IMX 2022 Siapkan 2 Mobil Modifikasi Supergiveaway, Penonton Daerah Juga Bisa Dapat

Prasetyo · 20 Sep, 2022 18:32

IMX 2022 Siapkan 2 Mobil Modifikasi Supergiveaway, Penonton Daerah Juga Bisa Dapat 01

  • IMX Supergiveaway 2022 sediakan dua mobil modifikasi gratis buat pengunjung.
  • Ada Subaru Forester JDM dan Toyota Kijang Innova Family Racing Car.
  • Pengunjung yang hadir ke lokasi acara maupun penonton online bisa dapat kesempatan menang.

Ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 akan berlangsung 1-2 Oktober. Tentu seperti perhelatan di tahun sebelumnya, bakal ada pula IMX Supergiveaway 2022.

Yang menarik, tahun ini bukan hanya satu unit mobil modifikasi yang bakal dibagiakan, tetapi dua sekaligus. Dua unit mobil Supergiveaway tersebut adalah Subaru Forester JDM AWD dan Toyota Kijang Innova 2KD berkonsep "Family Racing Car". 

"Program Supergiveaway dikemas menarik untuk semua pengunjung. Suguhan baru coba ditawarkan IMX dengan menggabungkan dua mobil Supergiveaway yang ditargetkan untuk dua kategori pengunjung," kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director melalui keterangan tertulisnya, Selasa (20/09/2022).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907777923-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907777923-0'); });

IMX 2022 Siapkan 2 Mobil Modifikasi Supergiveaway, Penonton Daerah Juga Bisa Dapat 01

IMS Supergiveaway 2022

Ia juga menuturkan, kedua mobil ini bisa didapatkan dengan syarat yang juga unik. Subaru Forester dipersembahkan kepada audiens yang hadir langsung secara on the spot (offline) pada saat event berlangsung nanti. Sedangkan Innova 2KD untuk pengunjung online atau dari luar kota yang menyaksikan acara melalui streaming di Youtube NMAA TV  pada 2 Oktober 2022 mulai pukul 18.15 WIB.

Baca juga: Pameran IMX 2022 Digelar Oktober, Modal Nonton Doang Bisa Dapat 2 Mobil Modifikasi Gratis

Subaru Forester JDM

IMX Supergiveaway 2022 yang pertama adalah Subaru Forester JDM. Mobil ini sudah mendapat sentuhan spesial oleh para Influencer dan KOL Otomotif Indonesia. Basis mobil tersebut dipilih langsung oleh Mas Wahid, kemudian mendapat sentuhan wide body kit custom. 

Urusan fitment kaki-kaki mendapat pasokan suspensi coilover Eldee Suspension dari Garasi Drift. Adapun velg yang terpasang Lenso Project D1-SE berbalut ban Yokohama Advan Neova.

IMX 2022 Siapkan 2 Mobil Modifikasi Supergiveaway, Penonton Daerah Juga Bisa Dapat 02

Subaru Forester JDM

Lalu pada bagian interior diserahkan ke Den Dimas dengan mengadopsi konsep period correct yang dihadirkan untuk memberikan sentuhan impresif sesuai gaya modifikasi pada zamannya oleh spesialis interior Vertue Concept. 

Konsep tersebut disandingkan dengan unsur modern dari penggunaan sistem audio dari Venom Indonesia yang menggunakan produk subwoofer tipe VX 6.8 PB, processor audio VPR 2.4, dan speaker Coaxial Venom tanpa mengorbankan kenyamanan dan tetap mempertahankan tampilan interior Subaru Forester.

Untuk memenangkan mobil supergiveaway on the spot ini, para pengunjung harus membeli tiket melalui www.imx.events dan diwajibkan untuk hadir saat event berlangsung 1-2 Oktober 2022 nanti. Selain itu pengunjung juga diwajibkan untuk subscribe youtube NMAA TV dan OLX Indonesia lalu follow akun Instagram @nmaa_ind, @olxindonesia, @indonesiamodificationexpo dan menjadi nasabah Bank Neo Commerce.

Baca juga: Nih, Cara Mudah Beli Tiket dan Belanja Parts Modifikasi di IMX 2022 ala Generasi Milenial

Toyota Kijang Innova Family Racing Car

Mobil Supergiveaway IMX 2022 berikutnya ada Toyota Kijang Innova berkonsep Family Racing Car. Ini adalah hasil garapan Influencer Otomotif Ridwan Hanif. Wujud modifikasi mobil keluarga tersebut ditujukan Ridwan supaya dapat dipakai harian namun tapi bisa mengikuti Drag Race.

IMX 2022 Siapkan 2 Mobil Modifikasi Supergiveaway, Penonton Daerah Juga Bisa Dapat 03

Innova Family Racing Car

Ubahannya ada pada bagian mesin yang diserahkan ke tim Speed Z Performance. Bodi MPV 7 penumpang ini juga sudah dicat ulang memakai Belkote Paints dan imbuhan part serat karbon buatan Karyatama. Supaya memberikan penerangan maksimal di malam hari, Yoong Motor Indonesia mengandalkan produk Osram Automotive, Hyperion dan Ruchi Vision. 

Di kaki-kaki racikan barunya tetap memilih deretan produk aftermarket lokal, seperti produk coilover Eldee Suspension, velg RH Performance, dan Ban Nankang dari Mega Arvia. Kemudian pada modifikasi ruang kabin ditangani oleh Vertue Concept. Lalu pemasangan processor audio Venom VPR 36, speaker Venom EX-, serta subwoofer VX 6.8 PB dari Venom Audio Indonesia. 

Untuk mengikuti supergiveaway online ini, silahkan bisa kunjungi www.innovasupergiveaway.com, lalu ikuti petunjuk dan syarat-syaratnya.

Baca juga: Road to IMX 2022, Mini Pameran Modifikasi Mobil Riuhkan Jakarta

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907953835-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907953835-0'); });

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Komentar

Mobil Terbaru