window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Jadi Mobil Keempat, Wuling Air ev Dipilih Purnawirawan AL Karena Efisien dan Bebas Ganjil Genap

Enda · 12 Sep, 2022 12:00

Konsumen Wuling Air ev

Wuling Motors Indonesia baru-baru ini melakukan seremoni serah terima terhadap 100 pemilik Wuling Air ev di Jakarta. Acara yang dilakukan di Senayan Park, Sabtu 10 September 2022 tersebut digelar secara eksklusif sekaligus menjadi penanda dimulainya distribusi kendaraan berdaya listrik ke tangan konsumen.

Salah satu konsumen yang berkesempatan mengikuti acara ekslusif tersebut adalah bapak Tri Wahyudi bersama istri ibu Ade. Pria Purnawirawan TNI Angkatan Laut (AL) yang tinggal di Kodamar, Kelapa Gading - Jakarta Utara tersebut beralasan menjatuhkan hati kepada Wuling Air ev karena bukan cuma efisien.

Jadi Mobil Keempat, Wuling Air ev Dipilih Purnawirawan AL Karena Efisien dan Bebas Ganjil Genap 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

“Jadi sebelumnya kami memang pengen cari mobil listrik. Terus kita dapat info Wuling Air ev yang ditawarkan sangat terjangkau dan mudah diisi ulang di rumah. Kita pesennya di hari terakhir GIIAS 2022 setengah jam sebelum pameran tutup. Kami jatuhkan pilihan kepada Wuling Air ev juga karena selain ramah lingkungan, efisien, tapi juga bebas ganjil genap,” ujarnya.

Baca juga: Semakin Diminati, 100 Unit Wuling Air ev Diserahkan Kepada Konsumen di Jakarta

Punya Tiga Mobil Berplat Nomor Genap, Wuling Air ev Jadi Mobil Miliknya yang Bebas Gage

Konsumen Wuling Air ev

Wuling Air ev jadi mobil ketiga milik Tri Wahyudi bersama istri

Meski sudah pensiun, Tri bersama istri sering melakukan aktifitas sehari-hari di luar rumah seperti berpergian ke pusat kota.

“Di rumah ada tiga mobil, Fortuner, Yaris dan Kicks. Untuk tiga-tiga nya bernomor genap jadi bingung kalau mau dipakai beraktifitas sehari-hari sama ibu,” serunya.

Walaupun Wuling Air ev bukan satu-satunya mobil listrik yang dipasarkan di Indonesia, Tri memiliki ketertarikan terhadap Wuling Air ev karena juga ingin mempelajari teknologinya.

“Saya juga ingin mempelajari teknologinya, ya. Karena mobil listrik ini punya teknologi canggih dan pernah di tes baterai di rendam air tidak konslet. Saya juga gak begitu khawatir kalau lewat banjir mobil ini konslet,” tuturnya.

Baca juga: Dipakai Mobil Operasional, Bos Tol Jusuf Hamka Beli 35 Unit Wuling Air ev

Kodamar - Senayan Kapasitas Baterai Hanya Berkurang 5%

Konsumen Wuling Air ev

Tri Wahyudi bersama istri di dalam Wuling Air ev miliknya

Wuling Air ev tipe Long Range dengan warna Galaxy Blue jadi pilihan keduanya. Tri mengatakan baru mendapatkannya Jumat 9 Septermber 2022 atau satu hari sebelum acara seremoni 100 konsumen pertama di Jakarta.

“Sampai rumah Jumat malam, sudah ditempelkan nomor untuk mengikuti acara Sabtu pagi. Sampai di rumah baterai 20% terus saya cas menggunakan listrik rumah seperti menyolokan perangkat elektronik biasa dan pagi baterai terisi 80%,” imbuhnya.

“Sangat irit, perjalanan dari rumah (Kodamar) ke Senayan baterai cuma turun 5% persen. Sekarang ini 75%” katanya.

Sebagai informasi, varian Long Range atau tipe teratas Wuling Air ev saat ini dibandrol Rp295 juta OTR Jakarta. Dengan tersematkan fitur cerdas seperti Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND), varian ini sanggup menempuh jarak hingga 300 kilometer dalam sekali pengecasan secara penuh.

Baca juga: Indonesia Siap-Siap Kedatangan Mobil Listrik Baru dari Cina, Harganya Lebih Murah dari Wuling Air ev

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Wuling Air EV Standard Range 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia