window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Jangan Iri Boss, Toyota Supra A91-CF Edition Full Karbon ini Cuma Dibikin 600 Unit!

Wilko · 8 Jun, 2021 13:00

Jangan Iri Boss, Toyota Supra A91-CF Edition Full Karbon ini Cuma Dibikin 600 Unit! 01

Paras Ciamik Toyota Supra A91-CF

Bagi mereka yang doyan dengan mobil gahar yang tak hanya berparas keren tetapi juga memiliki daya lesat bak pelor, kalian harus siap dengan kedatangan Toyota Supra A91-CF terbaru tahun 2022 yang tentunya berperforma tinggi.

Toyota telah mengeluarkan pernyataan bahwa mobil sport ini akan hadir lebih segar dan sporty dengan merangkum tampilan keren secara visual juga membangkitkan adrenalin sang penunggang ketika Supra model 2022 digeber.

Toyota tidak akan memberikan perubahan yang massif pada mobil terbaru Supra, namun tampilannya akan lebih menggoda dan menarik sampai memanjakan mata. Mengapa? Karena mobil kencang ini akan dilengkapi dengan material serat karbon alias Carbon Fiber (CF) yang akan memberikan kesan beda dan membuatnya makin istimewa.

Baca juga: Toyota Supra di Film The Fast and The Furious Ini Dilelang, Satu-satunya yang Pernah Dikemudikan Paul Walker

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Jangan Iri Boss, Toyota Supra A91-CF Edition Full Karbon ini Cuma Dibikin 600 Unit! 01

Aksen krom pada titik rear splitter

Material Kabon dimana-mana

Material Carbon Fiber yang melekat di sejumlah titik mobil menjelaskan Supra A91 dengan inisial CF dibelakangnya yang berarti Carbin Fiber. Tak hanya itu sebagai mobil eksklusif Toyota menghadirkannya dengan status limited edition, sayangnya mobil ini hanya akan dijual di Amerika Utara.

Supra A91-CF edition menambahkan serat karbon untuk memberikan kesan berbeda pada mobil. Toyota melekatkannya pada splitter depan, panel rocker samping, canard samping dan belakang, dan bagian spoiler yang dibuat sedikit lebih tinggi dengan spoiler duckbill serat karbon

Jangan Iri Boss, Toyota Supra A91-CF Edition Full Karbon ini Cuma Dibikin 600 Unit! 02

Toyota Supra A91-CF dengan Velg black matte 19 inci

Toyota Supra anyar ini juga didukung dengan velg black matte eksklusif berukuran 19 inci, yang padu dengan akses serat karbonnya. Sementara bagian interior disediakan dalam opsi warna merah atau hitam dengan banyak trim serat karbon.

Dengan sejumlah pembaruan Toyota merasa cukup meningkatkan tampilan Supra. Sebagai mobil dengan daya lesat tinggi ventilasi lubang udara dan sayap untuk mendukung downforce dan stabilitas juga menggunakan bahan serat karbon untuk membantu menjinakan Supra A91-CF saat meluncur di trek balap.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan sang Legenda Toyota GR Supra

Jangan Iri Boss, Toyota Supra A91-CF Edition Full Karbon ini Cuma Dibikin 600 Unit! 03

Tampilan Sporty Supra A91-CF yang menggoda

Dibuat Sangat Terbatas

Hadir ekslusif, Toyota Amerika Utara kabarnya hanya akan menghadirkannya dalam jumlah sangat terbatas. Hanya 600 unit CF-Edition. Ini berarti mereka yang akan memilikinya adalah orang-orang terpilih yang sudah punya catatan mentereng bersama Toyota.

Supra A91-CF menggendong mesin 3.0-liter turbo straigh-six yang mampu menupahkan power 382 hp, yang membuatnya mampu melesat dari dia ke 97 Km perjam hanya dalam waktu 3,9 detik. mesin turbo ini dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Jangan Iri Boss, Toyota Supra A91-CF Edition Full Karbon ini Cuma Dibikin 600 Unit! 04

Toyota Supra 3.0

Supra Lain Dapat Fitur Standar ala A91-CF

Karena keterbatasan Supra CF-ediition, Toyota tak ingin kostumernya kecewa. Untuk itu, beberapa model Supra lainnya juga akan mendapat perlengkapan standar layaknya Supra A91-CF, seperti opsi interior baru berkelir merah, perlangkapan audio premium yang memiliki fungsionalitas Apple CarPlay layar penuh dengan pengaturan khusus serta fitur lainnya. 

Selain itu, mereka juga akan mendapatkan keanggotaan gratis di National Auto Sport Association (NASA) selama satu tahun untuk mengasah kemampuan dan keterampilan mereka dalam mengemudikan mobil sport seperti Supra melalui pelatihan yang ditangani instruktur-instruktur berpengalaman.

Baca juga: Review Toyota GR Supra GR: Kembalinya Sang Sports Car Legendaris

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Toyota Supra 3.0L

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil