Ini Dia Fitur Infotainment Yang Ada di Land Rover Range Rover Evoque

Anissa · 7 Jun, 2020 13:00

Ini Dia Fitur Infotainment Yang Ada di Land Rover Range Rover Evoque 01

Mobil Rover Range Rover Evoque seringkali disebut sebagai salah satu model paling populer di antara keluarga model Range Rover yang lainnya. Kendati dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, mobil yang satu ini memang selalu berhasil mencetak angka penjualan yang cukup tinggi.

Hal ini bukanlah hal yang mengherankan lagi, mengingat mobil Land Rover Range Rover Evoque ini merupakan mobil yang selalu hadir dengan desain yang menarik. Selain itu, mobil ini terus menawarkan beragam fitur lengkap yang didukung dengan teknologi yang canggih, ditambah dengan kemampuan off road-nya yang mumpuni. Dan lagi, nama Land Rover yang sudah sangat terkenal juga menjadi daya tarik bagi para penggemarnya.

Ada juga mobil Land Rover Range Rover Sport dan Land Rover Range Rover Evoque. Harga Range Rover Sport berkisar Rp 1,5 Miliar. Harga Range Rover Evoque dibanderol dengan biaya sekitar Rp1,7 miliar. Harga Range Rover Evoque 2020 tersebut masih berstatus off the road dan kemungkinan banderolnya akan jauhh lebih mahal tergantung dari aksesori atau fitur tambahan yang ingin konsumen sematkan ke Range Rover Evoque 2020. Ini tidak beda jauh dengan harga Range Rover Evoque 2019. Terlepas dari situ, ada satu hal yang menarik dari harga yaitu kenaikannya tidak terlalu tinggi dibanding Range Rover Evoque model terdahulu.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907777923-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907777923-0'); });

Ini Dia Fitur Infotainment Yang Ada di Land Rover Range Rover Evoque 01

Mobil Land Rover Range Rover Evoque menggunakan penggerak All Wheel Drive (AWD), tetapi mobil ini juga hadir dengan varian penggerak 2 Wheel Drive (2WD). Kemampuan off road yang dimiliki oleh mobil Land Rover Range Rover Evoque memang tidak perlu diragukan lagi. Berkat kehadiran fitur Terrain Response 2 pada mobil ini, Land Rover Range Rover Indonesia Evoque terbukti andal melewati segala jenis medan off road. Ketika digunakan untuk berjalan di daerah perkotaan pun mobil ini tetap gesit berkat performanya yang tinggi. 

Kemampuan off road pada mobil Land Rover Range Rover Evoque semakin optimal, karena fitur Terrain Response 2 yang ada pada mobil ini memiliki 7 mode berkendara berbeda yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Ketujuh mode berkendara tersebut antara lain Dynamic, Eco, Comfort, Grass/Gravel/Snow, Mud dan Ruts, Sand, serta Rock Crawl. Semua mode berkendara ini akan menyesuaikan respon throttle, girboks dan interfensi fitur keamanan yang dibutuhkan oleh pengendara. 

Tetapi ketika berkendara, baik ketika melewati medan off road maupun jalan perkotaan, kita pasti tidak akan bisa lepas dari fitur infotainment atau fitur informasi dan hiburan. Fitur-fitur seperti ini memang sudah menjadi hal yang wajib ada pada setiap mobil. 

Ini Dia Fitur Infotainment Yang Ada di Land Rover Range Rover Evoque 02

Pada mobil Land Rover Range Rover Evoque ini juga, terdapat fitur infotainment yang mumpuni. Untuk fitur hiburannya, mobil ini dilengkapi dengan panel head unit berukuran 10 inci dengan teknologi Touch Pro yang memudahkan berbagai pengaturan seperti audio, aplikasi Apple CarPlay dan Android Auto, fitur panggilan telepon, navigasi, pengaturan AC, bluetooth, dan juga mode berkendara. Semua mode berkendara yang ada pada mobil ini bisa dipilih dan diatur melalui layar ini. 

Fitur infotainment ini didukung dengan adanya 6 Meridian Premium Speaker dengan output 180 watt dari Land Rover Sound System sehingga audio yang dihasilkan menjadi lebih jernih.  Selain itu, mobil Land Rover Indonesia Range Rover Evoque memiliki fitur Shark Fin Antenna yang sudah didukung oleh konfigurasi 4G yang sinyalnya tetap bagus walaupun digunakan oleh delapan orang dalam waktu yang sama. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907953835-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907953835-0'); });

Anissa

Baik mobil maupun kebudayaan, perkembangan keduanya bergantung pada hal yang sama: pemikiran manusia.

Komentar

Harga tukar tambah yang adil

Land Rover Range Rover 3.0 SWB

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru