Hunting Mobkas Lewat Otospector Dapat Garansi Satu Tahun Untuk Usia Kendaraan 10 Tahun ke Bawah

Enda · 25 Nov, 2021 08:30

Otospector

Layanan inspeksi

Sebagai layanan inspeksi yang memberi kemudahan masyarakat dalam menjual dan membeli mobil bekas, tercatat Otospector sukses menginspeksi lebih dari 35.000 unit kendaraan. Sementara sebanyak 5.000 unit mobil telah mendapatkan garansi untuk mesin dan transmisi.

Baca juga: Harga MG One 2022 Diumumkan, Bikin Honda HR-V Ciut

“Untuk menghadirkan mobil bekas berkualitas, Otospector menyuguhkan layanan penyedia jasa inspeksi mobil. Dan Otospector dipercaya oleh banyak konsumen yang menggunakan layanan inspeksi sebelum membeli maupun menjual mobil bekas,” ujar Jeffrey Andika, selaku Co-Founder dan CEO Otospector, Rabu (24/11).

Jeffrey menambahkan, mobil yang sudah diinspeksi mendapat garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun berlaku untuk mobil dengan usia 10 tahun ke bawah. Mobil yang usia lebih dari 10 tahun tidak mendapat garansi karena ada banyak pertimbangan. Namun begitu masih tetap bisa kita inpeksi untuk mendapatkan penawaran yang terbaik nantinya.

Baca juga: Indonesia Stop Jualan Karimun, Suzuki Wagon R 2022 Malah Bersiap Muncul di Jepang

Otospector Perkenalkan Aplikasi OTOS

Otospector

Aplikasi OTOS

Agar masyarakat Indonesia dapat dengan mudahnya melakukan jual beli mobil bekas, Otospector perkenalkan aplikasi OTOS sebagai marketplace bursa jual beli mobil bekas secara aman dan nyaman

“Karena Otospector telah memiliki banyak rekanan dengan showroom mobil bekas serta melakukan inspeksi rutin, maka data stok mobil showroom pun secara rutin telah masuk ke sistem kami. Strategi selanjutnya kami mengembangkan marketplace di aplikasi Android dan iOS dengan nama OTOS,” seru Jeffrey.

Dengan aplikasi OTOS, mobil konsumen yang masuk daftar list di aplikasi sudah terverifikasi dan lulus secara inspeksi. Sedangkan bagi showroom, memiliki keuntungan lantaran membantu untuk meningkatkan penjualan unit kendaraan.

“Setiap unit mobil yang dijual pada apps OTOS sudah diperiksa mengikuti standar 150+ titik inspeksi Otospector yang meliputi bagian eksterior, interior, mesin dan transmisi. Bahkan dipastikan bahwa line-up yang dijual bebas dari tabrakan besar, terendam banjir serta mesin dan transmisi dalam kondisi baik,” pungkasnya.

Otospector telah menjalin kerjasama total lebih dari 50 bengkel rekanan lebih pada 5 kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung, Jogja, Surabaya dan Bali.

“Kedepannya Otospector akan membuka jaringan lebih luas di Semarang dan Medan,” tutup Jeffrey.

Baca juga: Polda Siapkan Layanan BPKB Digital, Bakal Pakai Chip Khusus Juga!

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

2022 Honda Civic Upcoming Version

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru