window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Inspirasi Modif Toyota Limo Bekas Taksi Cuma Modal Rp15 Jutaan, Gimana Jadinya?

Enda · 9 Nov, 2021 08:30

Inspirasi Modif Toyota Limo Bekas Taksi Cuma Modal Rp15 Jutaan, Gimana Jadinya? 01

Kontes modifikasi Toyota Limo antar pool Bluebird Jabodetabek dengan biaya Rp15 juta

Sebagai unit usaha yang menyediakan jual kendaraan berkualitas eks Blue Bird, Mobil Go menyelenggarakan kontes modifikasi Toyota Limo dengan batasan biaya Rp15 juta antar pool di Jabodetabek. Dengan diadakannya kegiatan ini bertujuan agar kosumen tak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya modifikasi untuk memberikan tampilan yang berbeda daripada umumnya. Selain itu, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan inspirasi kepada konsumen Mobil Go. 

“Melalui kegiatan ini kami ingin membuktikan bahwa jajaran unit mobil jual kami memiliki kondisi siap pakai untuk menjadi kendaraan harian yang dapat diandalkan. Melalui sentuhan kreativitas dengan sedikit biaya, kendaraan ini kami bawa menjadi lebih elegan dan sportif, tanpa mengurangi sisi keamanan dan kenyamanan unit,” ungkap Hery Sugiarto, selaku Head of Used Car Division PT Blue Bird Tbk dalam keterangan resminya. 

Baca juga: Mercedes-Benz Sprinter, Minibus Mewah Eropa Pilihan Panglima TNI Andika Perkasa

Hery menambahkan, Bluebird menggunakan Toyota Limo karena memiliki tampilan yang sporty sebagai mobil sedan. Selain itu, mobil ini juga mempunyai durabilitas yang tinggi. Sebelumnya Bluebird telah menggunakan tiga generasi Toyota Limo, dan hasilnya tidak pernah mengecewakan dalam memberikan kenyamanan berkendara baik untuk pengemudi, tamu, hingga konsumen Mobil Go.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

“Kami memberikan tantangan untuk memodifikasi unit yang siap untuk digunakan, agar peserta juga dapat memberikan inspirasi kepada pengguna Toyota Limo eks armada kami,” tukasnya.

Baca juga: Dua Mobil Plug-In Hybrid BMW Jadi Kendaraan Resmi Sirkuit Mandalika Termasuk Buat MotoGP!

Pool Bluebird Warung Buncit Sebagai Pemenang Kontes Modifikasi Kali Ini

Inspirasi Modif Toyota Limo Bekas Taksi Cuma Modal Rp15 Jutaan, Gimana Jadinya? 01

Toyota Limo hasil karya modifikasi pool Bluebird Warung Buncit, sebagai pemenang kontes modifikasi kali ini

Dari sekian pool Bluebird di Jabodetabek yang mengikuti kontes modifikasi, pool Bluebird Warung Buncit dinobatkan sebagai pemenang kontes modifikasi kali ini.

“Kami bangga dinobatkan sebagai pemenang dalam kontes modifikasi ini. Kami mengusung tema modifikasi sporty & elegant. Konsep ini  berfokus pada peningkatan kenyamanan kabin serta memberikan tampilan sporty di bagian luar kendaraan. Toyota Limo tentunya telah mengakomodir kenyamanan dan tampilan yang menawan, sehingga tidak perlu banyak biaya untuk melakukan modifikasi,” seru Dicky Wirawan, General Manager Bluebird Group.

Di sisi lain Lestari Widodo selaku Kepala Bengkel Pool Bluebird Warung Buncit mengungkapkan, “Guna mendukung konsep sporty & elegant, kami menambahkan unsur kenyamanan dalam kabin melalui penerapan jok dengan kulit sintetis. Untuk bagian tampak luar, kami menggunakan velg dengan ukuran 16 inci dan profil ban ukuran 50 untuk menambah kesan sportif. Yang membuat konsep kami istimewa adalah penerapan “Lambo door”. Dimana pintu unit kami terbuka ke atas seperti mobil Lamborghini. Secara keseluruhan kami hanya mengeluarkan biaya Rp14.900.00 untuk melakukan modifikasi dengan konsep ini.”

Baca juga: Pakai Mesin Turbo, Seperti Inikah Honda HR-V RS 2022 yang Akan Masuk Indonesia?

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Toyota Vios 1.5 EM/T 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil