window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Hyundai Gelar Program #DiantarSangBintang, Bisa Mudik Pakai Stargazer Plus Diberi Uang Saku Rp20 Juta!

Prasetyo · 20 Mar, 2023 18:02

Hyundai Gelar Program #DiantarSangBintang, Bisa Mudik Pakai Stargazer Plus Diberi Uang Saku Rp20 Juta! 01

Mudik Lebaran pakai mobil baru sekaligus dibekali ongkos dan modal buat bawa buah tangan untuk keluarga di kampung siapa yang bisa nolak. Nah Hyundai bisa nih wujudkan impian seperti itu. Pasalnya di akhir Maret 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar kampanye bertajuk #DiantarSangBintang

"HMID berkomitmen menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna di setiap kesempatan. Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan kampanye #DiantarSangBintang yang menjadikan momen berkumpul bersama kerabat terdekat semakin spesial," kata WooJune Cha, President Director HMID melalui keterangan tertulisnya.

Hyundai Gelar Program #DiantarSangBintang, Bisa Mudik Pakai Stargazer Plus Diberi Uang Saku Rp20 Juta! 02

Mudik pakai Hyundai Stargazer

Program ini merupakan kesempatan yang diberikan oleh Hyundai, untuk memberi kesempatan bagi masyarakat menikmati perjalanan pulang ke kampung halaman menggunakan Hyundai Stargazer.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Wow, 5 Orang Paling Beruntung Ini Dapat Hyundai Stargazer Gratis

Cara Biar Bisa #DiantarSangBintang

PadA intinya kampanye #DiantarSangBintang mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto ke akun sosial media Instagram mereka masing-masing. Foto yang dibagikan adalah momen dengan orang atau hal-hal lain yang paling dirindukan dari kampung halaman. Kemudian ceritakan juga apa kisah yang paling menarik dari momen tersebut.

Hyundai Gelar Program #DiantarSangBintang, Bisa Mudik Pakai Stargazer Plus Diberi Uang Saku Rp20 Juta! 01

Tulang punggung baru penjualan Hyundai Indonesia

"Sejak dimulai pada 3 Maret lalu, masyarakat telah menunjukkan animo yang luar biasa. Dari seluruh submission yang diterima, ada 3 momen yang paling dirindukan masyarakat pada saat Ramadan dan Lebaran, yaitu momen bersama keluarga, bertemu orang tua, dan menikmati suasana di kampung halaman," sebut Cha.

Berikut cara mengikuti kompetisi foto #DiantarSangBintang:

  • Upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan daerah kampung asalnya.
  • Pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private.
  • Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia
  • Sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.

Baca juga: Lewat dari 24 Jam, Pengguna Mobil Hyundai Bisa Dapat Spare Part Cuma-cuma

Disediakan Hyundai Stargazer dan Uang Saku Rp20 Juta

Hyundai Gelar Program #DiantarSangBintang, Bisa Mudik Pakai Stargazer Plus Diberi Uang Saku Rp20 Juta! 02

Bisa mudik pakai Stargazer

Nantinya Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting. Sepuluh orang dengan voting tertinggi akan dinobatkan sebagai pemenang yang masing-masing akan mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) senilai Rp20 juta dan berhak melakukan perjalanan mudik bersama Hyundai Stargazer.

Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada 3-28 Maret 2023. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 19 April 2023.

Baca juga: Banyak Promo Menarik Hyundai di IIMS 2023, Stargazer dan Creta Bisa Cicilan Rp1 Jutaan!

Ada Promo Hyundai Jelang Lebaran 2023

Hyundai Gelar Program #DiantarSangBintang, Bisa Mudik Pakai Stargazer Plus Diberi Uang Saku Rp20 Juta! 03

Hyundai Creta Black Edition

Selain program #DiantarSangBintang dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2023, HMID juga menghadirkan program penjualan menarik untuk pelanggan. Berlaku periode Maret - April 2023, ada program Test Drive Invitational. Yaitu setiap customer yang melakukan test drive Stargazer dan Creta akan mendapatkan coin MyHyundai Indonesia coins senilai Rp200.000.

Lalu ada pula Long Term Test Drive Program. Yakni pelanggan Hyundai yang melakukan test drive Stargazer dan Creta pada periode 4 Maret - 8 April 2023, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan peminjaman unit Stargazer secara gratis berikut dengan uang elektronik senilai Rp2 juta untuk 10 orang pemenang secara diundi. Adapun periode peminjaman unit yaitu pada 15 - 29 April 2023.

Lantas untuk setiap pembelian Stargzer dan Creta, customer berkesempatan mendapatkan gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15juta atau cashback hingga Rp15 juta. Bisa pilih juga bunga cicilan mulai dari 0% atau cicilan mulai dari Rp1.9 juta per-bulan serta gratis Asuransi hingga 2 tahun.

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Hyundai Stargazer Trend IVT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil