window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Honda Mobilio RS

Rezky Yusuf · 5 Mar, 2020 13:00

Ingin memiliki mobil keluarga dengan kabin yang lapang di seluruh bagian seater? New Honda Mobilio RS Facelift bisa menjadi pilihanmu. 

Honda Mobilio RS  01

Mobil Honda Mobilio dikatakan memiliki ruang kabin lapang karena jarak antara kursi depan dan belakang mobil ini terbilang sangat luas. Hal ini memberikan ruangan yang cukup luas untuk penumpannya. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Mobil Honda Mobilio ini juga dilengkapi dengan headrest yang ketinggiannya dapat diubah sesuai kebutuhan. 

Jika ditinjau dari eksterior, mobil Honda Mobilio Terbaru 2020 ini memiliki desain yang jauh berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. 

Varian tertinggi dari mobil ini adalah All New Mobilio RS Facelift CVT yang bagian depannya telah dibekali dengan headlamp, lengkap dengan grill berwarna hitam dan logo RS yang berwarna merah di sebelah kiri. 

Bumpernya juga terlihat menarik yang berhasil membuatnya terlihat jauh berbeda dari generasi pendahulunya. 

Mobil Honda All New Mobilio ini menjadi mobil MPV yang sensasional. Tidak heran jika mobilio bekas pun ramai peminatnya di pasarnya. 

Dengan desain yang semakin modern dan fresh, Harga Honda Mobilio baru dibanderol sekitar Rp 261 Jutaan. 

Honda Mobilio RS  01

Eksterior

Hal yang paling berbeda dari mobil Honda Mobilio RS terbaru ini terletak di bagian depan. Pada bagian depan mobil ini telah disematkan headlamp dengan desain terkini dan sudah dibekali dengan LED Positioning Lamp & DRL. 

Semua varian New Mobilio mengalami perubahan yang cukup signifikan. Pada varian Mobilio RS versi Facelift memiliki grill berwarna hitam dan logo Honda yang berwarna chrome pada bagian tengah. Tentu saja juga sudah terpasang logo RS. 

Di samping itu juga terpasang lampu fog pada bagian bumpernya. Dengan aksen chrome di bagian belakang membuat mobil Honda Mobilio RS ini tampil semakin sporti. 

Jikalau dilihat dari samping dan belakang, mobil ini terlihat sama. Atapnya berwarna hitam. 

Model stop lamp pada mobil ini memiliki desain yang sama persis dengan generasi sebelumnya, yakni sudah ada spoiler dan model velg yang digunakan masih bertipe tone color (hitam ditambah dengan abu-abu) . Pada bagian pintu terdapat cup holder dan total cup holder yang dimiliki mobil ini berjumlah 9 buah.

Honda Mobilio RS  02

Interior

Interior mobil Honda Mobilio telah dilengkapi dengan head unit yang berukuran 6.8 inci full touchscreen. Bagian ini difungsikan sebagai AM/FM Single Disc CD maupun DVD MP3/WMA. 

Mobil Honda Mobilio juga dibekali tweeter yang sangat cocok untuk penumpang yang menyukai suara bass. Pengaturan AC telah berpenampilan Digital dan Auto AC.

Tempat duduk mobil New Mobilio lebih empuk dan nyaman. Dengan dimensi yang besar membuat penumpang di baris dua dan tiga dapat merasakan keluasannya juga. 

Jok mobil Honda Mobilio juga ada jahitan asli berwarna orange dan juga tilt steering. Mobil Honda Mobilio RS memiliki mesin tipe 1.5 L SOHC silinder segaris 16 katup i-VTEC DBW yang berkapasitas 1.499 cc. 

Honda Mobilio RS  03

Honda All New Mobilio RS diakui sebagai mobil MPV terbaik di kelasnya. Pemakaian bahan bakar yang juga efisien dan menggunakan transmisi otomatis tipe CVT. 

Varian New Mobilio Rs hanya menghabiskan bahan bakar sekitar 1L untuk menempuh jarak 12 km (dalam kota) dan 18 km (luar kota). 

Mobil MPV Mobilio Honda sangat ok dijadikan sebagai partner untuk berjalan-jalan. Ada sedikit perubahan pada bagian ban. Dengan menggunakan ban berukuran 185/65 R15 yang dapat meredam getaran optimal dalam kondisi jalanan labil. 

Agar mobil tetap optimal, Di bagian depan telah terpasang MacPherson Strut dan H-Shape Torsion Beam di bagian belakang yang membuat perjalanan semakin menyenangkan.

Handling dari New Mobilio RS Facelift terbilang mantap. 

Dengan tipe rangka yang menggunakan model G-CON dan ACE yang membuatnya terlihat kokoh dan memiliki tingkat keseimbangan yang tinggi. 

Mobil All New Mobilio dilengkapi dengan Side Impact Beam yang memastikan keamananan penumpang. Meskipun memiliki tempat duduk sebanyak tiga baris, tapi penumpang tetap bisa membawa jumlah barang yang banyak.

Honda Mobilio RS  04

Keamanan dan Keselamatan

Fasilitas keselamatan merupakan sebuah fitur yang sangat diperhatikan para pembeli mobil. Salah satu bahan pertimbangan bagi otolovers. Berikut fitur keamanan dan keselamatan dari mobil Honda Mobilio 2020. Yuk, dilihat! 

Airbag Penumpang Depan 

Kantong Udara Pengemudi  

Child Safety Locks

Anti Lock Braking System 

EBD (Electronic Brake Distribution)

Vehicle Stability Control System 

Sabuk Pengaman Belakang 

Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman

Spion Tengah Lipat

Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketinggiian

Kamera Belakang

Crash Sensor  

Engine Check Warning 

Pelindung Benturan Depan

Pelindung Benturan Samping 

Pengingat Pintu Terbuka

Tertarik? Berminat? Come and See Honda Mobilio RS nya! Mungkin saja bisa mengikat hatimu! Atau mungkin saja tertarik dengan varian mobil Honda Mobilio lainnya? Cek saja

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Honda Mobilio S MT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil