window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Jadi Pendatang Baru, MG HS Harga Kaki Lima Kwalitas Bintang Lima

Yongki Sanjaya · 24 Sep, 2020 18:00

Jadi Pendatang Baru, MG HS Harga Kaki Lima Kwalitas Bintang Lima 01

Segmen SUV medium sudah sangat banyak pemainnya di Indonesia. Mulai dari merek Jepang, China, dan sekarang Inggris ikut sikut-sikutan. MG HS sebagai pendatang baru mencoba peruntungannya dengan bersaing pada SUV yang telah mapan seperti Honda CR-V, Mazda CX-5 atau Wuling Almaz. 

Modal yang dibawa MG HS tidak bisa dianggap enteng. Merek yang kini dimiliki oleh perusahaan China, SAIC, menawarkan fitur dan built quality yang bagus namun dengan harga ramah di kantong. MG HS, mendefinisikan diri sebagai sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) premium yang sporty dan elegan. 

Kehadiran model kedua MG ini semakin mempertegas komitmen MG untuk menjadi pilihan menarik bagi pecinta SUV di Indonesia. MG HS tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Excite dan Ignite. MG HS Excite ditawarkan mulai dari Rp. 369.800.000 (OTR Jakarta). Sementara MG HS Ignite, ditawarkan mulai dari Rp 429.800.000 (OTR Jakarta).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

MG HS juga semakin mempertegas keseriusan MG Indonesia untuk berkompetisi dalam menawarkan produk yang tidak hanya berkualitas, namun juga berkarakter. Konsistensi kualitas terbaik yang terangkum dalam Brit Dynamic, serta keunggulannya dalam memproduksi mobil sports sepanjang kiprahnya di dunia otomotif menjadikannya karakter yang tak lepas dari produk bersejarah asal Birmingham ini.

Lantas, apa senjata utama MG HS bertarung di ketatnya segmen SUV medium ini? 

MG HS Didukung Fitur Keselamatan Terbaik Dari Standar Internasional

Jadi Pendatang Baru, MG HS Harga Kaki Lima Kwalitas Bintang Lima 01

Rating bintang lima dari lembaga uji keselamatan Euro NCAP (European New Car Assessment Program) dan ANCAP (Australasian New Car Assessment Program) memastikan pengendara MG HS dapat menikmati berkendara yang berkelas sekaligus aman. Tercatat, ada lebih dari 25 fitur keselamatan yang tertanam pada MG HS yang membuktikan keagresifannya sebagai SUV terbaik di kelasnya.

Fitur keselamatan yang prima juga didukung oleh enam titik airbags, yang terdiri dari dua front side airbags, dua side airbags, serta dua side curtain airbags, Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Differential System, Door Opening Warning (DOW), dan lain sebagainya. 

Selain itu, kenyamanan ekstra juga diciptakan melalui kualitas udara terbaik di dalam kabin kendaraan karena sistem sirkulasi udara MG HS telah dilengkapi dengan PM 2.5 air filter yang dapat menyaring polusi udara seperti debu dan asap. 

Pusat desain dan rekayasa permesinan yang berlokasi di Longbridge, Birmingham, Inggris memastikan konsistensi kualitas yang sama di mana pun MG dipasarkan. Faktor keselamatan pada setiap model yang  ditawarkan MG telah dilengkapi sertifikasi standar internasional. 

Desain yang Mewah dan Elegan Khas SUV Eropa

Jadi Pendatang Baru, MG HS Harga Kaki Lima Kwalitas Bintang Lima 02

MG HS secara khusus dirancang oleh tim desainer yang berpusat di Birmingham. Inggris, SUV ini memamerkan kemewahan pada sisi eksterior melalui star rider grille yang elegan pada sisi depannya. Sisi belakangnya berkarakter sporty dengan twin tailpipes yang menawan. 

Selain itu, pada interior dipercantik silver brush finish yang menghiasi bingkai pendingin udara, area konsol, hingga tuas transmisi semakin mempertegas kesan mewah tersebut. Selain mewah, kesan sporty juga terasa sangat kental pada jok two-tone berwarna merah-hitam berbalut Alcantara premium leather seat.  

Fitur Mewah Mobil Eropa di MG HS

Lebih dari performa, MG HS juga memberikan kenyamanan yang dapat membawa kegembiraan tersendiri melalui personalisasi dalam berbagai aspek. Fiturnya mulai dari tilt dan telescopic steering wheel, 64-color interactive ambient light yang dapat disesuaikan dengan mood dan atmosfer yang diinginkan, lalu electric panoramic sunroof. 

Dukungan pengalaman hiburan yang disempurnakan melalui entertainment system berukuran 10.1 inch. Head unit canggih tersebut yang dapat terhubung dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Mesin Kecil Bertenaga Besar

Jadi Pendatang Baru, MG HS Harga Kaki Lima Kwalitas Bintang Lima 03

MG HS menggunakan mesin berkapasitas maksimum sebesar 1,5 liter Turbo. Tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 160 hp/5.600 rpm dengan torsi 250 Nm/1.700-4.400 rpm. MG HS juga menyediakan lima ragam mode berkendara yaitu Eco, Normal, Sport, Supersport, dan Custom. 

Kesimpulan 

Karakter yang kuat merupakan faktor penting dalam memproduksi sebuah mobil. Hal tersebut diwujudkan MG melalui desain khas Inggris. Pengalaman terbaik MG dalam menciptakan mobil yang sporty, serta berbagai fitur canggih yang mampu memberikan kesan berkendara yang mewah dengan harga yang sangat memikat.

Menjaga keaslian serta kualitas Inggris pada setiap unit dan model yang dibawa ke Indonesia juga merupakan komitmen yang selalu dipenuhi oleh MG Motor Indonesia. Setiap unit telah melalui fase produksi yang mengikuti prosedur standar Inggris. Ini adalah cara MG menjaga identitas Brit Dynamic pada setiap modelnya. Hal tersebut mencakup desain khas Inggris, handling yang presisi, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi.

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

2020 MG HS 1.5L Turbo Excite

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil