:HEV dan ZR-V Ikut Ramaikan Ajang Tokyo Auto Salon 2023

Enda · 15 Jan, 2023 11:30

 

Honda Civic e:HEV dan Honda ZR-V

Honda turut ramaikan ajang Tokyo Auto Salon (TAS) 2023 dengan membawa lini terbaru serta beberapa produknya yang diberi sentuhan modifikasi. Gelaran otomotif yang berlangsung mulai dari 13-15 Januari di Makuhari Messe, kota Chiba, Jepang tersebut merupakan pameran pertama kalinya Honda menampilkan Civic e:HEV dan ZR-V dengan mengusung Sports Accessory Concept.

Baca juga: Honda ZR-V 2022 Resmi Diperkenalkan di Jepang, Tersedia Varian Bermesin Hybrid

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Honda Civic e:HEV

Honda Civic e:HEV Sports Accessory Concept 

Selain menampilkan lini Sports e:HEV dengan konsep Sports Accessory Concept untuk Civic di segmen sedan ZR-V di kelas SUV, Honda juga turut memamerkan ZR-V yang hadir dalam versi Mugen Custom Concept. Untuk pertama kalinya juga Honda memberikan tambahan pada sektor aero parts serta performance parts di ZR-V.

 

Honda ZR-V

Honda ZR-V Mugen

Tujuan Honda berpartisipasi pada ajang TAS tak lain sebagai bentuk kesenangan yang dituangkan oleh Honda dalam dunia otomotif. Selain itu juga menunjukkan daya tarik serta hasratnya terhadap dunia olahraga balap, baik roda empat maupun roda dua.

Baca juga: Bukan Untuk Kaum Mendang-Mending, Segini Harga Honda Civic 2023

Honda ZR-V

Honda ZR-V Sports Accessory Concept 

Pertama Kalinya Honda Civic Type R-GT Concept Ditampilkan

Honda Civic

Honda Civic Type R-GT Concept

Sebagai informasi, Tokyo Auto Salon diselenggarakan atas kerjasama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA), Japan Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC), Japan Automobile Manufacturers Association (JAMA) serta Japan Automobile Federation (JAF). Ajang TAS sebelumnya diadakan setiap tahunnya.

Pada tahun 2023 ini ajang TAS baru diadakan kembali secara offline setelah absen selama dua tahun akibat pandemi COVID-19. Gelaran otomotif terbesar di Jepang yang bertemakan modifikasi mobil ini juga mencatatkan sejarah bagi Honda selain menampilkan Honda Civic e:HEV dan Honda ZR-V dengan Sports Accessory Concept.

Pasalnya special display dari Honda Racing di booth Honda pada TAS 2023 juga turut menampilkan Honda Civic Type R-GT Concept untuk pertama kalinya, yang akan dipersiapkan oleh Honda Racing Co., Ltd (HRC) untuk bertanding di musim balap Super GT Series pada tahun depan.

Bukan cuma itu saja, guna meramaikan panggung serta antusiasme pengunjung terhadap booth Honda, mobil balap Stanley Honda NSX-GT Team Kunimitsu yang digunakan di ajang balap Super GT, Team Mugen Motul SF19, dan Team Mugen Bingo SF19 juga ikut dipajang.

Tak ketinggalan Honda Civic Type R Mugen Concept, Honda Civic Type R Super Taikyu Race Vehicle, Honda Fit e:HEV Joy Resistance Vehicle dan Honda N-One Honda Gakuen Kanto School turut memeriahkan pameran.

Baca juga: Bermodal 11 Airbags dan Honda Sensing, Honda Civic e: HEV Raih 5 Bintang Uji Keselamatan EURO NCAP

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Honda Civic RS 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil