Intip Koleksi Mobil Kaji Edan yang Nyentrik, Pemilik Toyota Alphard Livery Metro Mini

Prasetyo · 14 Mar, 2022 17:09

Intip Koleksi Mobil Kaji Edan yang Nyentrik, Pemilik Toyota Alphard Livery Metro Mini 01

  • Kaji Edan merupakan pengusaha Indonesia bernama asli Onny Hendro Adhiaksono.
  • Pria nyentrik ini disebut-sebut dekat dengan Juragan 99.
  • Ternyata koleksi mobil Kaji Edan juga gak kalah unik.

Nama Kaji Edan beberapa hari ini banyak disebut di media sosial. Sebenarnya Kaji Edan merupakan akun Instagram yang dibuat oleh sosok bernama Onny Hendro Adhiaksono. Pengusaha Indonesia yang sudah sukses malang melintang di bisnis berbagai lini usaha.

Namun belakangan nama Kaji Edan banyak diperbincangkan. Muasalnya ada satu netizen yang menyebut, dia sebenarnya orang yang juga turut menjadikan Juragan 99 sukses seperti saat ini. Pria bernama asli Gilang Widya Pramana itu memang tengah naik daun dengan berbagai usahanya. Termasuk kala membelikan sang istri Shandy Purnamasari berupa sebuah pesawat jet pribadi. 

Nah Onny Hendro Adiaksono alias Kaji Edan ini diketahui memiliki kekayaan yang sangat berlimpah. Satu diantaranya sebagai pemegang saham PT Pekanbaru Permai Propertindo (PPP) yang merupakan raksasa properti di Riau.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907777923-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907777923-0'); });

Dan ternyata selain bisnisnya yang mengurita, koleksi mobil Kaji Edan juga tak kalah banyak dari Juragan 99. Namun sesuai karakternya yang unik, koleksi mobil Kaji Edan juga cukup nyentrik. Beberapa bahkan diberi plat nomor sesuai inisial namanya. Penasaran? Mari kita ulas sejumlah koleksi kendaraan dan mobil Kaji Edan yang pernah ia unggah di laman Instagram pribadinya @kajiedan.

Toyota Alphard Livery Metro Mini

Intip Koleksi Mobil Kaji Edan yang Nyentrik, Pemilik Toyota Alphard Livery Metro Mini 01

Alphard metro mini yang juga sempat viral

Kalau Anda pernah ingat, sekitar awal tahun 2000-an pernah viral sosok Toyota Alphard yang dicat dengan warna senada kelir angkutan umum jenis Metro Mini. Bahkan Plat nomornya pun unik, B 61 TUH yang jika dieja menjadi kata "BEGITUH".

Toyota FJ Cruiser

Intip Koleksi Mobil Kaji Edan yang Nyentrik, Pemilik Toyota Alphard Livery Metro Mini 02

Sejumlah koleksi mobilnya diberi plat nomor K 471 NE

Kamudian pengusaha ini juga beberapa kali terlihat menggunakan unit Toyota FJ Cruiser dalam aktifitasnya. Mobil berkelir kuning itu pun tampil nyetrik karena menggunakan plat nomor K 471 NE.

BMW Cabriolet Plat EGOIS

Intip Koleksi Mobil Kaji Edan yang Nyentrik, Pemilik Toyota Alphard Livery Metro Mini 03

Plat nomornya selalu nyentrik

Onny Hendro juga pernah beberapa kali menggunggah foto mobil BMW dengan atap yang bisa dibuka tutup. Sayangnya tidak jelas apa jenis BMW tersebut tapi disitu terlihat menggunakan plat nomor "E 60 IS".

Koleksi Beberapa Unit Mercedes-Benz G-Class

Intip Koleksi Mobil Kaji Edan yang Nyentrik, Pemilik Toyota Alphard Livery Metro Mini 04

Mercedes-Benz G Class yang tak biasa

Kaji Edan pun sepertinya penyuka berat Mercedes-Benz G-Class. Sebab itu pernah mengunggah foto yang memperlihatkan beberapa unit mobil ini, termasuk versi Rescue yang mungkin tidak semua orang bisa memiliki.

Lexus LX 570 versi Luxio

Intip Koleksi Mobil Kaji Edan yang Nyentrik, Pemilik Toyota Alphard Livery Metro Mini 05

Daihatsu Luxio LX 570

Ia juga pernah menggunggah foto satu unit Lexus LX 570 juga dengan plat nomor K 471 NE. Uniknya lagi, pada emblem belakang sebelah kiri bukan bertuliskan Lexus, namun diganti LUXIO. Duh ada-ada aja ya pengusaha yang satu ini... 

Sebenarnya masih ada beberapa mobil lain yang kami prediksi merupakan milik si pengusaha nyetrik tersebut. Termasuk Moris Mini, VW Beetle Cabriolet, dan Tesla Model 3. Rasanya kalau lihat isi garasi rumah Kaji Edan jauh lebih mencengangkan dibanding milik Juragan 99.

Baca juga : Bukan Cuma RFS, RFP, dan RFD, Ini Dia Plat Nomor Khusus yang Juga Ditakuti

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907953835-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907953835-0'); });

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

Komentar

Mobil Terbaru