window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Ini Rekomendasi Bengkel Body Repair yang Bisa Restorasi Mobil Klasik, Kualitasnya Dijamin Setara BMW Jerman

Prasetyo · 17 Mar, 2022 10:09

Ini Rekomendasi Bengkel Body Repair yang Bisa Restorasi Mobil Klasik, Kualitasnya Dijamin Setara BMW Jerman 01

Area lounge BMW Ultima
  • BMW Ultima adalah bengkel body repair dengan kualitas setara BMW Jerman.
  • Disini juga bisa kerjakan restorasi mobil klasik premium lainnya.
  • Bengkel ini berlokasi di Jl. Ciater Raya No.28A, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

BMW Group Indonesia bekerja sama dengan PT Karya Prima Ultima meresmikan BMW Ultima, Rabu (16/03/2022). Ini adalah fasilitas perbaikan dan pengecatan eksterior serta interior kendaraan BMW dan MINI yang kualitasnya sudah diakui BMW AG di Munich, Jerman.

Berlokasi di Jl. Ciater Raya No.28A, Serpong, Kota Tangerang Selatan, BMW Ultima sanggup melakukan perbaikan dari seluruh tipe mobil BMW dan MINI. Bahkan ditempat ini juga bisa menjadi referensi jika Anda memiliki mobil klasik BMW atau MINI yang hendak direstorasi.

Ini Rekomendasi Bengkel Body Repair yang Bisa Restorasi Mobil Klasik, Kualitasnya Dijamin Setara BMW Jerman 02

Bengkelnya berlokasi di kawasan Serpong, Tangerang Selatan

"BMW Ultima kini telah menjadi BMW Approved Bodyshop pertama di Indonesia. Tim BMW Ultima telah melakukan pekerjaan yang fantastis dengan memenuhi semua persyaratan dan mengikuti semua pedoman untuk memenuhi standar global BMW Group. Kami menghargai dedikasi dan investasi PT Karya Prima Ultima untuk mewujudkan hal ini," papar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia pada sambutannya.

Baca juga : Wajah Baru Showroom Flagship BMW Astra Sunter 'The Gallery', Dealer Mobil Ala Gedung Galeri Seni

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Bisa Kerjakan 20 Mobil Sekaligus

Ini Rekomendasi Bengkel Body Repair yang Bisa Restorasi Mobil Klasik, Kualitasnya Dijamin Setara BMW Jerman 01

Proses pengerjaan sampai hasil akhir diawasi BMW AG

Lebih lanjut Peter Anugrah selaku President Director PT Karya Prima Ultima menjelaskan kalau fasilitas ini buka Senin-Sabtu. Untuk Senin hingga Jumat, bengkel buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00. Sementara di hari Sabtu buka pukul 08.00 sampai pukul 12.00 WIB.

Di lokasi ini dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus. Untuk pengerjaan ringan, satu mobil membutuhkan waktu maksimal 3 hari demi mendapatkan hasil maksimal. Di bengkel ini juga bisa melakukan perbaikan total hingga kerusakan sasis dengan metode komputerisasi sehingga kondisi mobil bisa kembali seperti sediakala.

Ini Rekomendasi Bengkel Body Repair yang Bisa Restorasi Mobil Klasik, Kualitasnya Dijamin Setara BMW Jerman 02

Fasilitas body repair pertama di Indonesia yang diakui BMW Jerman

Tak cuma itu, di area ini juga disediakan Reception at the Car (RATC) lokasi untuk brake test dan suspension test. Lantas ada pula Wheels and Tire Area yang mengakomodir proses wheel alignment, wheel balancing, dan tire changing sesuai standar BMW Jerman.

Baca juga : Wuling Resmikan Flagship Center Pertama di Dunia, Bukan Sekedar Dealer Biasa

Terima Restorasi Mobil Klasik

Ini Rekomendasi Bengkel Body Repair yang Bisa Restorasi Mobil Klasik, Kualitasnya Dijamin Setara BMW Jerman 03

Bengkel rekomendasi restorasi mobil klasik BMW

Karena setiap pengerjaan dimonitor langsung oleh BMW di Munich, maka Peter memastikan hasil pengecatan sesuai dengan standar pabrikan. Bahkan ia menuturkan kalau pemilik mobil BMW dan MINI klasik bisa mempercayakan bengkel ini untuk restorasi kendaraan kesayangannya.

"Kita berharap juga komunitas BMW bisa datang dan menghabiskan waktu disini. Karena disini aa launge premium dan coffee shop juga, serta ruang meeting yang bisa digunakan," ucap Peter.

Ini Rekomendasi Bengkel Body Repair yang Bisa Restorasi Mobil Klasik, Kualitasnya Dijamin Setara BMW Jerman 04

Surganya pecinta BMW

Bahkan ia menuturkan, BMW Ultima tidak hanya melayani khusus untuk perbaikan bodi dan restorasi kendaraan BMW dan MINI, namun juga dapat menangani kendaraan premium lainnya.

Baca juga : Plaza MINI Senopati Diresmikan, Dealer Sekaligus Tempat Nongkrong Komunitas

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Honda Civic RS 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil