Indonesia Modification Expo Siap Digelar Secara Hybrid Tahun ini

Alex · 2 Jul, 2020 12:20

Indonesia Modification Expo Siap Digelar Secara Hybrid Tahun ini 01

Indonesia Modification Expo (IMX) yang merupakan event eksebisi modifikasi terbesar di Indonesia beberapa tahun belakangan ini sempat terombang-ambing. Sempat tak jelas apakah IMX akan digelar tahun ini atau tidak. 

Namun kepastian sudah ada. Pihak penyelenggara memastikan IMX akan digelar tahun ini pada 10 Oktober 2020. Namun karena saat ini situasinya masih dalam status pandemi virus Corona, maka IMX 2020 akan mengalami perubahan dalam perhelatannya.

Tahun ini IMX 2020 rencananya akan menjadi event otomotif pertama yang diadakan secara campuran alias hybrid. Dengan mengusung konsep hybrid antara event offline dan online, pameran modifikasi ini bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan satu klik. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907777923-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907777923-0'); });

Indonesia Modification Expo Siap Digelar Secara Hybrid Tahun ini 01

Selain itu IMX 2020 tetap memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, dan puncaknya tetap mempertahankan hadiah untuk pengunjung dalam Giveaway dan Supergiveaway dalam bentuk satu unit mobil yang dimodifikasi dalam kolaborasi antar Industri.

Jadi, nantinya penyelenggara tetap akan membuat seluruh show dan set up layaknya pameran offline seperti tahun lalu. Setelah itu, akan ada tayangan online yang menyajikan show IMX melalui platform digital.

Maka pihak penyelenggara pun yakin event ini bukan cuma dapat dinikmati para penggemar mobil dan modifikasi di Jakarta beserta kota sekitar seperti tahun-tahun lalu. Tapi dengan konsep baru ini juga akan dapat ditonton jutaan orang di seluruh Indonesia.

Mobil Jagoan

IMX memang selalu identik akan kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia. Bahkan tahun lalu IMX dihebohkan dengan sejumlah mobil, mulai dari tiga Datsun GO yang beradu modifikasi, sebuah Honda Brio yang jadi give away, hingga Lamborghini dengan bodykit Karma jadi sejumlah mobil jagoan dan jadi pusat perhatian event ini.

Di IMX yang akan diadakan pada Oktober nanti pun harusnya tak kalah heboh. Mobil-mobil jagoan baru lainnya tentunya akan berebut perhatian. Walau belum ada bocoran mengenai mobil modifikasi apa saja yang paling menarik, namun penyelenggara memastikan akan kembali mengadakan give away seperti tahun lalu.

Namun yang jadi mobil give away untuk seorang pengunjung beruntung bukan dari merek Honda lagi, melainkan Suzuki. Lantas mobil Suzuki apakah yang akan diperebutkan para pengunjung tersebut? Sayangnya masih dirahasiakan.

IMX 2020 rencananya akan mulai menjual tiket online dalam dua gelombang untuk para pengunjung/penonton. Di mana gelombang pertama (Pre-Sale) akan dimulai pada 30 Juli 2020 mendatang.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907953835-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907953835-0'); });

Alex

Seorang mantan product planner and researcher, sangat menyukai data dan semua yang berbau kutu buku. Mobil-mobil favoritnya adalah mobil analog dengan enam silinder

Komentar

Mobil Terbaru