window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Isuzu Panther Grand Touring - Varian Mobil Panther Berkasta Tertinggi!

Rezky Yusuf · 13 Mar, 2020 11:30

Isuzu Panther Grand Touring merupakan salah satu mobil tipe MPV berkasta tinggi. Mobil Panther Grand Touring ini memiliki banyak fitur unggul yang tidak dimiliki oleh varian Panther lainnya. 

Isuzu Panther Grand Touring - Varian Mobil Panther Berkasta Tertinggi! 01

Panther ini memiliki julukan badak karena kualitas keandalan dan durabilitas mesin yang baik. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Mobil Panther GTR memiliki mesin berkapasitas 2.5 L dan dapat mencapai tenaga maksimum 80 Ps/3600 rpm dan torsi maksimum 19.5 kgm/1800 rpm. 

Selain itu, mobil ini memiliki dua macam transmisi, yakni manual 5-speed dan otomatis 5-speed. 

Perbedaan yang juga menonjol mobil Panther GTR ini adalah pada roof rail, side body moulding list, leather seat combination, chrome outside mirror dengan turn lamp dan black chrome finish alloy wheel. 

Sama seperti namanya, Grand Touring ini sangat cocok untuk dibawa bepergian jauh. Dengan tangki bahan bakar yang berkapasitas 55L yang mampu menempuh jarak sekitar 770 km ketika solar dalam keadaan penuh. 

Harga Isuzu Panther Grand Touring 2020 dibanderol sebesar Rp 343 Jutaan. 

Selain itu, juga ada Panther Touring bekas yang masih saja ada peminatnya. Misalnya saja Harga bekas Panther Touring 2003 yang dibanderol sekitar Rp 130 jutaan dan Panther Touring 2013 yang dibanderol sebesar Rp 170 jutaan.

Isuzu Panther Grand Touring - Varian Mobil Panther Berkasta Tertinggi! 01

Eksterior Panther Grand Touring

Untuk semua varian Isuzu Panther mungkin terkenal dengan sebutan eksterior gagah dan perkasa. 

Bodi Panther GTR yang memiliki ketinggian 1920 mm yang lebih tinggi daripada versi Panther Touring yang hanya 1873 mm. Dengan ukuran tersebut, Panther GTR pantas disebut besar. Hal ini membuat mobil MPV Isuzu ini terkesan garang  juga. 

Sekilas info saja, Mobil Panther Touring dan Grand Touring merupakan dua varian yang berbeda. Mobil Panther Touring merupakan Panther generasi ketiga yang diproduksi pertama kali pada tahun 2000. 

Sedangkan Panther Grand Touring merupakan mobil Panther generasi keempat yang pertama kali diproduksi pada tahun 2006 dan dikenal sebagai model Panther Facelift. Generasi keempat Panther ini telah dibekali sistem Automatic Transmission.

Eksterior mobil Panther pada bagian depannya terlihat kokoh karena terdapat grill yang terbentuk dalam garis kokoh dan bagian tengahnya disematkan emblem Isuzu. Kemudian pada bagian bawahnya terdapat bumper yang terbuat dari plat yang terbilang keras. 
 

Isuzu Panther Grand Touring - Varian Mobil Panther Berkasta Tertinggi! 02

Mobil ini juga memiliki headlamp yang terdiri dari perpaduan lampu utama dan sein dan dibawahnya terdapat fog lamp. Semua hal tersebut membuktikan bahwa mobil MPV ini memang gagah dan siap diajak berpetualang ke mana saja. 

Pada bagian samping, Panther GTR memiliki garis horizontal yang terdapat di setiap bagian pintu, baik di sebelah kiri maupun kanan. 

Kemudian beralih ke bagian ban. Pada bagian atas ban terdapat body tambahan yang menonjol dan melengkung dan menambah kegagahan dari mobil ini. 

Pada bagian belakang terdapat bumper yang memiliki material sama dengan bumper yang di bagian depan. Mobil ini juga memiliki desain back door garnish yang membuatnya terlihat sporty. 

Isuzu juga menambahkan Rear Towing Hook di sebelah pojok kanan dan knalpot berjenis Muffler Cutter yang hanya ada pada versi Grand Touring.  

Interior Panther Grand Touring

Interior Panther Touring ini memiliki ruang kabin yang cukup luas dan lapang. Mobil ini mampu membawa sebanyak 7 hingga 9 orang penumpang. 

Dengan ruang kabin yang begitu membuat penumpang juga dapat merasakan kenyamanan tinggi yang ada pada versi Panther. 

Isuzu Panther Grand Touring - Varian Mobil Panther Berkasta Tertinggi! 03

Akan tetapi, ada beberapa fitur yang hanya terdapat di Panther GTR. Misal New Complete Meter yang terdapat berbagai indikator penting bisa dengan mudah dipahami pengemudi apabila terjadi sesuatu. 

Di samping itu, ada juga fitur hiburan seperti DVD Monitor yang terdapat di bagian atap mobil dan terdapat fitur radio CD, MP3 dan DVD yang tersinkronisasi dengan pemutar di bagian dashboard.

Keamanan dan Keselamatan Panther Grand Touring

Sebagai mobil MPV berkelas, Panther Grand Touring tentu saja memiliki fitur keselamatan yang terjamin. Berikut beberapa fitur Keamanan dan Keselamatan dari Panther Grand Touring yang menjadi salah satu syarat penting membeli mobil baru.  Yuk, dilihat!

AC

Power Steering

Ventilasi AC Belakang

Pembuka Bagasi

Power Outlet

Kursi Lipat Belakang

Adjustable Seats

Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar

Headrest Kursi Belakang 

Cup Holder - depan

Cup Holder - belakang 

Vanity Mirror

Bottle Holder

Pemanas

Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian

Power Window Depan

Power Window- Belakang

On Board Computer

Begini lah Info mengenai Mobil Panther Grand Touring yang gagah dan perkasa. Wah, Oke banget sih! Tertarik dengan mobil gagah dan perkasa? Ini dia jawabannya!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Isuzu Panther SMART

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil