Hyundai Creta Dipastikan Turut Meramaikan Panggung GIIAS 2021

Enda · 27 Okt, 2021 19:00

Hyundai Creta Dipastikan Turut Meramaikan Panggung GIIAS 2021 01

Visual Hyundai Creta yang akan tampil di GIIAS 2021

Seperti yang disampaikan sebelumnya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) selaku agen pemegang merek pabrikan otomotif asal Korea Selatan akan memperkenalkan line up terbarunya di segmen SUV kompak, yakni Hyundai Creta di GIIAS 2021.

Sebelum GIIAS 2021 dimulai, Rabu, 27 Oktober 2021 HMID memperlihatkan tampilan visual Hyundai Creta dengan menampilkan gaya bahasa desain yang dinamis sekaligus futuristik.

“Kami menerima tanggapan yang sangat positif dari para pecinta otomotif di Indonesia sejak sketsa desain Hyundai Creta dirilis minggu lalu. SUV ini dibangun dan didesain khusus sesuai dengan minat dari pelanggan di Indonesia. Creta sendiri adalah mobil yang akan diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia,” ujar SungJong Ha, selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Hal yang membuat Hyundai Creta terlihat unik dan dinamis ada pada tampilan yang memikat pada sisi lampu DRL, Parametric Jewel Hidden-Type DRL, yang mana memiliki bentuk seperti bumerang saat dinyalakan dan terlihat menyatu dengan grill dalam kondisi lampu dimatikan.

Baca juga: Hyundai Creta 2022 Berkamuflase Mulai Mengaspal, Siap Salip Honda HR-V Baru

Hyundai Creta Dipastikan Turut Meramaikan Panggung GIIAS 2021 01

Render Hyundai Creta generasi terbaru yang pernah dibuat (foto: indianautoblog)

Yang membedakan Creta dengan SUV kompak pada umumnya yakni dengan ditekankannya High Mounted Stop Lamp (HMSL), sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi. Hyundai Creta terlihat kokoh dan bergaya berkat desain garis atap lurus dan pilar C nya.

Beberapa fitur unggulan yang ada pada Hyundai Creta ini diantaranya adalah dengan hadirnya Panoramic Sunroof, suara jernih yang dikeluarkan oleh BOSE Prexmium Audio System, fitur canggih dari 10,25” TFT LCD Cluster, serta tampilan digital yang memberikan informasi lengkap bagi pengemudi, yang semakin memaksimalkan kenyamanan berkendara.

Serangkaian teknologi inovatif juga hadir pada mobil ini. Salah satunya adalah Hyundai Bluelink, yaitu sebuah teknologi konektivitas yang memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan Creta miliknya melalui smartphone mereka.

Perlu kalian ketahui, teknologi ini mampu memberikan sentuhan keamanan dan kenyamanan, karena melalui Hyundai Bluelink, pelanggan akan memperoleh akses ke berbagai fitur canggih lainnya, seperti: Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization. Fitur ini akan beroperasi pada saat terjadinya percobaan pencurian kendaraan dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan menghentikan mobilisasi kendaraan secara total pada saat pelanggan menghubungi Call Center.

Baca juga: Mobil yang Meluncur di GIIAS 2021, Toyota GR Fortuner 2.8 dan Hyundai IONIQ 5 Siap Naik Panggung

Hyundai Creta Dipastikan Turut Meramaikan Panggung GIIAS 2021 02

Visual tampilan belakang Hyundai Creta 

Selain itu, ada pula fitur Valet Parking Mode, yaitu sebuah fitur yang akan mengunci atau menutup akses terhadap semua pengoperasian sistem infotainment pada saat mobil sedang mendapatkan layanan parkir valet.

Sebagai informasi, Creta sendiri akan menemani pengunjung GIIAS 2021 di ICE BSD City, Tangerang selama 10 hari mulai dari 11-21 November mendatang bersamaan dengan beberapa produk Hyundai Motors Indonesia lainnya dengan menempati booth seluas 2.479 meter persegi di Hall 5-6.

Baca juga: Toyota Avanza 2022 Juga Akan Tawarkan Varian Hybrid, Pakai Teknologi dari Daihatsu

 

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Hyundai Kona 2.0L

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru